Kata-Kata Mutiara Terbaik Dari Anime Angel Beats Yang Membangkitkan Semangat

Kata-Kata Mutiara Terbaik Dari Anime Angel Beats Yang Membangkitkan Semangat - Angel Beats adalah Anime yang bercerita tentang kematian anak-anak muda yang hidupnya tidak sesuai harapan. Setelah kematian anak-anak yang masih menginjak bangku SMA ini ditempatkan di sekolah untuk mencapai keinginan mereka. Sempat salah paham sehingga mereka bertarung. Cerita anime ini berujung mengharukan. Dan ada banyak pelajaran yang bisa kita dapatkan dari Anime ini. Untuk sebagian orang mungkin Anime ini terhitung berat, soalnya sulit untuk dipahami.

Baca Juga kata-kata Mutiara sebelumnya : Kata-Kata Mutiara Dalam Buku The Alchemist Karya Paulo Coelho

Kata-Kata Mutiara Terbaik Dari Anime Angel Beats Yang Membangkitkan Semangat
Kata-Kata Mutiara Terbaik Dari Anime Angel Beats Yang Membangkitkan Semangat


Berikut Ini Beberapa Kata-Kata Mutiara Pilihan dari Anime Angel Beats :


Izinkan saya memberi tahu kamu sesuatu. Manusia bahkan tidak memiliki kesabaran untuk menunggu sepuluh menit lagi untuk sesuatu!
- Yuri Nakamura, 

Aku ... tidak tahu kenapa aku hidup. Aku tidak punya alasan untuk hidup. Akut tidak tertarik pada orang lain. Hidup tanpa mempedulikan orang lain ... Begitulah cara hidup. Bekerja dengan pekerjaan yang bisa membuatku cukup makan ... Hidup seperti itu sudah cukup ...
- Yuzuru Otonashi

Menonton TV atau bermain game saja lebih menyenangkan. Bermain bersama hobi temanmu ... Tertawa saat lelucon mereka  tidak lucu ... Semua itu membuatku lelah.
- Yuzuru Otonashi

Kata-Kata Mutiara Terbaik Dari Anime Angel Beats Yang Membangkitkan Semangat
Kata-Kata Mutiara Terbaik Dari Anime Angel Beats Yang Membangkitkan Semangat


Sungguh dan dalam, terima kasih telah memberikan hidupku untukku.
- Kanade Tachibana

Tidak peduli seperti apa masa lalu yang kamu miliki, jangan melupakan diri sendiri.
- Ayato Naoi 

Kita tidak punya pilihan selain menerima satu-satunya kehidupan yang kita berikan, tidak peduli betapa kejam dan tak berperasaannya.
- Yuri Nakamura, 

Aku akan menikahimu! Tidak peduli penyakit macam apa yang kamu miliki! Bahkan jika kamu tidak bisa berjalan atau berdiri, atau bahkan saat kamu tidak dapat memiliki anak! Aku masih akan menikah denganmu! Tidak peduli di mana atau bagaimana aku bertemu dengan kamu, aku akan jatuh cinta pada kamu. Jika aku bisa bertemu dengan kamu lagi, melawan 6 miliar banding 1, dan bahkan jika tubuh kamu tidak dapat bergerak, aku akan menikah dengan kamu.
- Hideki Hinata

Baca Kata-Kata Anime Lainnya DISINI

Kata-Kata Mutiara Terbaik Dari Anime Angel Beats Yang Membangkitkan Semangat
Kata-Kata Mutiara Terbaik Dari Anime Angel Beats Yang Membangkitkan Semangat


Seseorang membutuhkan keberanian untuk menghadapi masa lalu.
Orang lain membutuhkan usaha untuk membuat mimpi menjadi kenyataan.
Namun orang lain butuh waktu dan teman.
Bagaimana dengan kamu
- Yuzuru Otonashi

Saat kita masih dalam dunia hidup, kematian adalah sesuatu yang datang tanpa pandang bulu dan secara acak. Jadi, tidak ada cara untuk melawannya.
- Yuri Nakamura, 

Kudengar saat hal-hal menyakitkan baginya, dia akan menutupi telinganya dengan headphone dan melarikan diri ke dunia musik. Aku juga mencobanya. Rasanya seperti semua terpesona. Vokal itu menjerit untukku. Mereka berduka untukku. Orang-orang yang melakukan tindakan akal sehat salah. Mereka yang menangis benar. Kami, yang kesepian lebih manusiawi. Mereka menjerit tak masuk akal, memukulinya, dan menghancurkannya. Mereka menyelamatkan saya.
- Iwasawa

Aku hanya memiliki satu kesempatan untuk memiliki hidup Aku, dan itu ada di sini. Itulah satu-satunya kehidupan yang kumiliki. Ini adalah hidupku. Aku tidak bisa memberikannya kepada orang lain, tidak bisa dicuri, aku tidak bisa memaksakannya pada siapapun, atau melupakannya, atau membuatnya hilang, atau menginjak-injaknya, atau menertawakannya, atau mempercantiknya. Aku tidak punya pilihan selain menerima kehidupan yang kejam dan tidak berarti ini! Itu sebabnya aku akan bertarung, dan aku akan terus berjuang.
- Yuri Nakamura, 


Baca Kata-Kata Anime Lainnya DISINI

Demikianlah Kata-Kata mutiara dari Anime Angel Beats .. Nantikan terus kata-kata Mutiara lainnya hanya di Blog Kata-Kata mutiara Lintang Empat Lawang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Terbaik Dari Anime Angel Beats Yang Membangkitkan Semangat"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..