Kata-Kata Mutiara Tentang Cinta Dari Orang-Orang Hebat

Kata-Kata Mutiara Tentang Cinta Dari Orang-Orang Hebat - Hai sahabat Kata-Kata Mutiara Lintang Empat Lawang. Kali ini admin memposting Tentang Kata-Kata Mutiara Cinta dari orang-orang hebat. Sudah tidak sabar lagi untuk membacanya? Ini dia kata-kata mutiaranya :

100 Kata-Kata Mutiara Terbaru Dari Ai En Yu Yang Akan Membuatmu Tersenyum Dan Juga Baper
Kata-Kata Mutiara Tentang Cinta Dari Orang-Orang Hebat


"Apakah itu sulit?" Saya bertanya.
Melepaskan?"
Tidak sesulit berpegang pada sesuatu yang tidak nyata. ”
- Lisa Schroeder, Kata-Kata Mutiara Tentang Cinta Dari Orang-Orang Hebat

"Suatu hari Anda akan mencium seorang pria yang Anda tidak bisa bernapas tanpa dirinya, dan menemukan bahwa napas adalah konsekuensi kecil."
- Karen Marie Moning, Bloodfever, Kata-Kata Mutiara Tentang Cinta Dari Orang-Orang Hebat

"Aku sebenarnya tidak jatuh cinta, tapi aku merasakan semacam keingintahuan yang lembut."
- F. Scott Fitzgerald, The Great Gatsby, Kata-Kata Mutiara Tentang Cinta Dari Orang-Orang Hebat

“Aku tidak bisa memberitahumu jika aku mencintaimu saat pertama aku melihatmu, atau apakah itu yang kedua atau ketiga atau keempat. Tapi aku ingat saat pertama aku melihatmu berjalan ke arahku dan menyadari bahwa entah bagaimana seluruh dunia sepertinya lenyap ketika aku bersamamu. ”
- Cassandra Clare, Kata-Kata Mutiara Tentang Cinta Dari Orang-Orang Hebat

“Siapa pun yang jatuh cinta sedang mencari potongan-potongan yang hilang dari diri mereka sendiri. Jadi siapa pun yang jatuh cinta akan sedih ketika mereka memikirkan kekasih mereka. Ini seperti melangkah kembali ke dalam kamar yang memiliki kenangan indah, yang sudah lama tidak pernah kamu lihat. ”
- Murakami, Haruki, Kata-Kata Mutiara Tentang Cinta Dari Orang-Orang Hebat

“Kita semua sendirian, terlahir sendiri, mati sendirian, dan — terlepas dari majalah True Romance — kita semua suatu hari nanti akan melihat kembali kehidupan kita dan melihat bahwa, terlepas dari perusahaan kita, kita sendirian di sepanjang jalan. Saya tidak mengatakan sepi — setidaknya, tidak sepanjang waktu — tetapi pada dasarnya, dan akhirnya, sendirian. Inilah yang membuat harga diri Anda begitu penting, dan saya tidak melihat bagaimana Anda dapat menghargai diri sendiri jika Anda harus melihat hati dan pikiran orang lain untuk kebahagiaan Anda. ”
- Hunter S. Thompson,Kata-Kata Mutiara Tentang Cinta Dari Orang-Orang Hebat

“Seni dan cinta adalah hal yang sama: Ini adalah proses melihat diri Anda dalam hal-hal yang bukan diri Anda.”
- Chuck Klosterman, Kata-Kata Mutiara Tentang Cinta Dari Orang-Orang Hebat

“Ketika aku bersamamu, kita tetap terjaga sepanjang malam.
Ketika kamu tidak di sini, aku tidak bisa tidur.
Puji Tuhan untuk kedua insomnia itu!
Dan perbedaan di antara mereka. ”
- Rumim Kata-Kata Mutiara Tentang Cinta Dari Orang-Orang Hebat

“Lalu saya menyadari apa itu. Itu dia. Sesuatu tentang dia membuatku merasa seperti aku akan jatuh. Atau beralih ke cairan. Atau terbakar. ”
- Veronica Roth, Kata-Kata Mutiara Tentang Cinta Dari Orang-Orang Hebat

Kata-Kata Mutiara Tentang Cinta Dari Orang-Orang Hebat
Kata-Kata Mutiara Tentang Cinta Dari Orang-Orang Hebat

"Aku mencintaimu seperti seorang pria mencintai seorang wanita yang tidak pernah disentuh, hanya menulis, menyimpan foto-foto kecil."
- Charles Bukowski, Kata-Kata Mutiara Tentang Cinta Dari Orang-Orang Hebat

“Tangisan yang ditumpahkan untuk orang lain bukan tanda kelemahan. Itu adalah tanda hati yang murni. ”
- José N. Harris,Kata-Kata Mutiara Tentang Cinta Dari Orang-Orang Hebat

"Kamu sendiri, sebanyak siapa pun di seluruh alam semesta, pantas mendapatkan cinta dan kasih sayang Anda"
- Sharon Salzberg, Kata-Kata Mutiara Tentang Cinta Dari Orang-Orang Hebat

“Orang-orang paling menyedihkan yang pernah saya temui dalam hidup adalah orang-orang yang sama sekali tidak peduli sama sekali. Gairah dan kepuasan berjalan seiring, dan tanpa mereka, kebahagiaan hanya bersifat sementara, karena tidak ada yang membuatnya bertahan. ”
- Nicholas Sparks, Kata-Kata Mutiara Tentang Cinta Dari Orang-Orang Hebat

“Jika percakapan adalah liriknya, tawa adalah musiknya, membuat waktu menghabiskan satu melodi yang dapat diputar ulang tanpa henti.”
- Nicholas Sparks, Kata-Kata Mutiara Tentang Cinta Dari Orang-Orang Hebat

“Terkadang ketika aku melihat kamu, aku merasa sedang menatap bintang yang jauh.
 Mempesona, tetapi cahayanya sudah puluhan ribu tahun yang lalu.
Mungkin bintang itu bahkan tidak ada lagi. Namun terkadang cahaya itu tampak lebih nyata bagi saya daripada apa pun. ”
- Haruki Murakami,Kata-Kata Mutiara Tentang Cinta Dari Orang-Orang Hebat

Demikianlah Kata-Kata Mutiara Tentang Cinta Dari Orang-Orang Hebat. Nantikan terus kata-kata mutiara keren lainnya hanya di blog kata-kata mutiara lintang empat lawang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Tentang Cinta Dari Orang-Orang Hebat"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..