20 Kata-Kata Mutiara Ai En Yu Tentang Cinta


20 Kata-Kata Mutiara Ai En Yu Tentang Cinta – Ai En Yu adalah seorang penulis novel dan juga seorang blogger, kamu bisa lihat halaman facebooknya DISINI.

20 Kata-Kata Mutiara Ai En Yu Tentang Cinta
20 Kata-Kata Mutiara Ai En Yu Tentang Cinta


Berikut kata-kata Mutiara Ai En Yu Tentang Cinta

1. Ada milyaran orang di dunia. Jika seseorang meninggalkan kita, akan ada yang baru siap menggantikannya. Perlahan, tapi pasti, rasa hati akan berganti.

2. Melupakan masalalu sebetulnya mustahil, tidak akan bisa. Namun kita selalu dapat menyibukkan pikiran dengan hal-hal lain, memikirkan yang lebih baik dipikirkan dibanding masalalu. Meskipun sesekali masalalu pasti akan hadir kembali dalam ingatan, tidak masalah, yang penting kita tidak terpuruk di sana dan berbahagia menikmati hari ini.

3. Bintang itu indah, selalu membuat jatuh cinta saat memandanginya, sayangnya bintang tidak bisa digapai untuk dimiliki. Bintang mengajariku bahwasannya yang indah dan kita sukai terkadang cukup diperhatikan, tanpa harus dimiliki. (Aku, kamu, cinta dan impian.)

4. Yah, kamu ibarat semua itu. Selalu menyenangkan melihat langit berhias bintang, selalu menyenangkan memandangi taman dipenuhi kembang, selalu menyenangkan berenang melihat ikat dan terumbu karang, begitulah menurutku tentang dirimu, kehadiranmu membuat segalanya jauh lebih menyenangkan.

5. Cinta kadangkala dapat menjelma menjadi bawang, sekali teriris, selalu ampuh membuat air mata berjatuhan.

6. Hati-hati. Yang mendatangkan senyuman juga bisa mendatangkan tangisan. Jika hati mulai menautkan perasaan, sekedarnya saja, jangan sampai berlebihan.

7. Ibarat sebuah Virus yang mampu berkembang dengan sendirinya, merambat pesat kemana-mana, tanpa ampun, menyerang korbannya, begitu juga dengan senyumanmu. Hari itu kau datang menebarkan senyuman. Seakan ada serbuk virus berhamburan di dalam otak ini, senyuman itu seketika terus terpampang dalam ingatan. Parahnya, tidak seperti Virus yang ada obat penawarnya, senyummu tidak demikian, tidak ada penawarnya yang mampu menghilangkannya dalam ingatan, kecuali melihat senyumanmu itu lagi.

8. Jika kita memang suka pada seseorang, mau semua orang menjelek2annya, bilang ini itu, kita akan tetap berdiri kukuh, tetap menyukainya. Karena, boleh jadi, kita bisa melihat sesuatu yang menyenangkan dari seseorang tersebut, dimana orang lain tak mampu melihatnya. Kita kenal persis dirinya seperti apa.

9. Mengapa kita kesepian? Jangan-jangan karena kita terlampau erat menutup pintu hati untuk menghalau orang-orang mendekati.

10. Sesungguhnya aku menanti kabar darimu, tapi malu untuk mengawali. Sesungguhnya aku ingin disapa olehmu, tapi malu untuk mengawali. Sesungguhnya aku ingin berada di dekatmu, tapi malu untuk mengawali.

20 Kata-Kata Mutiara Ai En Yu Tentang Cinta
20 Kata-Kata Mutiara Ai En Yu Tentang Cinta


LIKE FP AI EN YU DISINI.

11. Kamu datang kepadaku dan memberitahu bahwa kamu harus pergi. Aku tersenyum, mengangguk dan berkata “Pergilah, jika memang itu sudah keputusanmu. Kejarlah apa yang harusnya kamu kejar. Aku mendoakan agar kau bahagia.” Tapi sejujurnya hati ini menangis, meronta, ingin berkata, “Tolong, jangan pergi. Bahkan untuk membayangkan tanpa dirimu saja aku tidak sanggup, aku pasti akan kesepian tanpa dirimu.”

12. Cinta yang tak terbalaskan, pasti akan dibalas dengan cinta yang lain.

13. “Seperti matahari, begitulah seharusnya cinta. Sinarnya membuat makhluk menggigil terasa menjadi hangat. Datang dengan indah dalam balutan Sunrise, pergi juga dengan indah dalam balutan Sunset. Membuat tersenyum tak hanya kala ia datang, tapi kala ia pergi. Matahari tidak mau pergi untuk menimbulkan luka insan yang ditinggalkan, tapi ia pergi dengan tersenyum untuk mengukir banyak kenangan indah untuk dikenang. Hari ini matahari pergi, esok akan datang kembali, begitulah seharusnya cinta.”

14. Kau tahu, aku pintar akting. Meskipun sedih, aku bisa tersenyum bahagia di depan banyak orang, meskipun banyak masalah, aku bisa tampil seolah hidup tanpa beban di depan banyak orang. Dan kau tahu apa yang lebih spesial lagi? Saat aku suka dengan seseorang, aku bisa tampil seolah perasaan itu tidak ada sama sekali, tertutupi dengan sempurna. Siapa yang begini?

15. Ada mitos yang mengatakan bahwa di ujung pelangi ada harta karun yang berkilau. Bagiku, itu bukan mitos, karena tiap kali aku melihat pelangi, dan menelusuri ujungnya, aku menemukan keberadaanmu disitu.

16. Cinta memang begitu, kadang ada yang datang lantas melukai, kadang juga ada yang datang lantas menyembukan.

17. Bagaimana mendeteksi cinta? Cek, seberapa banyak kita mengetahui kekurangannya dan apakah kita bertahan, atau tidak?

18. Aku bagaikan seekor pungguk yang merindukan bulan. Meskipun perasaan itu teramat besar, tapi nampak seolah mustahil untuk mendapatkannya. Hanya angan-angan semata. – Kau, Aku, Cinta dan Impian.

19. Yang paling menyakitkan adalah ketika kita jatuh cinta pada orang yang sampai kapanpun tidak akan bisa kita miliki.

20. Begitulah cinta, ia memang unik, terkadang cinta menyelip diantara persahabatan, menyelip diantara permusuhan, dan bisa juga menyelip ketika hanya dengan pandangan pertama. Tapi sejatinya, Cinta tak datang hanya karena pandangan pertama semata, karena cinta hadir ketika kita telah lama bersama seseorang, ketika itulah rasa cinta bermekar. (Malaikat bersayap patah)


LIKE FP AI EN YU DISINI.

Demikianlah kata-kata mutiara Ai En Yu tentang cinta. Jangan lupa baca juga kata-kata mutiara sebelumnya : 20 Kata-Kata Mutiara Ai En Yu Yang Baik Untuk Direnungkan Sebagai Pelajaran Dan nantikan terus kata-kata mutiara keren hanya di blog kata-kata mutiara lintang empat lawang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "20 Kata-Kata Mutiara Ai En Yu Tentang Cinta"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..