500 Kata-Kata Mutiara Dari Facebook Ai En Yu Yang Terbaru Dan Keren

500 Kata-Kata Mutiara Dari Facebook Ai En Yu Yang Terbaru Dan Keren – Hai sahabat Kata-Kata Mutiara Lintang Empat Lawang, pada artikel kali ini kita akan membaca 500 kata-kata mutiara terbaru dari facebook Ai En Yu. Artikel ini adalah kelanjutan dari artikel sebelumnya yaitu 



400 kata-kata mutiara Dari Facebook Ai En Yu. Yuk, langsung dibaca 500 kata-kata Mutiara dari facebook Ai En Yu :

401. Berpikir kalau dunia hanya sementara akan mengalahkan rasa putus asa dari masalah-masalah di dunia. Tenang saja, hidup hanya sementara, masalah pun hanya sementara. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

402. Pegang prinsip kuat, yakinilah sesuatu yang baik, jangan terpengaruh pada hal-hal merusak yang banyak orang lakukan, karena kita punya pengetahuan. Karena sejatinya orang berpengetahuan itu tahu mana yang baik dan mana yang buruk, memunculkan prinsip kuat pada dirinya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

403. Yang terlihat salah tidak selalu salah, kadangkala kita hanya belum memahaminya saja. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

404. Seorang raja sekalipun tidak akan mampu menandingi orang yang pandai sekali bersyukur, entah itu dalam segi kebahagiaan lahir dan bathinnya, orang yang pandai bersyukur selalu nomor satu. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

405. Kadangkala kita lelah dengan kehidupan, namun Tuhan tetap memberikan kita kehidupan. Boleh jadi itu karena banyak orang yang membutuhkan kita, banyak yang Allah ingin tunjukkan ke kita, atau Allah ingin memberi kita kesempatan untuk banyak hal. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

406. Tiap-tiap dari kita diciptakan untuk saling bermanfaat, jadi semakin bermanfaat diri kita, akan lebih berarti hidup kita, lebih tinggi harga diri kita. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

407. Orang bijak yang sederhana, boleh jadi dipandang orang lain bahwa hidupnya sengsara, padahal orang bijak itu selalu bahagia, ia pandai melihat hal-hal baik tentang segalanya, bagaimanapun keadaannya. Itulah mengapa kehidupan orang bijak selalu mengagumkan untuk dipelajari dan ditiru keyakinannya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

408. Orang yang kau lihat hari ini, tidak sama dengan dia yang kau lihat di masa lalu. Mungkin masalalunya buruk, namun dia bisa berubah, menjadi lebih baik, meninggalkan hal-hal buruk masalalunya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

409. Semakin sering seorang pamer dan menyombongkan dirinya, jangan-jangan semakin menyedihkan hidupnya, karena ingin sekali mendapat perhatian dari orang lain Karena hidupnya tidak bahagia. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

410. Kadangkala semakin banyak kita membicarakan diri sendiri, semakin tinggi untuk sombong menguasai diri. Mungkin itulah mengapa orangtua dulu sering menasehati “Banyak mendengarkan lebih baik dari banyak berbicara.” (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

411. Ada 2 cara untuk mengatasi rasa iri dengki, yaitu :
- Percaya bahwa kita diberi kelebihan masing-masing
- Bahagia melihat orang lain bahagia
Jika 2 cara itu dikuasai, tidak akan ada lagi rasa iri dengki. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

412. Jika rasa cemburu datang pada seseorang yang bukan siapa-siapa kita, pergi saja, tidak usah melihat ke sana lagi. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

413. Setiap perasaan adalah pelajaran, sekalipun itu adalah perasaan yang benar-benar tidak kita inginkan, mungkin tidak sekarang kita menyadarinya, tapi nanti, pasti ada manfaatnya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

414. Bukankah semua orang punya masalah? Jadi tidak usah terpuruk dan menganggap kita paling menderita, banyak orang yang jauh lebih berat masalahnya, kita saja yang mungkin tidak tahu. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

415. Sudah aku tanyakan kepada hati bagaimana kabarnya, ia menjawab “Baik-baik saja”, jika pikiran selalu dapat mencari hikmah dari masalah, hati akan selalu bahagia. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

416. Tidak ada orang yang sempurna, adanya orang yang sok sempurna dengan cara nyinyir, suka menjelek-jelekkan, mereka itulah orang yang sok sempurna hidupnya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

417. Tidak selalu bisa kuat, kadangkala kita terpuruk pada sesuatu yang benar-benar menyakitkan, namun ingatlah selalu bahwa kita punya tempat untuk mengadu, memohon kepada-Nya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

418. Memang ada orang yang seakan hidupnya paling bahagia sedunia, namun kita hanya melihatnya di waktu sekarang, karena boleh jadi sebelumnya ada banyak sekali masalah yang telah membuatnya menderita. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

419. Atas rasa cemburu yang tercipta saja jangan-jangan kita susah sekali mengatasinya, jadi adakalanya mungkin kita hanya pasrah, menyerahkan segalanya pada Allah yang menciptakan. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

420. Mungkin kita tidak mendengar, Angin bersemilir boleh jadi penuh nyanyian untuk menenangkan. Mungkin kita tidak menyadari, rintik-rintik hujan hadir untuk menemani. Duhai, mungkin seringkali kita tidak paham atas hal-hal baik yang oleh-Nya diciptakan. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

421. Selalu saja ada orang yang menyukai kita saat kita menjadi diri sendiri, tetap mau menjadi teman dan akrab dengan kita. Nah, fokuslah dan syukuri orang-orang yang menyukai kita ini dibanding mengurusi mereka yang tidak menyukai kita. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

422. Banyak yang mampu kita pelajari dari sejarah, terutama dari orang-orang kuatnya, tentang kesabaran mereka dalam menghadapi cobaan. Sungguh, kita beruntung hidup di masa sekarang yang selalu bisa belajar dari sejarah mereka. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

423. Selalu takutlah akan dosa, mungkin nafsu bisa saja mengalahkannya, paling tidak kita bisa sedikit menge-rem akan tindakan-tindakan kita. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

424. Setiap orang punya sifat dan watak masing-masing, jadi kalau kita melihat seseorang yang menyebalkan, itu sifat dan watak yang ingin memberi kita pelajaran agar tidak menirunya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

425. Bahkan rasa rindu dapat pupus oleh sang waktu, mengisi hati pada jiwa-jiwa dengan hal-hal baru sebagai hadiah untuk si perindu. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

426. Kekurangan adalah salah satu alasan agar sombong tidak merasuki diri. Jika kita ada kekurangan, jadi apa yang harus disombongkan? (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

427. Sebagai cara membalas rindu karena tak mampu bertemu, sebuah fotonya menjadi cara bagi sebagian orang-orang untuk mengatasi rasa rindu. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

428. Jika memang bukan jodoh, maka dipaksa seperti apapun tak akan bisa menyatu. Tak usah sedih, berharap saja Allah menghilangkan rasanya dan mengganti dengan yang lebih baik lagi. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

429. Kalau bisa bertanya, lebih baik kita bertanya pada hatinya, bukan mulutnya. Karena hati tak akan pernah menipu seperti mulut. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

430. Semakin banyak kita bertemu orang-orang, semakin meningkat kemampuan kita, semakin meningkat pemahaman kita. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

431. Mengingat masalalu sebetulnya dapat membuat kita bersyukur. Jika masalalu kita senang, kita bersyukur ada bahagia di masa lalu, kalau masa lalu kita sedih, kita bersyukur bahwa masa itu telah berlalu. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

432. Untuk mengetahui dengan pasti apakah seseorang itu baik ataupun jahat adalah dengan menjadi lebih akrab dengannya, bukan hanya sekedar pendapat orang lain semata. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

433. Semakin akrab kita dengan teman, semakin banyak saja julukan-julukan yang biasanya tercipta, dan teman menyenangkan tentu saja tidak akan marah. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

434. Semakin baik seseorang, pancaran wajahnya seringkali terlihat semakin menyenangkan, setidaknya bagi orang-orang yang tahu akan kebaikannya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

435. Tanamkan semangat dengan harapan, namun seandainya harapan kita tidak terkabulkan, kita tetap harus bersemangat dengan ikhlas menerimanya dan mencari hikmahnya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

436. Dunia ini terus maju, anak-anak muda pun berlomba-lomba dalam kemajuan, maka rugi dan ketinggalanlah kita jika melakukan kemunduran dengan merokok, mabuk-mabukkan dan narkoba. Haduh, jauh sekali kita ketinggalan jika begitu. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

437. Mampu mengalah dengan keinginan agar orang lain senang merupakan perwujudan akan betapa luar biasanya hati kita, penuh dengan keindahan. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

438. Mencoba untuk lari dari perasaan adalah hal menyebalkan, sekaligus melelahkan. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

439. Kadangkala hal menyenangkan adalah saat kita tidak memikirkan apa-apa, tidak memikirkan cinta, tidak memikirkan cita-cita, tidak memikirkan masalah. Hanya enjoy, menikmati apa yang ada. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

440. Berbicara dengan orang yang maunya menang sendiri tidak akan ada habisnya sebelum kita mengalah. Maka mengalah saja, toh tidak ada hadiah apa-apa juga kalaupun kita memenangkan pembicaraannya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

441. Apa yang lebih menyakitkan ketimbang saat kita terus menikam sebuah perasaan, menutupi rasa sedih untuk selanjutnya terlihat baik-baik saja di hadapan banyak orang? Namun, tak mengapa, akan ada saatnya rasa sakit dibalas oleh-Nya menjadi kesenangan tak terkira, kita dibuat bahagia. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

442. Di kehidupan ini, ada sudut-sudut pemecahan masalah yang hanya bisa dilihat oleh hati dan pikiran, kita hanya perlu mengarahkan hati dan pikiran kita ke sudut itu, sudut dimana terdapat banyak kebaikan untuk digenggam, menyakini bahwa ada hal baik dalam ketidakbahagiaan. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

443. Kalau kita menikmati kehidupan, meyakini kita berjalan di arah yang benar, maka apapun kata orang yang membicarakan kita bukanlah sebuah masalah, tidak akan mempengaruhi hidup kita. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

444. Tidak mungkin semua sependapat dengan apa yang kita lontarkan. Biarkan saja, kita hanya perlu berkata sesuai dengan pengetahuan dan pengalaman kita saja. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

445. Sesuatu yang kita inginkan memang perlu tekad kuat untuk menggapainya, tidak perduli orang menganggap kita gila sekalipun, kita terus maju untuk menggapainya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

446. Anggap saja impian kita tercapai hanya dengan satu langkah di depan, saat satu langkah masih belum tercapai, terus anggap satu langkah lagi baru bisa dicapai, dan dilakukan berulang-ulang. Dengan demikian kita tidak akan pernah berhenti, sebab penghalang tercapainya mimpi karena kita berhenti. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

447. Selalulah menjadi teman yang baik untuk siapapun, meskipun kadang kita dihianati, dikecewakan atau apapun, selalulah menjadi teman yang baik, maka suatu saat perubahan akan terjadi, kau akan mendapat keberuntungannya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

448. Tidak baik melalukan sesuatu hanya untuk tujuan dipandang atau dipuji orang lain, membuat kita lelah karena tidak menjadi diri sendiri, dan cepat atau lmabat kita hanya akan mendapat sebuah rasa kecewa. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

449. Pikiran positif adalah sinar di tengah kegelapan, semakin sering kita berpikir positif, akan semakin terang sinarnya, menyusutkan kegelapan. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

450. Kadang kita tidak mengerti mengapa bisa jatuh cinta, terlebih saat jatuh cinta pada orang yang salah. Sungguh, itu adalah rasa yang sulit dimengerti. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

451. Biarkan aku bahagia, berikan aku cinta yang memang semestinya dapat dimiliki. Duhai, bisakah sebuah cinta yang tidak akan bisa dimiliki itu dihilangkan? (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

452. Jangan-jangan bukan orang lain yang buruk, tetapi pikiran kita saja yang menganggapnya buruk. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

453. Orang yang memang dari hatinya mempunyai hal hebat dan luar biasa akan selau memberi bukti pada orang yang suka menyakitinya, ia akan membuktikannya dengan memaafkan, bila perlu ia membalas kejahatannya dengan kebaikan. Semoga kita juga bisa begitu. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

454. Kesabaran selalu menyimpan hadiah yang begitu indah bagi siapapun yang mampu menaklukannya, mampu menanamkan kesabaran di dalam hatinya. Seperti emas yang harus susah payah didapatkan untuk mendapatkannya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

455. Kehadiran seseorang kadangkala memberi kita daftar panjang untuk membuat pikiran seringkali sibuk memikirkan tentangnya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

456. Adakalanya menyendiri membuat kita justru beruntung karena terhindar dari dosa-dosa mulut yang sering membicarakan orang lain. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

457. Jatuh cinta tentu saja begitu gampang, sayangnya seringkali mendatangkan rasa sakit. Ada baiknya mungkin kita tidak boleh tenggelam pada yang namanya jatuh cinta, melainkan kita mesti menciptakan sebuah rasa indah dengan membangun cinta itu sendiri, bukan jatuh di dalam cinta. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

458. Jika Tuhan mempertemukan kita dengan seseorang, mungkin itu artinya ada banyak pelajaran yang ingin Tuhan berikan kepada kita melalui orang tersebut. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

459. Orang yang jahat adalah dia yang datang menanam bunga indah, lalu dia pergi menghancurkan taman bunganya. Menghadirkan kebahagiaan, lalu merampasnya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

460. Keyakinan akan mempengaruhi hidup kita, ini memuat segala hal, baik motivasi, agama, cinta dan yang lainnya. Dalam masalah motivasi misalnya, jika kita yakin kita bisa, akan selalu ada jalan terbuka untuk membuat kita agar benar-benar bisa. Jadi, apa keyakinanmu? Itulah yang akan berpengaruh dalam hidupmu. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

461. Terimakasih sudah menjadi bagian dalam hidupku, entah yang jahat ataupun baik, semuanya seolah membangun diriku untuk menjadi lebih dewasa dan membuat jiwaku jauh lebih bijaksana. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

462. Setiap orang hanya ingin dipahami atas langkah yang ia lakukan, hanya cukup dimengerti tanpa harus dijelek-jelekkan. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

463. Pandangi semua dengan senyuman dalam artian lihatlah semua dari sisi positifnya, cari tahu hikmahnya, coba untuk yakini pikiran atas hikmahnya itu, maka hati akan kedatangan tamu yang bernama kebahagiaan. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

464. Kebahagiaan masalalu biarlah menjadi masalalu, tak perlu membandingkan dengan kebahagiaan hari ini, karena bukan itu yang perlu dilakukan, melainkan mencari kebahagiaan yang baru untuk ditemukan. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

465. Kebaikan acapkali mendatangkan rasa cinta, tidak heran tipe-tipe untuk semua orang : ‘Yang baik’ tidak pernah ketinggalan. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

466. Rasa sakit tumbuh saat ‘Rasa ingin’ hanya menjadi sebuah ‘angan.’ Tapi biarlah, karena boleh jadi jika rasa ingin itu terkabulkan akan semakin banyaknya ‘Rasa sakit’ yang berdatangan. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

467. Ada banyak ketakutan yang mampu menghantui dan meresahkan kita, namun berlindung dan bergantung kepada Allah selalu dapat menenangkan hati dari semuanya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

468. Seandainya cinta itu berwujud, maka bagaimana caranya kita mencintai Allah yang belum pernah kita temui? Karena cinta mungkin bukan tentang apa yang kita lihat, melainkan apa yang kita rasa. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

469. Hati dan Pikiran adalah perpaduan antara matahari dan bulan, sebarkanlah melalui kebaikan, agar orang-orang mampu merasakan terang dan kehangatan cahayanya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

470. Sebaiknya mungkin kita hanya perlu menunggu waktu, membiarkan perasaan bekerja dengan sendirinya, mengenali apakah betul itu cinta atau hanya kekaguman semata. Bukan hanya mengejar kata ‘cinta’ untuk sekedar dipandang orang lain saja. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

471. Di dunia ini apapun yang diciptakan selalu ada penggemarnya tersendiri, meskipun itu makanan pahit sekalipun, pasti ada pecintanya. Dan itupun berlaku kepada kita, mungkin tidak diungkapkan, namun pasti banyak yang menyukai kita. Kita hanya perlu terus memperbaiki diri, dan selalu menjadi diri sendiri. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

472. Boleh jadi tidak ada pertemuan adalah hal terbaik untuk kita dapatkan agar selanjutnya kita bisa melupakan, tenang tanpa dirinya.  (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

473. Banyak orang yang oke dipandang namun langsung tidak oke kalau tingkah lakunya lebay setinggi langit. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

474. Tidak jarang yang membenci justru menjadi rindu atas sesuatu yang ia benci. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

475. Memang banyak hal indah akan didapatkan jika kita mampu melewati proses panjang perjalanan, merasakan rasa sakit, dan terus bertahan dalam rasa sabar. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

476. Ada baiknya berhenti membicarakan tentang diri kita, tentang kelebihan kita, tentang sesuatu yang kita punya ke orang lain, jika itu hanya untuk menyombongkan diri sendiri. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

477. Adakalanya hal menyenangkan adalah saat hati kita tidak terpaut dengan siapapun, tidak tengah jatuh cinta, tidak tengah rindu. Bebas. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

478. Daripada sibuk mengurusi orang lain, mengapa tidak tiru apa yang dia lakukan? Jika tidak mau, tinggalkan, tidak usah banyak komen. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

479. Sekali ada perasaan ingin dipandang dan dipuji, lantas kita mendapatkannya, seterusnya kita akan kembali sibuk untuk berusaha mendapatkan pandangan dan pujian tersebut. Ini bahaya sekali, menyusahkan diri sendiri. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

480. Tak mengapa jika kita melakukan kesalahan barusan, lebih baik kita berpikir bahwa kita melakukannya untuk yang terakhir, untuk seterusnya kita berusaha berubah ke arah yang lebih baik. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

481. Kesadaran diri mungkin saja akan tampak saat kita menyesal melakukan kesalahan dan berpikir bahwa kita sangat bodoh melakukannya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

482. Kadangkala kita saja yang terlalu kepedean seolah orang lain memerhatikan, padahal boleh jadi orang lain malah sibuk merasa bahwa dia juga tengah diperhatikan banyak orang. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

483. Semuanya baik-baik saja, sampai datang sebuah harapan palsu. Seolah memberi harapan indah, dan byurrr, yang ditemukan hanya sebuah zonk. Rasakan bagaimana sakitnya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

484. Di kesunyian kita bisa menemukan banyak hal indah, tentang kenyamanan, tentang ketenangan. Jiwa kita bisa menyatu bersama semilir angin lembut, roh kita melayang dalam alunan dewi semesta yang menyanyikan lagu surgawi. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

485. Akan selalu ada hiburan datang dalam sesuatu yang menyakitkan, kita hanya perlu membuka mata hati kita, karena boleh jadi hiburan itu teramat dekat di sisi kita, namun kita tidak menyadarinya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

486. Sesuatu yang istimewa akan rusak keistimewaannya kalau sudah disebarkan dan sering dilihat oleh orang banyak. Mungkin begitu juga dengan cinta, kalau terlalu sering digembar-gemborkan, rusuh, selalu ngegombal, dan dipamerkan, keistimewaan cintanya akan rusak. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

487. Terkadang aku bertingkah konyol hanya untuk menghibur diriku sendiri. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

488. Mari bernyanyi kawan, teriakkan seluruh sisi negatifmu, kerahkan tenagamu agar tenang di dalam nyanyian. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

489. Barangkali kita jadi tidak bersyukur kepada Tuhan jika merasa bahwa hidup kita tidak ada gunanya dan hanya sebagai beban, karena bukankah setiap ciptaan Tuhan pasti ada gunanya? (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

490. Matahari sudah mengajarkan tentang arti kepastian, ia tidak memberi janji palsu kepada bumi, ia memberi kepastian bahwa ia akan selalu datang ketika ditunggu. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

491. Waktu akan terbuang begitu saja kalau kita terlalu sibuk mengejar seseorang yang justru berusaha untuk menjauh. Karena jika memang seseorang tidak ingin bersatu dengan kita, ia akan terus berusaha untuk menjauh, dan mengejarnya hanya akan membuang-buang waktu. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

492. Komentar negative justru bisa menjadi tantangan untuk memastikan bahwa kita tidak sejelek yang mereka katakan, salah satunya dengan terus mengerjakan apa yang kita anggap baik, dan terus-menerus berbuat baik. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

493. Berawal dari kesalahan kita akan mendapatkan pelajaran untuk kedepannya, dan dari seringnya melakukan kesalahan ini, lantas ia terus berubah, mungkin orang-orang hebat akan tercipta di masa depan nantinya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

494. Pertama lepaskan, lantas kita berharap akan datang yang lebih baik dari dirinya, maka akan lekas datang ketenangan di hati kita. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

495. Melalui sedikit pertengkaran, kedepannya akan tercipta saling pemahaman. Melalui sedikit perdebatan, kedepannya akan tercipta saling menghargai. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

496. Yang tidak kita pahami bukan berarti salah. Itulah mengapa sebelum kita mengjudge orang lain, lebih baik pahami terlebih dahulu mengapa dia melakukan hal seperti itu. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

497. Kebahagiaan sejati adalah ketika kita bahagia, orang-orang yang melihat kita ikut mendapatkan kebahagiaannya, mendapatkan manfaat dari kebahagiaan kita. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

498. Seberapa besar cinta kita dapat terlihat dari seberapa banyak kita mengetahui kekurangannya, kejelekannya dan hal-hal buruk yang telah ia perbuat, lantas kita tetap dengan ikhlas mau menerimanya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

499. Saat kita terus melangkah meskipun masih jauh dari pencapaian, setidaknya kita sudah lebih baik daripada tidak mencoba sama sekali, dan kita akan terus menjadi lebih baik ketika kita terus melangkah. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

500. Di dalam hal yang membosankan kita sebetulnya bisa melihat sisi baik yaitu kita bisa membuat hal-hal baru, melakukan sesuatu yang baru dan menciptakan suasana baru agar timbul energi semangat dan menghilangkan kebosanan. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

Demikianlah 500 Kata-Kata Mutiara Dari Facebook Ai En Yu Yang Terbaru Dan Keren, nantikan terus kata-kata mutiara keren lainnya hanya di Blog Kata-kata Mutiara Lintang empat lawang.

Baca juga kata-kata Mutiara Sebelumnya : 400 Kata-Kata Mutiara Terbaru dan Terbaik dari Facebook Ai En Yu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "500 Kata-Kata Mutiara Dari Facebook Ai En Yu Yang Terbaru Dan Keren"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..