300 Kata-Kata Mutiara Terbaru Dari Facebook Ai En Yu

300 Kata-Kata Mutiara Terbaru Dari Facebook Ai En Yu – Hai sahabat kata-kata Mutiara Lintang Empat Lawang, pada artikel kali ini kita akan membaca 300 kata-kata mutiara terbaru dari facebook Ai En Yu. Yuk, langsung dibaca :

Baca juga kata-kata mutiara ebelumnya : 200 Kata-Kata Mutiara Dari Facebook Ai En Yu yang Keren Banget

300 Kata-Kata Mutiara Terbaru Dari Facebook Ai En Yu
300 Kata-Kata Mutiara Terbaru Dari Facebook Ai En Yu


201. Semakin sering kita diremehkan, akan semakin enak kita agar terus bangkit untuk membungkam mereka yang meremehkan kita. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

202. Tak mengapa kalaupun ada orang yang memandang sebelah mata atas usaha yang kita lakukan, terus saja berusaha. Karena sesungguhnya kita sudah beberapa langkah di depan mereka yang justru hanya sibuk meremehkan. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

203. Orang yang justru tingkat alaynya level tinggi, sok keren, sok oke itulah yang justru tidak keren dan tidak oke. Bikin sebal banyak orang. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

204. Tidak menyapa dikira sombong, tidak mendekat dikira sombong, tidak mau berkumpul dikira sombong. Padahal, belum tentu, boleh jadi dia malu karena ‘Minder’. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

205. Ngomong sama orang yang ucapannya setinggi langit itu justru seru, lho. Kita cukup pura-pura terpukau, seolah menonton Tv, Lantas bertepuk tangan. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

206. Ucapan jelek yang dilontarkan orang lain boleh jadi memang cara Tuhan agar tingkah laku kita yang selama ini tidak disukai banyak orang, bisa kita rubah. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

207. Memang ada perasaan yang jika dekat dengannya, kita seakan tidak perduli, tapi kalau sudah jauh, seketika saja ingin melihatnya lagi. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

208. Motivasi dan inspirasi boleh jadi seperti baterai. Adakalanya habis di dalam diri kita, dan kita butuh untuk me-recharge-nya dengan membaca, menonton, dan mendengar hal-hal positif yang dapat kembali mengisi motivasi dan inspirasi di dalam hidup kita. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

209. Meskipun kita sering mengatakan hal-hal baik, menulis ataupun membaca hal-hal baik, mungkin adakalanya kita tetap melakukan hal-hal yang tidak baik, karena dikalahkan oleh nafsu negative. Itulah manusia. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

210. Ada orang yang banyak sekali bicaranya hingga tak memperhatikan banyak hal, dan ada yang justru sering diam, mempelajari banyak hal, mulai dari tingkah laku banyak orang, karakteristik dan tata cara banyak orang. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

211. Orang mau bertingkah seperti apapun itu hak dia. Menasehati boleh, menghakimi jangan. Dan menjelek-jelekkan dirinya karena tidak berani menasehati adalah pecundang. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

212. Menyenangkan berteman dengan orang yang hobi bercanda dan tidak gampang marah meskipun ditertawakan. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

213. Cara menghentikan orang-orang yang sering berkata jelek pada diri kita adalah dengan berusaha semakin akrab dengan mereka, semakin ramah dan semakin baik dengan mereka. Dijamin, kalau bisa melakukannya, omongan jelek mereka tentang kita akan berkurang dan mungkin hilang sama sekali. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

214. Beberapa senyuman kadangkala menunjukkan bahwa seseorang itu nampak sekali tengah berusaha untuk tegar di hadapan orang lain, meskipun hatinya menderita. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

215. Sekuat-kuat apapun seseorang adakalanya ia pasti akan mengeluh. Tak mengapa, mengeluhlah pada Allah, mengelulah dalam do’a. Percayalah, Allah akan membantu. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

216. Apakah aku harus cemburu pada orang lain yang sibuk pamer kemesraannya? Tidak, jika Allah berkehendak, Allah akan berikan cinta yang indah kepada Kita tanpa harus dipamerkan segala. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

217. Berbanggalah para perantau, karena perantau itu hebat. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

218. Merantaulah, maka kau akan tahu banyak rasa yang sebelumnya tidak pernah kau rasa, terlebih akan rasa arti sebuah : Rindu. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

219. Jika ingin tahu arti sebuah rindu, belajarlah dari para perantau. Jika ingin tahu arti perjuangan, maka belajarlah dari para perantau. Jika ingin tahu arti harapan, maka belajarlah dari para perantau. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

220. Jangan perkecil makna cinta. Sebab makna cinta itu luas, maka tidak perlu risih adakah yang mencintai kita? Karena jawabannya : Banyak. Itu pasti. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

300 Kata-Kata Mutiara Terbaru Dari Facebook Ai En Yu
300 Kata-Kata Mutiara Terbaru Dari Facebook Ai En Yu


221. Bukan berusaha untuk melupakan yang terpenting, tapi memaafkan.
Bukan berusaha untuk melupakan yang terpenting, tapi merelakan. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

222. Begitu mudah melupakan kebaikan, begitu sulit melupakan kejahatan, itu sifat buruk kita kebanyakan. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

223. Tikam erat-erat rasa ingin pamer, maka semoga tidak tumbuh di hati kita, sekecil apapun niatnya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

224. Kekreatifan seseorang nampak dari seberapa pandai dia mampu mengatasi rasa bosan. Karena biasanya orang yang bosan akan mencari cara agar rasa bosan itu hilang. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

225. Virus terkuat yang menggerogoti kebahagiaan adalah kebosanan. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

226. Kadang orang yang diam karena sudah lelah terlalu sering marah, sudah lelah menahan jengkelnya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

227. Jangan percaya pada cinta pada pandangan pertama, karena itu bukan cinta sejati, tapi kalau sudah pandangan ke sebelas, dua belas dan beratus-ratus kali namun tetap cinta, baru percayalah, itulah cinta sejati. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

228. Memahami diri sendiri bukan berarti mementingkan diri sendiri. Memahami diri sendiri itu agar kita tenang, dan mementingkan diri sendiri itu bersifat serakah. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

229. Bagaimana agar kita bisa memahami orang lain? Kondisikan “Bagaimana jika kita berada di posisinya?” (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

230. Jangan marah pada teman yang cerewet sekali pabila kamu melakukan kesalahan. Artinya dia perduli pada masa depan duniamu, juga akhiratmu. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

231. Namanya juga teman, kadang kita dipuji-puji, kadang dijelek-jelekkan. Kalau yang tidak mau menjelek-jelekkan kita itu bukan teman, tapi sahabat. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

232. Kadangkala keperdulian dari rasa sayang seseorang diungkapkan melalui kecerewetan dari mulutnya terhadap hidup kita. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

233. Atas hal yang mungkin meresahkan kita karena mereka over mengurusi hidup kita, maka jawab saja, “Terimakasih atas keperduliannya, tapi aku tahu apa yang terbaik untuk hidupku.” (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

234. Melupakan seseorang boleh jadi dengan justru membiarkan ingatan tentang dirinya melekat di pikiran, menerimanya sebagai teman, dan membiarkan waktu membuat kita terbiasa akan perpisahan. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

235. Pernah berharap untuk tidak lagi bertemu, namun takdir menentukan lain, dia kembali hadir, mempertemukan kembali ke masa itu, masa dimana rasa sakit itu tumbuh. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

236. Sungguh malang nasib pungguk yang merindukan bulan, sampai kapanpun mereka tidak akan bersatu, dan aku paham perasaan sang pungguk, karena sudah pernah mengalaminya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

237. Cinta dan Sakit hati tak pernah mengenal waktu kapan ia akan datang. Hari ini kita jatuh cinta, esok hari boleh jadi sakit hati. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

238. Terkadang diamnnya seseorang hanya untuk tujuan agar yang didiamkan memikirkan sendiri atas kesalahan yang ia perbuat. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

239. Tak mengapa, semua akan move on pada waktunya. Semua akan terbiasa nantinya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

240. Hujan mana tahun turun di waktu yang salah, ia hanya turun untuk membuat bahagia saja. Pun dengan cinta, mana tahu ia datang di waktu yang salah, cinta hanya datang untuk berusaha membuat bahagia saja. Meskipun begitu, selalu ada yang tidak terima akan kehadiran hujan, juga cinta. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

241. Pintu surga ada dimana? Ada di hati dan pikiran, jika pikiran selalu ke arah positif dan hati diarahkan ke hal baik, maka pintunya akan terbuka dan kita akan masuk ke dalam surga. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

242. Kadangkala sebuah perasaan kita ungkapkan karena sudah tidak sanggup menampungnya lagi. Kita hanya ingin dia tahu, tak perduli nanti bagaimana, apakah diterima atau malah dia akan menjauh, yang penting rasanya jadi lega. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

243. Tersenyumlah, agar dirimu terlihat lebih indah, juga mensugestikan pikiranmu agar percaya bahwa semuanya akan baik-baik saja. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

244. Banyak yang mampu membuat sakit hati kita, namun kita selalu bisa menghindarinya, dengan menenangkan hati kita sendiri, mencari hal-hal baik di dalamnya, dan berusaha menasehati diri sendiri agar lebih sabar. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

245. Untuk sampai ke puncak boleh jadi syaratnya hanya kemauan untuk terus berjalan, tidak pernah menyerah. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

246. Level Tinggi tipe orang yang menyebalkan ada 3 : Rese, Suka Mencampuri urusan orang lain dan Suka mematikan omongan. Berusaha untuk tidak menjadi diantaranya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

247. Kau tahu, sebuah ‘harapan’ boleh jadi ampuh sekali membangkitkan kebahagiaan, pun sebaliknya, bisa mendatangkan kesedihan mendalam. Dan kesedihan mendalam itulah yang timbul saat mengetahui bahwa jika yang diterima hanya sekedar ‘Harapan palsu’ semata. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

248. Konyol boleh, namun etika tetap harus dijaga. Kentut sembarangan misalnya, itu bukan konyol tapi jorok. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

249. Ah, tidak ada gunanya sok jago, sok hebat, sok paling kaya, sok paling sempurna. Mendongaklah ke langit, kita ini justru kecil sekali, tidak patut sedikitpun untuk sok-sok-an. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

250. Banyak yang bisa kita pelajari dari langit, tentang awannya, tentang bulan, tentang matahari, tentang bintang, tentang guntur dan lain sebagainya. Membuat langit itdak pernah membosankan. Sama halnya dengan hidup kita, kadang ada cinta, sakit hati, sedih, bahagia dan yang lainnya. Semuanya diciptakan agar kita tidak pernah bosan menjalani kehidupan. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

300 Kata-Kata Mutiara Terbaru Dari Facebook Ai En Yu
300 Kata-Kata Mutiara Terbaru Dari Facebook Ai En Yu


251. Berpikir positif akan mensugestikan kepada roh dan raga kita tentang suatu keindahan yang selalu bisa kita dapatkan, dimanapun dan kapanpun. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

252. Semakin banyak rasa yang kita alami, entah itu rasanya jatuh cinta, sakit hati, rasa senang dan perasaan lainnya, akan lebih kaya tingkat pemahaman kita. Karena seringnya, orang yang bisa memahami sebuah rasa biasanya orang yang pernah mengalami rasa yang sama. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

253. Pengaruh terbesar boleh jadi adalah lingkungan, teman misalkan. Namun pengaruh buruk tidak akan mempan terhadap kita jika kita mempunyai pendirian teguh, selalu bilang “Tidak” untuk hal negative, kita tahu mana yang benar dan yang salah. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

254. Tidak selalu harus sayap untuk membawa seseorang terbang melayang, buktinya dengan berdua bersamamu, rasanya aku tengah terbang ke langit sana. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

255. Sebuah kata yang diciptakan dari hati, akan menembus ke hati yang lain. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

256. Jika kita menghargai orang lain, orang lain akan ikut menghargai kita. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

257. Adakalanya rasa iri itu justru sangat dibutuhkan untuk mendongkrak semangat kita agar punya keinginan untuk terus maju. Dengan syarat, kita tidak membenci orang yang lebih maju dari kita tersebut. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

258. Berdua memang indah, asal sudah halal. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

259. Membicarakan orang itu memang enak. Tapi, Dosanya yang tidak enak. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

260. Teman yang baik itu simpel, dia tidak akan mengecewakan temannya, dia tidak akan membuat temannya tersinggung dan sakit hati. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

261. Pikiran itu dapat membuat kita bahagia juga dapat membuat kita menderita, itulah mengapa, semakin sering kita berpikiran positif, melihat hal baik dalam kehidupan, kita akan selalu bahagia. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

262. Keperdulian adalah benih cinta yang selalu dapat bertumbuh kembang di hati banyak insan. Semakin perduli seseorang, akan semakin banyak cinta yang berkembang. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

263. Ikhlas adalah sesuatu yang tak perduli apa kata orang lain, dia tetap melakukannya, karena dia tidak membutuhkan pujian ataupun perkataan dari orang lain, melainkan sebuah ridha dari Allah semata. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

264. Jika sebuah kata-kata puitis dan indah terlontarkan hanya untuk tujuan sebuah ‘Modus’ semata, maka kata-kata itu akan berubah menjadi lebih jorok dari kata-kata jorok. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

265. Setiap orang pernah melakukan kesalahan. Ironisnya, banyak dari orang yang melakukan kesalahan itu mengejek orang lain yang melakukan kesalahan. Ia pintar mengkritik orang lain, namun tidak untuk dirinya sendiri. Semoga bukan kita yang demikian. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

266. Apa yang kita anggap benar, belum tentu demikian. Apa yang kita anggap salah, juga belum tentu demikian. Itulah sebabnya, mengomentari apa yang dilakukan orang lain, tanpa mengetahui niat di dalam hatinya adalah perbuatan yang salah. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

267. Jika membenciku dapat membuatmu bahagia, maka lakukanlah. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

268. Semoga angin berhembus membukakan pintu hatimu untuk membiarkanku masuk ke dalam hatimu. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

269. Jadilah seperti burung, yang terus bernyanyi riang meskipun ada yang membenci dan menyuruhnya iam, karena burung yakin pastilah ada manusia yang membutuhkan ketenangan dengan mendengarkan nyanyian darinya, burung selalu yakin bahwa nyanyiannya bermanfaat untuk yang mau mendengarkan. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

270. Sebuah biji saat ia retak, artinya ia tengah ingin bertumbuh, sama dengan rasa derita yang kita rasa, segala rasa sakit itu mengartikan bahwa kita akan terus bertumbuh. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

271. Mengatakan hal-hal baik bukan berarti hidupku juga baik, itu hanya caraku untuk menghibur diri sendiri, agar terus kuat untuk bertahan sampai kapanpun. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

272. Beberapa orang datang dan dia mengalirkan perasaan aneh yang seketika bergerumun di dalam hati serta pikiran. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

273. Mari kita menasehati diri sendiri, mengalirkan kata-kata mutiara yang bijak untuk merendam hati. Dengan kata-kata bijak itu hati akan merasa tenang, kita akan bahagia menjalani kehidupan. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

274. Dan tiap kali Allah memanggil kita untuk menyembah kepada-Nya, sesungguhnya Allah ingin menghibur kita, ingin mendengar keluh-kesah kita dan siap membantu jika kita memohon kepada-Nya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

275. Ada yang datang hanya saat butuh, ada yang datang hanya saat kesepian. Bagi yang ikhlas menerima mereka, tidak berpehitungan, banyak berkah di dalamnya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

276. Duhai kesepian, berikanlah kami ketenangan, juga energi positif untuk menghibur diri sendiri. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

277. Kala sebuah rasa merenggut jiwa, menangis bukanlah sebuah masalah karena air mata dari sebuah tangisan itu akan merenggangkan sebuah rasa menjelma ketenangan di dada. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

278. Teman yang asik itu jika tidak ada dirinya saat berkumpul, rasanya ada yang kurang, kurang seru. Dan berharap saja kita menjadi bagian dari teman yang asik itu. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

279. Saat kita menebar ucapan positif, mungkin tidak semuanya akan menyerap energi positifnya, namun paling tidak bermanfaat untuk satu atau dua orang sudah cukup. Sama juga saat kita sharing pengetahuan, pasti ada yang menyangkut di hati seseorang yang bermanfaat untuk dirinya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

280. Senyum mengandung jutaan arti, salah satunya ketabahan, ini terlihat kalaupun dia sebegitu sebalnya dengan seseorang ia tetap dapat tersenyum. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

300 Kata-Kata Mutiara Terbaru Dari Facebook Ai En Yu
300 Kata-Kata Mutiara Terbaru Dari Facebook Ai En Yu


281. Masalalu tidak selalu membawa kesedihan kala mengingatnya justru bisa mendatangkan kebahagiaan. Buktinya, kita sering tertawa senang tatkala mengingat masalalu dan membicarakannya bersama teman-teman. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

282. Terkadang ada seseorang yang memberikan kita kenyamanan padahal dia tidak bermaksud demikian dan hanya ingin hubungannya dengan kita sebatas teman. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

283. Berusaha menjauh untuk sesuatu yang tidak pernah bisa kita miliki itu lebih baik, dibanding kita terjebak oleh perasaan cinta yang bertepuk hanya sebelah tangan. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

284. Adakalanya kita harus menyendiri untuk mencari ketenangan. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

285. Boleh jadi banyak yang sebetulnya menyukaimu, namun mereka tidak berani mengatakan. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

286. Syarat jadi orang yang disukai banyak orang kadangkala begitu simpel : Jangan rese’. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

287. Terus jadi orang baik, orang yang bermanfaat, percaya saja kita juga akan mendapat kebaikannya, yang pastinya pahala. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

288. Jika rasa puas membuat kita menjadi serakah, maka berusahalah untuk berpuas diri, menerima begini adanya, agar rasa serakah tersebut tidak muncul. Namun jika ‘rasa puas’ mendorong kita untuk terus maju, membuat karya, menggapai cita-cita, maka, jangan pernah merasa puas. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

289. Kalau mau melihat keanehan itu gampang sekali, lihatlah ke arah iklan rokok, iklannya memotivasi, produk yang dijualnya malah merusak diri. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

290. Keren itu kalau kita menjadi orang yang pandai memahami, bukan pandai menghakimi. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

291. Duhai guru jaman now, jangan rusak citra guru dimana sebelumnya dianggap pelita hanya karena saat waktu mengajar gurunya menyuruh anak murid menulis sementara ia sibuk dengan gadgetnya. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

292. Berbicara kepada orang yang keras kepala dan mau menang sendiri memang menyebalkan, itulah saatnya kita harus diam dan membiarkan ia berbicara sendirian. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

293. Menyibukkan diri dapat menghindarkan kita dari hal-hal yang dapat menimbulkan kesedihan. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

294. Adakalanya kita tidak selalu harus melibatkan perasaan agar tidak pula timbul rasa galau. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

295. Melupakan mungkin tidak bisa kita lakukan, namun kita bisa mengatur pikiran untuk berdamai pada hal yang menyakitkan. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

296. Rasa tidak menyenangkan yang timbul adalah pelajaran untuk kita agar mampu memahami orang lain, semakin banyak rasa yang kita dapat semakin dewasa pemikiran kita dalam memahami orang lain. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

297. Beberapa orang dengan tega menjadikan kita sebagai tempat pelarian sementara kala mereka sedih. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

298. Beruntung atau tidaknya kehidupan kita tergantung bagaimana kita menyikapi kehidupan, saat kita bepikiran bahwa kita beruntung maka hidup kita akan benar beruntung, pun sebaliknya. Jadi, kuncinya hanya satu, ayo berpikiran bahwa hidup kita ini sebenarnya beruntung. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

299. Banyak yang mungkin tidak kita mengerti sebenarnya tentang kehidupan ini, namun yakin saja bahwa Allah maha baik. Banyak hal menyakitkan boleh jadi begitu baik untuk kita. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

300. Orang yang baik adalah orang yang beruntung, karena orang lain tidak akan mau menyakiti mereka yang baik. (Kata-Kata Facebook : Ai En Yu)

Demikianlah 300 kata-kata mutiara dari Facebook Ai En Yu. Nantikan terus kata-kata mutiara lainnya hanya di blog kata-kata mutiara lintang empat lawang.

Baca juga kata-kata mutiara sebelumnya : 20 Kata-Kata Mutiara Tentang Rindu Dari Facebook Ai En Yu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "300 Kata-Kata Mutiara Terbaru Dari Facebook Ai En Yu"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..