200 Kata-Kata Mutiara Dari Facebook Ai En Yu Yang Keren Banget

200 Kata-Kata Mutiara Dari Facebook Ai En Yu Yang Keren Banget Ai En Yu adalah seorang penulis novel dan juga seorang blogger, kamu bisa gabung di halaman facebooknya DISINI.

200 Kata-Kata Mutiara Dari Facebook Ai En Yu Yang Keren Banget
200 Kata-Kata Mutiara Dari Facebook Ai En Yu Yang Keren Banget



101. Dan saat yang sudah lama kuinginkan seketika direbut orang lain, artinya aku harus kembali sibuk mengumpulkan keping2 hati yang akhirnya pecah.

- Ai En Yu


102. Selalu ada yang bisa membuat kita iri hati, jadi, selalu terapkan resep ini : Semua sudah diatur oleh Allah, mereka punya kelebihan, kita punya kelebihan, tak akan timpang sebelah. Jangan pernah diragukan.

- Ai En Yu


103. Kehilangan yang paling menyakitkan adalah saat kehilangan harapan untuk kembali bangkit. Maka, jangan biarkan terjadi. Selalu yakin dan percaya bahwa : Harapan itu akan selalu ada, menggantung di langit, menunggu kita untuk melompat menggapainya.

- Ai En Yu


104. Super adalah saat usia masih muda, tapi pemahaman tentang agama sudah luas, mau menerima nasehat baik dan menerapkannya, tidak ikut arus yang berlebih-lebihan. Terus memperbaiki diri tak pernah henti.

- Ai En Yu


105. Pamer itu halus sekali, ia mendarat ke hati seolah-olah tujuan kita hendak menginspirasi, atau bahkan agar orang lain melihat kita lantas biar mereka iri kepada kita. Dan 'Dajjal' sangat suka dengan orang2 pamer seperti ini, jadi berhati-hati.

- Ai En Yu


106. Jangan bangga pandai berkelahi, justru banggalah kalau kita pandai bergaul, disana-sini teman, tidak ada musuh sama sekali.

- Ai En Yu


107. Di kesunyian banyak beterbangan "pemahaman" untuk dijaring dan ditangkap, agar mampu melihat keindahan.

- Ai En Yu


108. Beberapa kata-kata bijak terucap kadangkala bukan karena dirinya memang bijak, bukan untuk menggurui orang lain, tapi hanya sekedar ingin menghibur diri sendiri.

- Ai En Yu


109, Seseorang yang mampu memahami orang lain dengan baik selalu menumbuhkan cinta di hati yang dipahami untuk dia yang memahami.

- Ai En Yu


110. Tenang. Orang yang menjahati kita suatu saat akan menyesal sendiri, ia mungkin akan merasakan bagaimana sakitnya dijahati, atau dia akan dijauhi oleh orang-orang karena suka sekali berbuat jahat.

- Ai En Yu

*********** LIKE FP AI EN YU DISINI. ***********

200 Kata-Kata Mutiara Dari Facebook Ai En Yu Yang Keren Banget
200 Kata-Kata Mutiara Dari Facebook Ai En Yu Yang Keren Banget



111. Perempuan punya magic yang selalu ahli memeriahkan suasana.

- Ai En Yu


112. Macam-macam topeng banyak sekali. Ada topeng yang tersenyum padahal orangnya menangis, ada topeng yang nampak garang padahal orangnya lemah lembut dan yang berbahaya adalah topeng yang nampak baik sekali di hadapan kita, namun jahat sekali di belakang kita.

- Ai En Yu


113. Dan saat waktu melesat kemudian, kelak kita akan tahu hasil atas yang kita lakukan hari ini. Akankah mendatangkan penyesalan atau senyuman?

- FB : Ai En Yu


114. Lelah, namun tak mampu untuk berhenti, tak jua sanggup untuk berlari. Maka biarkan saja, rasa lelah akan berganti, membentuk kekebalan di hati, menjadikan jiwa lebih tangguh lagi.

- FB : Ai En Yu


115. Mimpi yang bagus itu adalah mimpi yang bukan dengan tujuan agar dipandang keren oleh orang lain, melainkan mimpi yang apabila kita mengerjakannya kita bahagia, tidak perduli orang lain mengatakan kita gila dan bodoh, karena itulah mimpi kita.

- Ai En Yu


116. Dua resep untuk mengobati rasa sakit di hati : Bersabar dan berpikiran baik, yakin bahwa setiap cobaan ada hadiah yang sudah menanti. Sampai kapanpun resep ini selalu manjur dan tak akan terganti.

- Ai En Yu


117. Banyak orang yang sukses sekarang dahulunya sudah melalui jalan yang begitu panjang dan mungkin berat, hingga sampai ke satu titik dimana orang-orang berkata, "Enak sekali jadi dirinya."

- Ai En Yu


118. Kita boleh berpikir "Ah terserah orang mau ngomong apa tentang saya. Bodoh amat." Dengan catatan : bahwa kita yakin bahwa kita tidak melakukan hal buruk dan dapat menganggu kenyamanan mereka.

- Ai En Yu


119. Bahagia boleh jadi sederhana, boleh jadi tidak. Tergantung seberapa pandai kita mensyukuri hidup, tanpa pamer, tanpa harus dipandang orang lain.

- Ai En Yu


120. Tak apa kalaupun kita dianggap culun, gak asik, payah, karena tidak mengikuti pergaulan bebas. Yang penting Allah sayang sama kita, dipandang keren oleh Allah. Yakin saja, nanti kita diberi hadiah, surganya Allah.

- Ai En Yu

*********** LIKE FP AI EN YU DISINI. ***********


121. Jangan buru-buru yakin suka. Mungkin suatu saat kamu akan bilang "Najis" ke dia. Pun juga sebaliknya, jangan sampai bilang "Najis" ke seseorang, boleh jadi nanti malah kamu "Kepincut" sama dia.

- Ai En Yu


122. Sebetulnya bagus untuk sebagian orang kita tidak perlu terlalu akrab dengannya. Berteman sekedarnya saja. Sebab, acapkali jika terlalu akrab sering muncul konflik yang menyebabkan pertengkaran. Terlebih lagi, jika kita tahu kalau sifat teman kita itu : Keras, kasar dan egois.

- Ai En Yu


123. Salam hormat kepada para pahlawan kami yang tercinta. Hari ini untuk kesekian kalinya hari pahlawan diperingati untuk mengenang jasa-jasa kalian semua. Rasa terima kasih tidak cukup untuk membalas jasa-jasa kalian. Hanya doa yang mampu kami panjatkan, semoga semua pahlawan kami tercinta yang telah mendahului ditempatkan disisi terbaik-Nya. Aamiin.

Selamat Hari Pahlawan.
- Ai En Yu


124. Singkirkan rasa khawatir dengan do'a, semoga semua akan baik-baik saja.

- Ai En Yu


125. Rindu bukan jaminan untuk seseorang kembali. Karena banyak yang hanya sekedar rindu tanpa mengharap kembali.

- Ai En Yu


126. Ada banyak hal penting dibandingkan sibuk mengurusi seseorang yang entah kenapa seolah tidak menyukai kita tanpa kita tahu persis masalahnya apa.

- Ai En Yu


127. Banyak jiwa merindukan kepolosan kala ia kecil. Kepolosan dengan tidak mengenal sebuah dosa, kepolosan yang apabila tertawa hatinya riang gembira, sementara saat menangis, hatinya tidak ikut menangis, hanya sebuah tangisan tanpa sebuah rasa.

- Ai En Yu


128. Ketahuilah dulu aku yang sebenar-benarnya, baru bilang ‘suka’

- Ai En Yu


129. Hening bercongkak di hati, tumbuh sebatang pohon iri. Enak sekali rasanya kehidupan orang lain terlihat dari sini. Tapi yah, memang begitulah, seringkali yang jauh nampak elok untuk dipandangi, sedangkan berat saat dijalani.

- Ai En Yu


130. Yang terpenting berdamailah dahulu dengan diri sendiri, menjadi teman terbaik untuk diri sendiri, berusaha menjadi motivator untuk diri sendiri, penasehat yang baik untuk diri sendiri. Insya Allah kalau sudah begitu, mau orang berusaha untuk menyakiti dengan perkataan ataupun perlakukan seperti apapun itu, kita tidak akan sakit karenanya.

- Ai En Yu


131. Hanya hati utuhlah yang dapat menerima si miskin, hanya sahabat sejati yang mau berteman pada orang kurang beruntung, hanya cinta tulus yang mau menerima rasa dari perasaan terhadap pujangga kekurangan harta.

- Ai En Yu


132. Lebih baik dianggap payah dan bodoh sekalian dibanding kita dianggap hebat juga jenius, jika nyata nya anggapan mereka tidak sesuai dengan kenyataannya. Karena jika kita dianggap payah dan bodoh, kita bisa tersenyum di dalam hati, dan bukan hanya sekedar senyuman palsu di bibir karena dianggap hebat dan jenius, padahal hati bersedih. Apa pentingnya sih anggapan orang lain?

- Ai En Yu


133. Tidak berteman, tapi saling kepo. Ada loh yang begitu

134. "Mungkin pikirannya belum sampai ke arah sana."

Cukup kata-kata itu untuk mendeskripsikan mengapa seseorang tidak mengerti.
- Ai En Yu


135. Ada beberapa hal yang kadangkala kita ingin berhenti, namun tidak bisa. Berusaha berhenti mencintai seseorang yang sudah mencuri hati, misalnya.

- Ai En Yu


136. Tidak usah terlalu bangga dan sombong saat di foto kamu terlihat cakep. Sekarang kamera canggih, dan edit foto makin gampang. Fix, lengkap deh 😃

- Ai En Yu


137. Aku sudah berbisik pada angin untuk menyampaikan salam sayangku kepadamu. Dan seandainya ada angin yang bagimu terasa membelai, percaya saja, artinya salam sayangku sudah disampaikan.

- Ai En Yu


138, Beri aku hinaan, cacian, dan rasa sakit. Maka, akan aku rubah menjadi sumber agar semakin semangat untuk bangkit.

- Ai En Yu


139. Mengikuti tren bukan masalah, asal sanggup mengikuti, juga tahu resikonya. Sebab, keren itu bukan semena-mena dikategorikan 'Mengikuti tren'. Keren itu berjuta definisi, apa yang dianggap keren menurut orang lain, belum tentu keren menurut kita, pun sebaliknya. Jadi, keren yang baik itu contohnya apa? Tampil sederhana, tidak lebay, tidak pamer dan selalu menjadi diri sendiri.

- Ai En Yu


140. "Aku sanggup untuk hidup tanpamu, tapi bersamamu hidup jauh akan lebih indah.

Aku sanggup jauh darimu, tapi berada didekatmu rasanya lebih nyaman."
Mungkin menurutmu itu hanya kata-kata klasik. Tapi, sungguh, itu mewakili perasaanku.
- Ai En Yu

*********** LIKE FP AI EN YU DISINI. ***********

200 Kata-Kata Mutiara Dari Facebook Ai En Yu Yang Keren Banget
200 Kata-Kata Mutiara Dari Facebook Ai En Yu Yang Keren Banget



141. Rasa iri boleh dihilangkan, namun seandainya susah untuk dihilangkan, lebih baik 'Dimanfaatkan' untuk kita agar lebih baik dari mereka. Bukan menyimpan rasa benci, apalagi dengki, melainkan agar kita juga sanggup mengejar ketertinggalan.

- Ai En Yu


142. Kau telah mengajariku bahwasannya disayang itu menyenangkan, disayang itu membuat hidup lebih berharga, juga membuat yang tidak sempurna menjadi sempurna.

- Ai En Yu


143. Perpisahan selalu meninggalkan jejak yang susah sekali dihilangkan, yaitu ‘Jejak Kenangan Yang Tertempel di dalam pikiran.’ Dan beberapa menyenangkan, lebih seringnya menyebalkan.

- Ai En Yu


144. Tolong jangan beri kenyamanan seandainya tak akan pernah mampu disatukan.

- Ai En Yu


145. Di luar sana banyak orang yang kesepian, dan bingung apa yang harus dilakukan. Hanya mampu berharap,seseorang datang dan menghias kekosongan.

- Ai En Yu



146. Adakalanya dirimu membutuhkan dirimu sendiri untuk menghibur dirimu sendiri.

147. Aku sudah belajar dari penghapus, digunakan hanya untuk membersihkan coretan, tapi penghapus selalu bahagia melakukannya. Begitu juga aku, aku senang meskipun hanya dijadikan penghapus kesedihan saat kau tengah membutuhkan. Karena aku tahu, penghapus akan selalu dibutuhkan dan merupakan bagian penting untuk dimiliki.

148. Kadangkala seseorang rela bersikap konyol untuk membuat seseorang tertawa, karena ia tidak mau melihat seseorang itu bersedih.

149. Apa yang terlintas dalam kepala, tulis saja, usahakan rangkai dengan kalimat indah, siapa tahu akan jadi karya, yang disukai banyak pembaca, dan tentunya bermanfaat juga.

- Ai En Yu


150. Hanya ingin mengatakan bahwa, "Malam ini kamu tidak tahu malu. Kamu tiba-tiba saja hadir dalam mimpiku tanpa ada undangan."

- Ai En Yu


151. Denger ceramah mamah Dedeh, pelajaran yang berharga nya, "Apa yang membuat pahala terus mengalir ke orangtua kita meskipun sudah tiada?" Jawabannya adalah Amal Shaleh kita. Saat kita shalat misalnya, meskipun kita tidak berdoa pahalanya untuk orangtua kita, otomatis pahalanya sudah langsung mengalir pada orangtua kita. 

- Ai En Yu


152. Percayalah, seandainya di foto kamu keliatan jelek, bukan kamu yang jelek, tapi belum dapat sudut cakepnya saja 😆 Karena semua orang akan cakep di foto kalau tau caranya 😄 Ituh.

153. Kalau sebuah kata bijak hanya didengarkan melalui mulut orang yang dipandang 'Sukses' semata, maka, aku cukup menyimpan dan menyebarkan kata bijak itu hanya tertuju untuk diri sendiri. 

- Ai En Yu


154. Jika kamu mampu menghibur orang lain, pastikan kamu juga mampu menghibur dirimu sendiri  :)

- Ai En Yu


155. Terkadang saat kita sudah lelah menasehati, kita hanya cukup berkata, "Semoga suatu saat kau akan paham, pemikiranmu lebih dewasa dan tahu sejatinya mana yang baik dan buruk."

Yah, semoga.
- Ai En Yu


156. Pernah aku mendengar sebuah kata asing yang terlontar dari mulutmu yang selama ini belum pernah aku dengar, kau bilang kepadaku, "Aku mencintai mu." Dan mulai hari ini, aku mungkin akan sibuk untuk mencari arti kata tsb. Apa yang dimaksud dengan kata, "Aku mencintai mu." Apa maknanya?

- Ai En Yu


157. "Kau tahu, aku membuat status hanya untuk mendapatkan perhatianmu."

(Orang yang jatuh cinta itu sering konyol)
- Ai En Yu


158. Tepuk tangan tidaklah terlalu penting, malah bisa dibilang mengerikan, karena nyamuk saja tahu kalau seseorang menepukkan tangan, artinya hendak menepuk dirinya. Pun dengan pujian, boleh jadi sebagian orang memuji, membuat kita melayang utk tujuan menjatuhkan.

- Ai En Yu


159. Saat kita berpikir, “Dunia ini hanya sementara, jadi, jangan sampai terbuai dengan segala tipu dayanya.” Boleh jadi hanya kita sendiri yang berpikir demikian, tapi kalaupun begitu, kita termasuk orang yang beruntung. Dan, saat kita berpikir, “Akhirat urusan belakangan. Toh, hidup di dunia masih panjang perjalanannya.” Jangan-jangan hanya kita yang berpikiran demikian, dan kita termasuk orang yang paling tidak beruntung sejagat raya.

- Ai En Yu


160. Denger ceramah pagi ini. Salah satu yang disukai Dajjal adalah pamer dengan segala hal yang ia punya.

Ingat, ingat, ingat.


161. Memang banyak yang sotoy sih, kita update status cinta dikira tengah jatuh cinta, kita update status sedih dikira tengah galau, kita update status motivasi, dikira sok bijak. Situ tidak kenal karya, bung?

- Ai En Yu


162. Yang aku sesali bukan ketika kamu pergi, yang aku sesali kenapa tidak pernah mensyukuri saat kamu masih berada di sisi ini.

- Ai En Yu


163. Suatu saat mungkin aku akan datang menemuimu untuk meminta pertanggung jawaban karena sudah membuat waktuku banyak terbuang hanya untuk memikirkan dirimu. Aku minta diganti waktu yang telah hilang itu dengan ‘Cinta’ mu.

- Ai En Yu


164. Diunfriend jadi teman, cari teman yang lain. Gitu aja kok repot 😑

- Ai En Yu


165. Tanyakan pada matahari dan bulan, bagaimana tetap bersinar meskipun selalu kesepian?

- Ai En Yu


166. Dan foto menghentikan memori kenangan untuk mengingatkan kembali suasana pada suatu momen di hari itu.

167. Kita bertemu dengan orang2, sebagian untuk memberikan kita pelajaran, sebagian agar memberikan kita pengalaman, sebagian memberikan kita kenangan, sebagian memberikan kita kebahagiaan, sebagian memberikan kita kesedihan, dan sebagian untuk membuatkan kita pelangi kehidupan.

- Ai En Yu


168. Aku ini korban bullying loh bertahun2 sejak SD sampai SMP, jadi aku tahu persis bagaimana tersiksanya dibully. Untuk yang suka ngebully, berhentilah, tidak ada keren dan hebat2nya dari membully, seandainya kamu berada di posisi yang dibully gimana? Dan untuk yang dibully, kuat2 bro, banyak2 berdoa, terus bangkit dan buktikan nanti orang yang membully kita menyesal melakukannya, hingga kita bisa berterimakasih dengan lapang kpd mereka, dan berkata "Terimakasih sudah menyakitiku. Aku bisa berubah lebih baik karenanya."

- Ai En Yu


169. Izinkan aku bahagia meski tanpamu, jadi tolong hilangkan mantra yang telah kau berikan pada diriku sehingga aku tidak lagi selalu memikirkan dirimu dan selalu mencari2 keberadaanmu.

- Ai En Yu


170. Kemampuan terindah itu apa? Seandainya bisa, aku memilih kemampuan agar 'Bisa mengusir kesedihan di hati seluruh insan, dan menggantinya dengan kebahagiaan.' Hanya itu.

- Ai En Yu

*********** LIKE FP AI EN YU DISINI. ***********


171. Dear Hati,

Jika aku (Pikiran) ini berkata tolong didengarkan lah. Aku (Pikiran) hanya ingin agar kamu lebih berhati-hati dalam merawat diri, jangan terlalu liar jatuh cinta. tidakkah kau tahu, saat kamu memutuskan jatuh cinta, aku (Pikiran) ini lelah terus membayangkan wajah dari sosoknya, benar2 lelah. Nasihat ini juga baik untukmu duhai hati, seandainya kamu pandai merawat perasaan, tidak gampang untuk jatuh cinta, engkau juga yang akan tenang, tidak sakit berkepanjangan.
Demikian.
Salam sayang,
By :
( Pikiran )
- Ai En Yu


172. Nasihati aku teman, jika tengah melakukan kesalahan. Dan aku juga akan berusaha menasihatimu teman, jika kamu melakukan kesalahan. Agar kelak, di hari kiamat, persahabatan kita tetap terjalin erat, dan bukan berbalik menjadi permusuhan yang saling menyalahkan.

“Teman-teman akrab pada hari itu (Qiyamat) menjadi musuh bagi yang lain kecuali persahabatan karena Ketakwaan.” (QS az-Zukhruf, 43:67).
- Ai En Yu


173. Daripada menyalahkan orang lain dan berpikir bahwa orang lain mengurusi hidup kita, lebih baik intropeksi diri lagi, kenapa kita digossipkan? Kenapa kita dijelek2an? Jangan-jangan karena kita sendiri yang maunya demikian, karena sikap dan tingkah laku kita yang tidak diatur, tidak senonoh.

- Ai En Yu


174. Sebagian orang mencoba untuk bermain dengan perasaan. Sayangnya mereka salah, karena perasaan rupanya bukan untuk dimainkan, akibatnya hati mereka sakit, cidera karena ulahnya sendiri.

- Ai En Yu


175. Buat aku nyaman. Maka, aku akan bertahan.

- Ai En Yu


176. Kalau memutuskan pisah hanya karena 'Bosan' ujung2nya akan datang penyesalan.

- Ai En Yu


177. Maunya jadi orang yang selalu diingat kamu. Lantas, saat kamu mengingatku kamu tersenyum dan jadi rindu.

- Ai En Yu


178. Ngungkapin rasa, dikira bercanda. Ditolak, langsung bilang 'Bercanda' 😌

- Ai En Yu


179. Cinta dan nafsu. Kata orang keduanya berbeda. Tapi keduanya boleh jadi ilusi, sebab, banyak orang yang justru sering tertipu sebab keduanya. Maka, jika ditanya, lebih penting mana, nafsu atau cinta? Atau ada jawaban ketiga, 'dua2nya adalah sama.'

- Ai En Yu


200 Kata-Kata Mutiara Dari Facebook Ai En Yu Yang Keren Banget
200 Kata-Kata Mutiara Dari Facebook Ai En Yu Yang Keren Banget


180. "Aku mungkin lebih dari yang apa kamu lihat."

Saat kamu lihat aku baik, mungkin aku lebih baik dari itu. Saat kamu melihat aku jahat, mungkin aku lebih jahat dari itu.
- Ai En Yu


181. Kalau mau ngelawak dengan cara 'Baik saat ada butuhnya doang' itu sudah tidak 'lucu' lagi bung. Basi.

- Ai En Yu


182. Tidak sekarang atau nanti, pasti akan tiba saatnya kita akan berkata, "Rupanya waktu berjalan begitu cepatnya." Dan boleh jadi kita bahagia karena sudah memanfaatkan waktu sebaik-baiknya,atau menyesal pada akhirnya. 

- Ai En Yu


183. Ada yang bilang begini, "Kalau mau ngurusin masalah hidup orang jangan tanggung2, sekalian urusin juga masalah ekonomi nya."

Wah. Setuju saya 😁


184. "Hebat itu adalah saat seseorang yang lebih dari layak untuk menyombongkan diri, tapi mereka memilih untuk rendah hati, tampil sederhana dan keramahannya tidak terbatas."

- Ai En Yu


185. "Aku lelah dengan semua ini." Ternyata adalah kata2 yang sering mewakili perasaanku.

- Ai En Yu


186. Pikiran berkata, "Kamu tidak akan mungkin bisa bersatu. Tidak mungkin, jadi berhentilah mencintainya." Sementara hati berkata, "Tidak bisa, aku tidak bisa berhenti mencintainya. Tidak mudah mengusir perasaan yang mulai masuk ke dalam diriku, karena terkadang perasaan itu bukan kehendak ku, ia masuk sendiri tanpa permisi dan tanpa disadari."

- Ai En Yu


187. Kamu tahu, rasa sakit, nelangsa dan derita yang bercampur satu itu seperti apa? Adalah saat kita punya suatu masalah teramaaat berat tapi tidak bisa dicurhatkan, dibicarakan dan meminta solusi dari orang lain. Membicarakannya takut orang lain perlahan menjauh dan mulai mengolok2 😢 Tapi tetaplah kuat, berdo'a kepada Allah lebiiih dari segalanya.

- Ai En Yu


188. Semoga melalui tatapan mata, kamu mampu memahami rasa di dalam rongga dada yang tak jua sanggup diungkap melalui kata2.

- Ai En Yu


189. Menyenangkan memang dipandang, tapi sungguh, bukan itu yang terpenting. Apa gunanya dipandang bahagia jika sesungguhnya hidup kita tidak bahagia, juga tidak mengapa dipandang menyedihkan, jika kita merasakan bahagia, tetap akan bahagia, tidak akan berkurang setetes pun. Jadi, tidak perlu sibuk menjaring pandangan orang lain, cukup bahagia atas kehidupan kita saja. Tidak pakai tapi.

- Ai En Yu


190. Baru pulang shalat Jum'at. Dakwahnya berisi, "Tidak perduli kita hidup kaya ataupun miskin. Kita sering dijelek2an ataupun yang menjelekkan. Kita dipandang orang ataupun diremehkan orang2, ujung2nya dunia ini akan ditinggalkan juga, kita pergi menghadap kepada-Nya."

Perlu sekali mengingatkan akan hal ini.
- Ai En Yu


191. Untuk mereka yang hanya suka memanfaatkan kita, tidak usah marah-marah. Cukup senyumin saja. Toh, kita akan dapat pahala, dan mereka akan mendapat balasannya. Jadikan simpel.

- Ai En Yu


192. Tenang saja, lama-kelamaan kita akan tahu sebenarnya teman kita itu seperti apa. Apakah hanya suka memanfaatkan kita, apakah hanya mau berteman disaat butuh saja, atau memang teman yang sejatinya teman. Semuanya akan ketahuan.

- Ai En Yu


193. Izinkan aku 'Berandai-andai' untuk kali ini saja. Seandainya aku bisa kembali ke masa lalu, aku akan memperbaiki semuanya, hal-hal yang selama ini telah kusia-siakan, dan tidak pernah dianggap berarti. Sayangnya semua itu hanya angan yang tidak akan pernah tercapai, untuk selamanya. Karena kembali ke masalalu adalah hal paling tidak mungkin terjadi.

- Ai En Yu


194. Berbicara bijak ataupun menulis sesuatu yang bijak bukan tentang apakah hidup kita baik2 saja, tidak ada masalah, tentu saja bukan itu, melainkan untuk mensugestikan pikiran agar tidak takut, agar lebih kuat.

- Ai En Yu


195. Berbicara bijak ataupun menulis sesuatu yang bijak bukan tentang apakah hidup kita baik2 saja, tidak ada masalah, tentu saja bukan itu, melainkan untuk mensugestikan pikiran agar tidak takut, agar lebih kuat.

- Ai En Yu


196. Ada beberapa masalah yang jika sudah terlampau berat bagimu, lebih baik dicurhatkan pada seseorang yang kamu percayai, jikapun tidak mendapat solusi, setidaknya dengan berbicara pada mereka, pikiran kita sedikit ringan jadinya.

- Ai En Yu


197. Menyebalkan adalah saat kita sudah berjanji pada diri sendiri, "Oke, mulai hari ini saya akan berubah. Saya akan meninggalkan kebiasaan buruk dan menjadi pribadi lebih baik lagi, rajin ibadah dan hal2 baik lainnya." Beberapa waktu kemudian kembali 'kumat' hal2 buruknya, tidak terjadi perubahan 😑 Tapi tak apa, yang penting sudah ada niat.

- Ai En Yu


198. Ada orang yang meskipun mulutnya tidak mengucap sayang disebabkan malu, tapi hatinya selalu berdo’a untuk kebaikan orang yang disayangnya, menitipkan rasa sayangnya untuk disampaikan.

- Ai En Yu


199. Nakal dan alay adalah proses anak muda tumbuh dewasa? Sayang sekali bro, pikiran lu sempit, banyak anak muda yang terbebas dari belenggu nakal dan alay dalam hidupnya. Dan mereka jauh lebih bahagia.

- Ai En Yu


200. Berbicara dan berbagi cerita bersama teman2 yang senasib ketika dalam keadaan sulit, membuat kita berpikiran luas dan menjadi lebih bersyukur bahwa banyak orang yang sama dengan kita, bahkan lebih sulit.

- Ai En Yu

*********** LIKE FP AI EN YU DISINI. ***********

Baca juga kata-kata mutiara sebelumnya : Kata-Kata Mutiara Tentang Cinta Dari Orang-Orang Hebat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "200 Kata-Kata Mutiara Dari Facebook Ai En Yu Yang Keren Banget"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..