600 Kata-Kata Mutiara Dari Facebook Ai En Yu Yang Terbaru

600 Kata-Kata Mutiara Dari Facebook Ai En Yu Yang Terbaru – Hai sahabat Kata-Kata Mutiara Lintang Empat Lawang, setelah sebelumnya kita membaca 500 Kata-Kata Mutiara Dari Facebook Ai En Yu, sekarang adalah kelanjutannya, yaitu 600 Kata-Kata Mutiara Dari Facebook Ai En Yu. Yuk, langsung dibaca :



501. Perusak kebahagiaan seringkali karena kita terlalu sibuk melihat kebahagiaan orang lain, lantas melupakan kebahagiaan kita yang mungkin bisa lebih besar. Santai saja, karena masing-masing orang mempunyai kebahagiaan sendiri-sendiri. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

502. Ada 3 macam yang mampu menghilangkan kebahagiaan :
- Terlalu khawatir akan penilaian orang lain
- Terlalu sering melihat kebahagiaan orang lain
- Terlalu sering memikirkan sisi negative atas setiap keadaan
Singkirkan ketiga macam itu, maka kebahagiaan akan datang. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

503. Kadang teman baik itu datang dari seseorang yang pada awalnya kita anggap menyebalkan. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

504. Setiap orang hadir dalam hidup kita membawa masing-masing hiasan untuk mewarnai hidup kita. Ada yang datang membawa bunga, duri, buah dan yang lainnya. Pintar-pintar kita saja untuk meletakkanya dimana dan bagaimana cara menyusunnya, apakah harus diterima atau dibuang. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

505. Berterimakasihlah pada orang-orang yang terus mengingatkan kita untuk terus waspada, melangkah di jalan yang tepat, melalui merekalah kita bisa terus selamat sampai mendapat tempat yang hebat. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

506. Kadang kita merasa bodoh kenapa harus menangisi seseorang yang mungkin malah tidak mengingat kita, tapi tetap saja kita tidak bisa berhenti menangis. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

507. Waktu perlahan mengubah segalanya, tak mengapa kalau saat ini kita yang disakiti, akan ada saatnya semua berubah, mereka menyesal sudah menyakiti kita, mereka butuh pertolongan kita. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

508. Jika menunggu hanya akan terus menyakiti hati kita, lebih baik beri sebuah batasan, jika sudah melewati batas namun yang ditunggu tidak juga datang, lebih baik berhenti menunggu. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

509. Aku ingin berjalan berdua denganmu, menghabiskan waktu selalu bersamamu. Dan semoga Tuhan memperkenankan kita untuk bersatu. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

510. Mari kita sama-sama terus memperbaiki diri, hingga suatu saat jika saatnya kita bersatu, kita bersatu dalam kebun bunga surga-Nya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

511. Aku hanya manusia seperti yang lainnya, kadangkalah memilih jalur yang salah, tolong jangan benci atas hal-hal salah yang kuperbuat, tapi sadarkanlah. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

512. Pengetahuan itu tak terbatas, itulah sebabnya belajar mempunyai prinsip tanpa batas, jangan tutup diri kita dengan pikiran seolah sudah banyak tahu, teruslah cemerlang bersama ilmu. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

513. Sat orang yang menyukai kita lebih berharga meskipun di belakang ada 10 orang yang tidak menyukai kita. Lebih baik syukuri saja mereka yang menyukai kita. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

514. Terkadang seseorang menjauh dengan alasan yang tidak bisa dijelaskan dan tidak bisa diungkapkan. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

515. Banyak hal yang bisa kita pelajari di sekitar kita, entah itu tentang kebijaksanaan, motivasi dan inspirasi. Kupu-kupu misalnya, ia mengajarkan kita tentang kesulitan yang membuat indah. Itulah sebabnya, banyak memperhatikan, banyak ilmu pengetahuan. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

516. Namanya ditikam itu menyakitkan, apalagi ditikam teman sendiri. Untuk yang belum merasakan, semoga tidak ada teman kita yang demikian, tapi yang terpenting jangan sampai kita sendiri yang malah menikam. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

517. Teman konyol selalu saja membuat kita senang berkumpul dengannya, dan selalu saja merasa ada yang kurang jika berkumpul tak ada dirinya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

518. Saking sayangnya Tuhan kepada kita, ia bahkan menghias langit yang gelap sekalipun dengan bulan dan jutaan gemerlip bintang untuk hiburan bagi kita yang memandanginya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

519. Teman yang baik teramat simpel, adalah yang jika ia senang melihat temannya senang, selalu berusaha ada disana saat temannya sedih, selalu mensupport jika temannya ingin mengejar impian. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

520. Daripada kita menghabiskan waktu meladeni mereka yang membenci, lebih baik menyibukkan diri, mengerjakan sesuatu yang bisa membuat kita lebih maju lagi. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

521. Adakalanya kamu harus merasakan terlebih dahulu seperti pada posisinya, baru bisa berkomentar. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

522. Seringkali diamnnya menunjukkan betapa bijaknya ia dalam mengatasi permasalahan, dengan diam ia tidak mau memperkeruh keadaan. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

523. Jika kita merasa paling bisa, artinya kita belum pernah melihat kemampuan orang yang lebih bisa, karena kadangkala seseorang akan sadar bahwa dirinya itu masih kecil ketika melihat orang yang lebih besar darinya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

524. Tentang perasaan, orang yang paling mengerti adalah dia yang merasakan. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

525. Berhentilah, jika yang kita kejar tidak ada niat untuk menunggu. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

526. Cinta adalah saat kita mendekat untuk menyelamatkan seseorang dari kesendirian. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

527. Semakin pandai kita memahami perasaan orang lain, kita akan semakin berusaha bersikap baik dalam memperlakukan mereka. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

528. Meskipun tersiksa, jika untuk kebaikan menjauh bukanlah sebuah masalah, dibanding sering dekat hanya akan menimbulkan dosa. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

529. Penting sekali untuk sering berbicara kepada diri sendiri, tentang kesabaran, tentang kebaikan, tentang kekuatan. Katakan pada hati tentang segala hal positif, maka akan tercipta ketenangan. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

530. Orang yang betulan cinta, meskipun dia tahu sebanyak apapun kekurangan kita, ia tetap akan menerima, jika bisa ia akan membuat kekurangan itu menjadi suatu kelebihan pada diri kita. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

531. Ucapan mempunyai dua sisi fungsi, ucapan bisa melukai, juga bisa mengobati, ucapan bisa mendorong juga bisa menghentikan, ucapan bisa mendekatkan juga bisa menjauhkan, ucapan bisa mendatangkan cinta, juga bisa mendatangkan kebencian. Maka, semakin banyak kebaikan yang kita ucapkan, akan banyak juga kebaikan yang kita dapat. Juga berlaku sebaliknya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

532. Menyenangkan dari pandangan kita, belum tentu menyenangkan yang orang lain rasakan, jadi tidak usah iri melihat kehidupan orang lain. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

533. Melalui senyuman tulus, orang lain bisa menjadi lebih senang terhadap dirimu. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

534. Orang bodoh adalah orang yang tidak mau mengerti, dijelaskan seperti apapun, sedetail apapun, sebaik apapun, dia tidak akan mau mengerti. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

535. Update status romantis, berharap dia peka, tapi yang lain malah merasa status itu ditujukan kepadanya. Sering kejadian begini. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

536. Pilih satu, maka tak perduli bagaimana hasilnya nanti, saat kita berani memilih akan selalu baik hasilnya. Yang penting kita tidak menyesalinya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

537. Setidaknya dengan kita mengingat bahwa hidup ini hanya sementara, kita tidak mau sombong, kita tidak mau berbuat dosa, dan juga, kita tidak mau bersedih akan masalah, karena kita tahu permasalahan di dunia ini pun hanya sementara. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

538. Mudah memang menulis kata-kata bijak, kata-kata motivasi, yang sulit adalah menjalankannya. Tapi paling tidak, dengan kata-kata itu mampu mensupport kita, memberi energi positif untuk kita menjalankan sesuatu, atau semoga menjelma menjadi doa agar kita menjadi lebih kuat. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

539. Kita punya Allah yang mengatur kehidupan kita, yang memberi kita scenario. Jadi tidak usah takut, Allah akan menolong semuanya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

540. Kenikmatan terbesar adalah kesehatan. Karena segala kenikmatan tidak bisa dinikmati kalau kita tidak sehat. Jadi apapun kondisi kita, bersyukur kalau kita masih sehat. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

541. Keperdulian yang dikirim melalui doa, boleh jadi adalah kepedulian yang paling spesial dari segala bentuk kepedulian. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

542. Ada nikmat yang justru menjatuhkan, dan ada sengsara yang justru mengangkat derajat. Untuk nikmat kita perlu waspada, untuk sengsara kita perlu bersabar serta mencari hikmahnya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

543. "Tidak masalah."
Kadangkala menjadi sebuah kata yang ajib sekali untuk menyemangati diri. Ada hal yang menyakitkan "Tidak masalah." Ada sesuatu yang menyebalkan "Tidak masalah."
Tidak masalah dengan semuanya, aku baik-baik saja :) (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

544. Jika kau sedih, kau berduka, kau sakit, datanglah kepadaku, aku akan menghapus kesedihanmu, mendengar keluh-kesahmu, mencoba menyemangatimu. Jika kau bahagia, kau senang, kau sehat, maka pergi dan terbanglah, jelajahi dunia, gapailah langit.” Ibumu akan berkata begitu. Melihat kau bahagia adalah kebahagiaannya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

545. Waktu itu seperti makanan yang masuk mulut, mau pahit, asam, manis, asin, ataupun pedas akan hilang rasanya kalau sudah masuk tenggorokan, begitulah waktu, rasa sedih, bahagia, tangis, tawa, akan berlalu seiring berjalannya waktu, hilang semua rasanya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

546. Bosan dan sepi jangan dibiarkan berlarut-larut, lawan dengan kesibukan, kita bisa bekerja, berkarya, membaca ataupun beribadah. Kesibukan selalu dapat menghilangkan rasa bosan dan sepi-nya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

547. Beban terbentuk acapkali karena terlalu memikirkan segala sesuatu, adakalanya kita harus enjoy, menikmati dan berjalan tanpa harus terlalu memikirkan masalah. Mungkin sulit,  tapi coba saja dulu, yakini segala sesuatu akan menjadi mudah kalau tanpa terlalu dipikirkan. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

548. Duhai angin bersemilir, bawa jiwa ini menuju ke suatu tempat dimana ketenangan bisa didapat. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

549. Menyenangkan memang menjadi orang keren di mata orang lain. Tapi, ah, sudahlah, jangan membuat susah diri kita hanya untuk sebuah pandangan. Karena keren atau tidaknya seseorang justru saat dia tidak sibuk mencari perhatian, fokus menjadi dirinya sendiri. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

550. Menyesal cukup sekali, jangan sampai berkepanjangan, apalagi menyesal seumur hidup. Biarkan saja kita melakukan kesalahan, di waktu dulu dan satu penyesalan cukup untuk memberikan kita pelajaran, lantas kita berusaha untuk berubah hari ini. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

551. Adakalanya kita harus pergi untuk mendapatkan ketenangan, meninggalkan hal-hal yang menyakitkan untuk mencari kebahagiaan. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

552. Damai dan terimalah kesendirian, karena tidak selalu orang-orang akan berada di dekat kita. Dan hei, banyak hal menyenangkan saat sendirian, kita bisa berkarya lebih fokus, kita bisa beribadah lebih khusuk dan kita lebih banyak waktu menyayangi diri sendiri. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

553. Mau seperti apapun orang lain ingin merubah kita, berusah menarik kita ke lembah gelap, kalau kita tetap berpendirian teguh, meyakini kebenaran dan menghindari hal negative, kita tidak akan ikut-ikutan, kita akan selalu berdiri di jalan yang terang. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

554. Cinta tumbuh dari kejujuran, kepercayaan tumbuh dari kejujuran, dan kehormatan tumbuh dari kejujuran. Jadi tidak heran kalau orang yang jujur itu selalu beruntung, mungkin tidak terasa langsung, tapi pasti. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

555. Adakalanya kita hanya perlu melangkah dalam mengambil keputusan, selama kita yakin kita bisa, hal terpenting adalah berusaha sebaik mungkin, dan hasilnya serahkan kepada-Nya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

556. Jadilah seperti air, bukan hanya tentang kesabarannya, tapi juga tentang kemanfaatannya, tentang begitu gampang ia menyesuaikan diri dimanapun berada.  (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

557. Keindahan kadangkala terletak di suatu tempat yang sulit dicapai, kesulitan itu merupakan sebuah tantangan untuk mendapatkannya, jika tantangan dapat dilewati maka keindahan itu akan didapatkan. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

558.  Super adalah saat usia masih muda, tapi pemahaman tentang agama sudah luas, mau menerima nasehat baik dan menerapkannya, tidak ikut arus yang berlebih-lebihan. Terus memperbaiki diri tak pernah henti. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

559. Hanya hati utuhlah yang dapat menerima si miskin, hanya sahabat sejati yang mau berteman pada orang kurang beruntung, hanya cinta tulus yang mau menerima rasa dari perasaan terhadap pujangga kekurangan harta. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

560. Yang terpenting berdamailah dahulu dengan diri sendiri, menjadi teman terbaik untuk diri sendiri, berusaha menjadi motivator untuk diri sendiri, penasehat yang baik untuk diri sendiri. Insya Allah kalau sudah begitu, mau orang berusaha untuk menyakiti dengan perkataan ataupun perlakukan seperti apapun itu, kita tidak akan sakit karenanya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

570. Hening bercongkak di hati, tumbuh sebatang pohon iri. Enak sekali rasanya kehidupan orang lain terlihat dari sini. Tapi yah, memang begitulah, seringkali yang jauh nampak elok untuk dipandangi, sedangkan berat saat dijalani. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

580. Ketahuilah dulu aku yang sebenar-benarnya, baru bilang ‘suka.’ (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

581. Banyak jiwa merindukan kepolosan kala ia kecil. Kepolosan dengan tidak mengenal sebuah dosa, kepolosan yang apabila tertawa hatinya riang gembira, sementara saat menangis, hatinya tidak ikut menangis, hanya sebuah tangisan tanpa sebuah rasa. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

582. Di luar sana banyak orang yang kesepian, dan bingung apa yang harus dilakukan. Hanya mampu berharap,seseorang datang dan menghias kekosongan. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

583. Tolong jangan beri kenyamanan seandainya tak akan pernah mampu disatukan. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

584. Perpisahan selalu meninggalkan jejak yang susah sekali dihilangkan, yaitu ‘Jejak Kenangan Yang Tertempel di dalam pikiran.’ Dan beberapa menyenangkan, lebih seringnya menyebalkan. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

585. Apa yang terlintas dalam kepala, tulis saja, usahakan rangkai dengan kalimat indah, siapa tahu akan jadi karya, yang disukai banyak pembaca, dan tentunya bermanfaat juga. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

586. Hanya ingin mengatakan bahwa, "Malam ini kamu tidak tahu malu. Kamu tiba-tiba saja hadir dalam mimpiku tanpa ada undangan." (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

587. Keberuntungan sejati adalah ‘Kepandaian dalam melihat kebaikan-kebaikan di balik keburukan sekalipun. Dan ia mampu sabar menerimanya.” (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

588. Saat kita berpikir, “Dunia ini hanya sementara, jadi, jangan sampai terbuai dengan segala tipu dayanya.” Boleh jadi hanya kita sendiri yang berpikir demikian, tapi kalaupun begitu, kita termasuk orang yang beruntung. Dan, saat kita berpikir, “Dunia urusan belakangan. Toh, hidup di dunia masih panjang perjalanannya.” Jangan-jangan hanya kita yang berpikiran demikian, dan kita termasuk orang yang paling tidak beruntung sejagat raya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

589. Yang aku sesali bukan ketika kamu pergi, yang aku sesali kenapa tidak pernah mensyukuri saat kamu masih berada di sisi ini. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

590. Suatu saat mungkin aku akan datang menemuimu untuk meminta pertanggung jawaban karena sudah membuat waktuku banyak terbuang hanya untuk memikirkan dirimu. Aku minta diganti waktu yang telah hilang itu dengan ‘Cinta’ mu. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

591. Dalam dunia pertemanan baiknya berpikir bahwa kita yang membutuhkan mereka, bukan mereka yang membutuhkan kita. Pun, lebih baik kita banyak mendengarkan cerita mereka, bukan sebaliknya, membuat mereka jenuh dengan cerita2 kita tentang kelebihan sendiri. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

592. Memang banyak yang sotoy sih, kita update status cinta dikira tengah jatuh cinta, kita update status sedih dikira tengah galau, kita update status motivasi, dikira sok bijak. Situ tidak kenal karya, bung? (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

593. Apa penyebab sakitnya hati saat seseorang pergi? Boleh jadi adalah 'karena kita terlalu memanjakan perasaan. Menganggap bahwa kebahagiaan kita hanya ada saat bersama dengan dirinya. Lantas, saat dia pergi, kebahagiaan kita pun ikut terbawa.' That's Why, tidak usahlah menitipkan kebahagiaan kepada orang lain, tidak usah terlalu memanjakan perasaan kita, jika seseorang bisa pergi dan bahagia karena kepergiannya, mengapa kita tidak bisa? (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

594. Rasa rindu jangan dijauhi, karena rindu tidak pernah munafik, kenapa kita rindu? Karena kita sayang kepadanya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

595. Hidup ini seperti seorang Petapa yang fokus menggapai tujuannya untuk menggapai ketenangan jiwa sejati. Berbagai macam cobaan dan gangguan mendatangi. Bagi yang berhasil maka ketenangan jiwa akan didapatkan, bagi yang tidak berhasil, maka waktu dan pengorbanannya akan sia-sia. Samahalnya dengan kita yang sejatinya adalah kembali ke tempat berasal kita, yaitu ‘Surga’. Cobaan dan gangguan akan mendatangi, bagi yang berhasil melaluinya maka ‘Surga’ akan didapatkannya, dan jika tidak berhasil, maka kita sudah membuang waktu dan pengorbanan hidup hanya untuk kembali ke tempat yang tidak selayaknya, ‘Neraka.’ (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

596. Adakalanya berhentilah untuk berpura2 kuat, dan seakan mampu melewati segalanya. Jika memang tidak sanggup, maka pergilah, carilah kebahagiaan yang sejatinya berhak untuk kau dapatkan. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

597. Seandainya Tuhan menyulitkan jalan kita untuk melakukan hal negative. Bersyukurlah, karena artinya Allah sayang kita, dan tidak mau kita terjerumus pada jalan yang salah. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

598. Atas hal-hal yang menyesakkan dan membebankan di dada, selalu gunakan kalimat Klise ini, "Sabar. Sabar dan Sabar." InsyaAllah, jadi ladang amal yang berlimpah untuk kita.  (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

599. Kita seringkali menuntut keadilan dari Pencipta dalam kehidupan. Sayangnya, kita tidak mengerti persis definisi adil itu apa. Dan kita boleh jadi tidak melihat persis yang diciptakan adil dalam hidup kita ini apa. Boleh jadi yang hebat cobaanya juga hebat, yang biasa saja cobaannya juga biasa saja. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

600. Diam mengartikan banyak hal. Dan seringkalinya aku melakukannya, hanya untuk kedamaian. Damai di hati dari pertengkaran, damai di hati dari debat-debat panjang yang entah dimana titik terangnya. Dengan diam, sungguh, aku hanyai ingin damai. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

Demikianlah 600 Kata-Kata Mutiara Ai En Yu Terbaru. Nantikan terus kata-kata Mutiara keren lainnya hanya di Blog kata-Kata Mutiara Lintang Empat Lawang.


Baca juga kata-kata Mutiara sebelumnya : 500 Kata-Kata Mutiara Dari Facebook Ai En Yu Yang Terbaru Dan Keren

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "600 Kata-Kata Mutiara Dari Facebook Ai En Yu Yang Terbaru "

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..