400 Kata-Kata Mutiara Terbaru dan Terbaik dari Facebook Ai En Yu

400 Kata-Kata Mutiara Terbaru dan Terbaik dari Facebook Ai En Yu – Hai sahabat kata-kata mutiara lintang empat lawang, setelah sebelumnya kita membaca 300 kata-kata Mutiara terbaru dari Facebook Ai En Yu, pada kali ini kita akan membaca 400 kata-kata mutiara terbaru dari Ai En Yu. Yuk, langsung dibaca:

400 Kata-Kata Mutiara Terbaru dan Terbaik dari Facebook Ai En Yu
400 Kata-Kata Mutiara Terbaru dan Terbaik dari Facebook Ai En Yu 


301. Kenikmatan hidup akan didapat kala kita tidak sibuk mencari perhatian orang lain, melakukan sesuatu tanpa tujuan untuk dipandang, dan kita mampu membuat orang lain tersenyum. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

302. Di kesendirian sering kita menemukan banyak hal, entah itu tentang keindahan, kegelapan, juga kasih sayang Tuhan. Tergantung ke arah mana kita mengarahkan pikiran. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

303. Kita semua mempunyai kekuatan untuk melawan apa saja, termasuk melawan kesedihan, kegundahan dan kegalauan, yaitu dengan : Do’a. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

304. Senyum yang kita semaikan dengan tulus, akan menumbuhkan banyak kebaikan untuk dapat kita petik darinya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

305. Kebencian hanya bisa dilawan dengan terus memperbaiki diri, membuat hidup kita lebih berharga juga berguna, biarkan tumbuh penyesalan dalam diri mereka karena membenci kita. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

306. Kalau kita mengecap rasa pahit hari ini, kita akan jauh menikmati rasa yang akan datang setelahnya, terutama rasa manisnya kehidupan. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

307. Setiap orang itu spesial, tentu saja. Karena satu orang hanya diciptakan satu di dalam kehidupan, sepanjang sejarah. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

308. Mengapa kita bisa jatuh cinta, terkadang oleh karena hanya dirinya yang mampu memahami perasaan kita. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

309. Memikirkan seseorang yang sampai kapanpun tidak bisa kita miliki itu melelahkan. Terkadang kita mencoba untuk tidak memikirkannya, namun tidak bisa. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

310. Kadang kehidupan orang yang nampak menyenangkan justru banyak kesedihan tersimpan di dalamnya, hanya tidak terlihat oleh kita. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

311. Semakin pandai kita menasehati diri sendiri, memotivasi diri sendiri, semakin ahli kita dalam menjaring kebahagiaan. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

312. Tidak jarang orang lain pamer kebahagiaan di depan kita hanya untuk membuat kita cemburu saja. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

313. Siapa yang harus disalahkan atas sebuah rasa yang datang begitu saja pada orang yang salah? (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

314. Semakin sering kita berdekatan semakin kuat keinginan untuk memiliki dirasakan. Dan semakin kuat keinginan memiliki, akan tumbuh dua kemungkinan : Kebahagiaan besar atau kesedihan yang besar. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

315. Adakalanya aku berharap tidak ada kata “Hi” jika hanya berakhir dengan “Goodbye.” (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

316. Kesombongan hanya akan menimbulkan kekecewaan di hati orang-orang yang menyukaimu. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

317. Bentangkan keyakinan akan kemampuan diri kita, seperti anak burung yang yakin akan kemampuan sayapnya, tidak ada yang meyakinkan mereka bisa, selain mereka sendiri. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

318. Tak mengapa kita bercita-cita setinggi langit, asal siap parasut yang dinamakan “Ikhlas” agar kalau cita-cita kita tidak tercapai, kita siap menerimanya, tidak jatuh terlalu sakit. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

319. Ciptakan keinginan untuk dicapai, beri target, agar mampu mengobarkan api semangat kita untuk terus mengejarnya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

320. Ada banyak cara memutuskan rasa galau, salah satunya menyibukkan diri secara fisik, meskipun tidak hilang sepenuhnya, minimal mampu meringankannya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

400 Kata-Kata Mutiara Terbaru dan Terbaik dari Facebook Ai En Yu
400 Kata-Kata Mutiara Terbaru dan Terbaik dari Facebook Ai En Yu 


321. Keinginan dari si Rindu hanya satu, yaitu bertemu. Namun apabila bertemu adalah hal yang mustahil, mari mengadu pada Allah tentang rasa rindu kita. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

322. Adakalanya kita hanya ingin dipahami agar tidak ada yang mengomentari atas apa yang kita lakukan. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

323. Maka seandainya terdengar oleh kita tentang komentar mereka, perhatikan lagi, apakah komentar itu bertujuan membangun atau menjatuhkan. Mari terima jika komentar tersebut membangun dan buang jika komentarnya menjatuhkan. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

324. Adakalanya kita memang butuh menghadapi masalah dengan senyuman dan berpikiran baik. Toh, dilawanpun tak akan mampu mengubahnya, hanya menyiksa diri. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

325. Terkadang kita memilih menjauh karena lelah mendengar mereka membicarakan kita. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

326. Niat di hati hanya orang itu dan Tuhan yang tahu, dan yang hanya suka menjudge adalah hanya sekedar sok tahu. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

327. Berkata jujur tentang diri kita untuk memastikan apakah dia bertahan atau tidak. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

328. Daripada membenci sebuah rasa yang menyakiti kita, lebih baik ciptakan karya dari rasa tersebut, buat rasa sakit menjadi kebahagiaan. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

329. Angin merupakan perpaduan napas dari jiwa-jiwa yang menaruh cinta dalam hati dan pikiran mereka. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

330. Aku berdiri di tengah-tengah sebuah rasa, dimana jika aku mengejarnya akan tumbuh luka dan jika aku menjauhinya akan tumbuh luka pula. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

331. Yang membedakan antara surga dan neraka boleh jadi jalan untuk menuju ke sana. Jika surga jalannya berduri, namun nikmat di ujungnya dan neraka jalannya licin, namun membuat sengsara di ujungnya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

332. Rasa sayang yang tulus boleh jadi hanya terbukti dengan doa-doa kebaikan yang kita panjatkan untuk mereka yang kita sayang. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

333. Proses adalah sebuah perjalanan yang menyuguhkan panorama indah untuk kita nikmati. Jadi, mencintai proses akan membuat kita melihat banyak hal indah untuk dikenang nanti. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

334. Semakin banyak keinginan kita untuk dicapai, akan semakin banyak pula keinginan kita yang justru tidak akan dicapai. Otomatis demikian, karena tidak selalu keinginan bisa dicapai sesuai dengan apa yang kita mau. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

335. Asap rokok boleh jadi menutupi akal sehat dan telinga, sebab, kebanyakan para perokok tidak mau mendengar nasehat tentang bahaya dan memikirkan akibat atas asap rokok yang mereka sebarkan. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

336. Di dalam sepi, bayanganmu muncul lagi, membawa bulir-bulir kerinduan untuk ku pikul hingga jiwaku merasa letih. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

337. Jangan tampakkan sebuah harapan untuk seseorang, kalau itu hanyalah sebuah permainan untuk sekedar menghibur dirimu sendiri, sedang melukai orang lain. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

338. Kau seolah mengizinkanku untuk memasuki pintu hatimu, namun saat kakiku hendak melewati pintu hatimu, kau malah lebih dahulu mengizinkan orang lain untuk memasukinya, hingga tak ada ruang lagi untuk diriku. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

339. Ciri-ciri orang baik yaitu mereka yang selalu berusaha untuk tidak mengecewakan orang lain. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

340. Memang ada perasaan yang meskipun sekian lama berpisah namun kita tetap tidak bisa melupakannya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

341. Seseorang yang menyenangkan sekarang bisa saja berubah menyebalkan nantinya, pun seseorang yang menyebalkan sekarang bisa saja berubah menyenangkan nantinya. Bukan hal yang tidak mungkin orang-orang akan berubah sifatnya, paling tidak sifatnya berubah hanya sebatas pendapatmu. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

342. Jadilah keren tanpa harus ikut-ikutan, kita mengerjakan sesuatu karena keinginan sendiri, bidang kita memang disitu. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

343. Banyak yang bisa membuat kita tertawa, salah satunya melihat orang yang ngomongnya setinggi langit. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

344. Kita hanya perlu mengalihkan pikiran agar bisa move on, berusaha sekuat mungkin agar pikiran kita sibuk ke arah positif. Meskipun sesekali ingatan tentang dirinya terlintas, setidaknya tidak terlalu banyak lagi. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

345. Dengan rasa erat saling memahami, kita saling mengkondisikan seandainya berada di posisi itu, dunia akan tercipta damai, meskipun dalam ruang lingkup kecil. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

346. Selalu menyenangkan melihat seseorang terjun dalam dunianya sendiri. Ada dunia elektronik, otomotif, politik dan lain sebagainya. Pun dengan kita, kita mempunyai dunia sendiri untuk dinikmati, dan berbahagialah dengan dunia kita tersebut. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

347. Setidaknya kita berusaha untuk bersikap baik pada orang lain, dan apabila mereka tetap membenci, itu urusan mereka. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

348. Saat kita bermanfaat untuk orang lain, mungkin tidak semuanya akan mengingat kita, namun yakin saja ada beberapa orang yang merasa beruntung kenal dengan dirimu hingga mereka mendoakan kebaikan untukmu. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

349. Senyum tulus membuat pemandangan akan menjadi lebih cerah. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

350. Sebar ratusan biji ke tanah, tunggu waktunya. Mungkin tidak tumbuh semua nantinya, namun pasti ada yang tumbuh. Semakin banyak biji kita sebar, semakin banyak pula yang akan tumbuh. Begitulah hakikatnya tentang usaha. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

351. Teman yang menyenangkan itu yang suka bercanda, namun sesekali ia membahas tentang ibadah, tentang kehidupan setelah di dunia, agar tidak hanya dunia yang ada di dalam pikiran kita, namun juga akhirat nantinya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

352. Mungkin manusia sesekali harus merasakan sendiri sebuah ‘Ketakutan’ untuk bisa berubah. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

353. Perpaduan sunyi dari belaian angin dengan panorama alam nan indah, selalu ampuh memijat saraf tegang menjadi tenang. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

354. Aku sudah menanyakan ke bunga tentang resepnya agar terlihat indah, rupanya jawabannya adalah karena bunga selalu menebar cinta dan menghias diri mereka dengan senyuman. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

355. Langit selalu saja menitipkan pesan kepadaku untuk disampaikan kepadamu, katanya “Tenang saja, tidak selamanya kamu akan sendirian, tidak selamanya kamu akan kesepian. Akan selalu ada bintang-bintang menghias kegelapan, juga pelangi hadiah dari tangisan.” (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

356. “Terimakasih” adalah sebuah kata lembut penuh dengan perhiasan elok nan mahal untuk membuat jiwa si penerima kaya raya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

357. Mengapa orang lain mungkin terlihat menyebalkan? Karena kita belum terlalu kenal dan akrab dengan dirinya. Sebab acapkali yang terlihat menyebalkan awalnya, menjelma menjadi teman baik kita nantinya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

358. Kalau rasa lelah dan bosan sudah menghampiri, sebuah kata ‘Pergi’ mulai menghipnotis diri. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

359. Berusahalah untuk ikhlas melepaskan, yakin akan ada kebahagiaan di depan meskipun tanpa dirinya, dengan begitu kita akan menjadi tenang. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

360. Saat kita memutuskan sesuatu, kita harus yakin kita mampu, hanya itu cara untuk terus membantu. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

400 Kata-Kata Mutiara Terbaru dan Terbaik dari Facebook Ai En Yu
400 Kata-Kata Mutiara Terbaru dan Terbaik dari Facebook Ai En Yu 


361. Tersenyum di tengah hati yang penuh masalah seringkali ditampakkan orang-orang tangguh, mereka hanya tidak mau dikasihani dan yakin mereka mampu mengatasinya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

362. Berpikiran baik dan bersyukur akan menampakkan kita tentang hal-hal indah yang mungkin selama ini tidak kita sadari akan keberadaannya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

363. Ada banyak kenikmatan yang bersembunyi malu jika kita hanya melihat sisi buruk yang menyelimuti pikiran. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

364. Boleh jadi kita tidak sadar kalau keajaiban ada dimana-mana termasuk di dalam diri kita. Kita hanya butuh menyelami diri sendiri dan akan menyadari bahwa keajaiban ada disitu. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

365. Masalalu memberikan racun dan madu di kedua sisinya, dan mungkin kita terkena racunnya, namun kita bisa memilih untuk mengambil madunya agar bisa dinikmati dan bermanfaat untuk kita di hari ini juga kedepannya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

366. Hari ini merupakan hari dimana aku kembali harus semangat berjuang memupus ingatan tentang dirimu, agar satu kata yang bernama ‘Move On’ bisa kuraih. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

367. Di hari esok, mari kita pastikan agar tercipta kebahagiaan atas hal-hal positif yang kita lakukan di waktu sekarang. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

368. Kalau seseorang mengkritik kita dengan pedas, ambillah nasi dan lauk pauknya, lalu makan. Karena kata orang, makan kurang lengkap tanpa rasa pedas :D (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

369. Seperti bunglon yang mengubah warna kulit sesuai tempat yang diinjaknya, begitu juga kita, kita pasti bisa berubah menyesuaikan segalanya, asal selalu pegang sisi positifnya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

370. Mampu membuat seseorang bahagia merupakan sesuatu kebahagiaan tersendiri. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

371. Kita harus percaya kalau hari ini kita menangis karena cinta, di depan ada lautan cinta yang akan membuat kita bahagia lebih banyak dari kesedihannya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

372. Maafkan aku yang tanpa seiizinmu terus mengingat dirimu,memandingimu tanpa sepengetahuanmu. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

373. Pecinta dalam diam bahkan membuat langitpun tidak menyadari bahwa dia mencintai seseorang itu. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

374. Hal yang menyakitkan adalah saat seseorang yang kita sukai mengatakan kepada kita dia menyukai orang lain. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

375. Banyak salah yang susah untuk dirubah, melawan tak berdaya, sebab iman masih lemah. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

376. Mari kita senang melihat orang lain senang, insya Allah hidup kita akan jauh lebih senang dari biasanya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

377. Siapa yang harus disalahkan atas rasa suka yang timbul kepada orang yang salah? (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

378. Semakin sering kita melamun, akan semakin banyak virus-virus mendatangi dan menciptakan rasa sedih. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

379. Pencipta kesedihan itu hanyalah disebabkan oleh pikiran yang tidak mampu melihat sisi baik di dalam kehidupan. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

380. Kamu indah saat menjadi diri sendiri, tidak dengki dengan kehidupan orang lain dan meyakini setiap orang diberikan kelebihan tersendiri. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

381. Jika setiap orang berpikiran “Kalau bukan saya yang menolongnya, siapa lagi? Kalau bukan saya yang mendoakannya, siapa lagi?” Maka, bumi akan terbungkus oleh pelangi indah yang berpaut menjadi satu, membahagiakan mata dalam memandanginya, terasa damai di dalam masing-masing jiwa. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

382. Allah yang menciptakan kita dan Allah pula yang akan menyelamatkan kita dari rasa takut, rasa sedih, rasa cemas dan segala rasa penyiksa hati. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

383. Kalau Allah berkehendak maka tidak ada hal mustahil, namun Allah mungkin ingin melihat usaha kita, seberapa besar keinginan kita untuk mendapatkan sesuatu. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

384.Bukankah hati terasa sejuk setelah menangis? Jadi, biarkanlah tetesan air matanya jatuh. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

385. Setiap hal-hal menyesakkan, pahala tersembunyi di dalamnya, dan hanya bisa ditemukan dengan rasa sabar. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

386. Pastikan pada sebongkah surga di dalam diri kita yang dinamakan ‘Hati’ agar tidak tercemar oleh kegelapan yang senang melihat orang lain menderita. Sebaliknya, kita harus memastikannya tetap suci dengan cara bahagia melihat orang lain bahagia, sedih melihat orang lain sedih. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

387. Kebahagiaan adalah buah surga dengan rasa tak terdandingkan. Apabila kita membuat seseorang bahagia, artinya kita sudah menanam buah surga di dalam hatinya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

388. Rasa tidak bisa disebut sebuah cinta saat bola mata hanya memandang wajah. Cinta bisa ditemukan saat jiwa merasakan kenyamanan sekalipun hanya mendengar suaranya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

389. Kebencian hanya bisa dilawan dengan cara melihat hal baik pada diri seseorang, sekalipun itu kecil sekali, ataupun nyaris tak tampak, namun kita bisa melihatnya, maka kebencian akan pergi. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

390. Pengalaman kadangkala tak mampu mengajari hati untuk kuat oleh perasaan cinta. Meskipun seringkali sakit, hati tetap selalu bisa terjun ke dalam tangisan disebabkan cinta. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

391. Orang yang sabarnya level atas terlihat pada mereka yang meskipun orang lain menjahatinya, mereka tetap membalas dengan kebaikan, selalu membalas racun dengan madu. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

392. Kebahagiaan tidak didapat dengan cara pamer, melainkan dengan cara mengerjakan apa yang kita suka tanpa ada unsur pamer. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

393. Orang yang hanya suka nyinyir dan meremehkan adalah mereka yang ingin kita untuk berhenti menggapai impian, kita hanya perlu terus melangkah, maka mereka akan terluka. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

394. Suatu saat mereka yang hanya mengandalkan tampang semata akan kalah pada mereka yang terus berusaha dan terus berkarya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

395. Sebetulnya hidup ini bukan tentang saing-menyaingi dengan orang lain, melainkan untuk saing-menyaingi dengan diri kita sendiri. Jika kemarin kita berusaha keras, bagaimana caranya agar hari ini kita bisa berjuang lebih keras lagi. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

396. Ada orang yang meskipun dia selalu menutupi perasaannya, gerak-geriknya bisa terbaca kalau dia sebetulnya suka. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

397. “Yang terpenting kita sudah berjuang, masalah berhasil atau tidak, Tuhan yang menentukan.” Nasehat lama ini selalu berhasil mendongkrak semangat kita dalam berjuang. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

398. Kalahkan rasa kecewa dengan berpikir positif, berpikir kalau mungkin itu yang terbaik untuk kita dapat. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

399. Serunya, semakin lama kita berteman dengan seseorang, semakin banyak saja pembicaraan yang mampu menghebohkan, tidak ada lagi kata sungkan. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

400. Aku rindu saat-saat menjadi anak kecil polos, tidak mengenal dosa, memandang dunia dengan sisi menyenangkannya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

Demikianlah 400 Kata-Kata Mutiara Terbaru dari Facebook Ai En Yu, nantikan terus kata-kata mutiara keren lainnya hanya di Blog Kata-kata Mutiara Lintang Empat lawang.


Baca juga kata-kata Mutiara Sebelumnya : 300 Kata-Kata Mutiara Terbaru Dari Facebook Ai En Yu


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "400 Kata-Kata Mutiara Terbaru dan Terbaik dari Facebook Ai En Yu "

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..