Kata-Kata Mutiara Anime Bokura Ga Ita

Kata-Kata Mutiara Anime Bokura Ga Ita - Bokura ga Ita (僕 等 が い た) adalah film Jepang 2012 berdasarkan manga dengan nama yang sama, We Were There. [1] Film ini disutradarai oleh sutradara Takahiro Miki dan dibintangi Toma Ikuta, Yuriko Yoshitaka. [1] Film ini dirilis dalam dua bagian, dengan yang pertama dirilis di bioskop Jepang pada musim semi 2012. [2] Bagian kedua dirilis 4-5 minggu setelah bagian pertama

Berikut ini kata-kata mutiara anime Bokura ga ita :

Foto : Batrock.net


Tidak ada yang benar-benar tahu apa yang terbaik atau masa depan. Sampai kamu benar-benar melihat hasilnya, tidak ada yang tahu. Jadi setidaknya, mengapa kita tidak bergantung pada apa yang kita ketahui. Mari jaga perasaan berharga yang kita miliki sekarang . Meskipun sepertinya hidup kita tidak pernah berubah, sebenarnya perlahan-lahan kita melakukannya. Dan seperti bagaimana kita tidak pernah memperhatikan ... pergantian musim ... hal yang sama berlaku untuk hati kita. - Kata-Kata Mutiara Anime Bokura Ga Ita

Jika sesuatu itu akan menjadi hubungan kesulitan dan penderitaan mental, kamu harus mengakhirinya. - Kata-Kata Mutiara Anime Bokura Ga Ita

Bagaimana saya harus meletakkan ini ... Ada saat-saat ketika kamu mulai membenci segala sesuatu di sekitar kamu. - Kata-Kata Mutiara Anime Bokura Ga Ita

Saya benci kenangan. Karena kenyataan lebih baik daripada kenangan. Sebuah kenyataan di mana aku ada dan kau ada di sini tepat di sebelahku. - Kata-Kata Mutiara Anime Bokura Ga Ita

Bukannya kamu bisa jatuh cinta pada seseorang yang baru karena kamu lupa yang lama. Itu karena kamu jatuh cinta pada seseorang yang baru, bahwa kamu bisa melupakan yang lama. Hanya cinta yang bisa menyembuhkan hati yang terluka oleh cinta. - Kata-Kata Mutiara Anime Bokura Ga Ita

Dalam ingatanku, aku mengaitkan fragmen-fragmen masa lalu ketika kami bersama-sama, untuk menciptakan gambaran yang jelas tentang dia di dalam pikiranku. Tapi saya tidak tahu lagi apakah gambar itu benar-benar dia. Saat saya melihat di pikiran saya, mungkin tidak pernah ada. - Kata-Kata Mutiara Anime Bokura Ga Ita
blog.viewster.co


Sebelum bertemu denganmu, aku tidak tahu bagaimana rasanya merasa kesepian. Aku bahkan tidak pernah menganggap diriku sendirian. Itu karena ketika kamu merasa kesepian, itu berarti ada seseorang yang harus kamu lewatkan. - Kata-Kata Mutiara Anime Bokura Ga Ita

Ingatan manusia tidak bisa diandalkan. Otak kamu akan menambahkan sesuatu atau hanya memuliakannya, kenangan membuat kamu percaya apa yang terjadi lebih baik daripada yang sebenarnya. - Kata-Kata Mutiara Anime Bokura Ga Ita

Saya bertanya-tanya mengapa orang membuat janji yang tidak akan bisa mereka tepati. - Kata-Kata Mutiara Anime Bokura Ga Ita

Setelah sekian lama, setelah berada di sisi kamu dan selalu menjaga kamu, saya gagal membuat tempat untuk diri sendiri jauh di dalam hati kamu. - Kata-Kata Mutiara Anime Bokura Ga Ita

Apa pun yang kamu lakukan atau tidak lakukan, kamulah yang selalu membuat keputusan. - Kata-Kata Mutiara Anime Bokura Ga Ita

Saya selalu bertanya pada diri sendiri pertanyaan ini. Apakah saya kenangan? atau memori ... SAYA? Apakah kita hanyalah kumpulan kenangan? - Kata-Kata Mutiara Anime Bokura Ga Ita

Kebahagiaan adalah cokelat panas pada hari yang dingin. - Kata-Kata Mutiara Anime Bokura Ga Ita

Lagi pula .. cinta adalah soal waktu. Jika kamu tidak mengatakan hal yang benar pada saat yang tepat, tidak peduli berapa banyak nasib yang terlibat dalam hubungan itu, semuanya akan hancur. Bahkan jika kamu menyesalinya, itu akan sangat terlambat. - Kata-Kata Mutiara Anime Bokura Ga Ita

Saya berharap saya bisa menulis ulang masa lalu saya .. tetapi saya tidak bisa. Jika saya bisa, saya akan melakukan semua yang saya bisa jika itu akan menghentikan kamu menangis. Tapi .. itu tidak mungkin. Masa laluku tidak akan berubah. Itu sebabnya kita harus membuat masa laluku lebih pucat dibandingkan dengan hadiah kita.  - Kata-Kata Mutiara Anime Bokura Ga Ita

Ingatan manusia terlalu samar. Berpikir sesuatu memiliki warna ketika tidak, membuat hal-hal lebih dramatis daripada yang sebenarnya, mengagungkan hal-hal ... Ini memberi arti baru yang lebih besar daripada yang sebenarnya ada. Itu sebabnya saya tidak percaya semua ini berbicara tentang "kenangan indah". - Kata-Kata Mutiara Anime Bokura Ga Ita

Dengarkan baik-baik karena aku hanya akan mengatakan ini sekali, aku mencintaimu. - Kata-Kata Mutiara Anime Bokura Ga Ita

Sejak aku bertemu denganmu, aku merasa seperti ... Aku sudah hidup untuk bertemu denganmu. - Kata-Kata Mutiara Anime Bokura Ga Ita

Saya ingin kembali dan mengubah masa lalu. Jika saya bisa - saya akan, jika itu akan menghentikan kamu menangis. - Kata-Kata Mutiara Anime Bokura Ga Ita

Demikianlah kata-kata mutiara dari Anime Bokura Ga Ita. Nantikan terus kata-kata mutiara keren lainnya hanya di Blog Kata-kata mutiara lintang empat lawang.

Baca juga kata-kata mutiara sebelumnya : Kata-Kata Mutiara Dari Lirik Lagu d'Masiv Tentang Cinta

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Anime Bokura Ga Ita"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..