20 Kata-Kata Mutiara Ai En Yu Terbaru Hari Ini, Baca Yuk!

20 Kata-Kata Mutiara Ai En Yu Terbaru Hari Ini, Baca Yuk - Ai En Yu adalah seorang penulis novel dan juga seorang blogger, KLIK DISINI untuk melihat halamannya.

Berikut ini ada 20 kata-kata Mutiara Ai En Yu Terbaru hari ini, baca yuk! :



1. Jika ingin tahu kebahagiaan paling sederhana itu seperti apa? Tanyakanlah pada orang yang sakit, kebahagiaan mereka sangat sederhana ; Bisa sehat.


2. Orang yang terlampau baik membuat banyak orang tidak sanggup menyakitinya bahkan untuk menjelek2annya sekalipun.

3. Dia yang mampu mendongkrak kebahagiaan kita sangat menyenangkan, entah itu adalah teman ataupun pasangan. Namun sejatinya, yang paling menyenangkan adalah seseorang yang pandai menjaga perasaan kita, dia mempunyai kamus sendiri agar mengetahui apa yang membuat perasaanmu terluka, lantas menghindarinya.

4. Sebaiknya berhati-hati pada kesempatan kedua yang diberikan kepada kita, manfaatkan, atau kita malah mejelma menjadi ‘musuh besar’ untuk dirinya.

5. Maka jika ditanya siapa sejatinya orang yang paling strong di dunia ini? Jawabannya adalah dia yang sabar. Disakiti sabar, dijelek2an sabar, mendapat hal tidak menyenangkan tetap sabar, namun aslinya ia tidak terluka sama sekali, ia terlampau sabar, sampai tidak ada yang mampu melukainya. Memang begitu, sejatinya orang yang paling strong di dunia ini adalah dia yang sabar.

6. Tidak ada cara mengobati rasa sakit akan kepergian seseorang, bahkan waktu sekalipun, kecuali jika dirimu dengan ikhlas mampu melepaskan.

7. Kadangkala yang kita tinggalkan justru sebenarnya adalah yang terbaik.

8. Tidak baik menyebarkan aib seseorang, karena aku sadar, sekali menyebarkan aib orang lain, kita sudah menanam biji ‘karma’ yang menyebabkan aib kita juga akan disebarkan. (Di balik Pelangi).

9. Begitulah cinta, ia memang unik, terkadang cinta menyelip diantara persahabatan, menyelip diantara permusuhan, dan bisa juga menyelip ketika hanya dengan pandangan pertama. Tapi sejatinya, Cinta tak datang hanya karena pandangan pertama semata, karena cinta hadir ketika kita telah lama bersama seseorang, ketika itulah rasa cinta bermekar. (Malaikat bersayap patah)

10. Ada dua makhluk paling rendah di muka bumi : Orang tinggi yang rakus menyantap uang rakyat, dan, dia yang berkata ‘Besar-besaran’, ‘pamer segala macam’ hanya agar bisa dikatakan ‘Hebat’.



11. Saat teman atau keluarga kita membiarkan apapun yg kita lakukan. Bisa jadi itu karena mereka sdh berada di level ‘malas’ tertinggi untuk memperdulikan kita krn terlalu bebal untuk dinasehati.

12. Ah Ternyata manusia itu banyak yang aneh yah. Sebenarnya setiap orang diberi kelebihan masing-masing. Tapi sayang, kelebihan itu malah tertutupi oleh rasa iri akan kelebihan orang lain. (Malaikat bersayap patah).

13. Masa Bodoh jika ada orang yang tak suka dengan kita, Hamdan. Hidup belum tentu menyenangkan kalaupun mereka menyukai kita, dan belum tentu menderita walaupun mereka tak suka kita. (Malaikat bersayap patah)

14. Tenang saja, akan tiba saatnya yang melukai kita, mendapat ganjarannya, ia ikut merasakan bagaimana rasa sakit yang kita rasakan. Juga akan tiba saatnya yang membuat kita menangis, akan menangis karena menyesal, mereka menyesal telah membuat kita menangis.

15. Ada kalanya seseorang tidak memaafkan, tapi kita diberi kesempatan untuk membuktikan kita layak untuk dimaafkan. Yang lebih buruk adalah : Saat seseorang memaafkan, tapi tidak lagi memberi kesempatan, ditutup segala pintu kesempatan untuk kita kembali seperti sebelumnya. Nasehat lama itu benar, ‘Mudah memaafkan, tapi sulit memberi kesempatan ulang.’

16. Terkadang seseorang menampakkan sisi menyebalkannya karena otak tertutupi oleh ‘rasa benci’ yang menyebabkan apapun perbuatannya; tidak perduli baik ataupun buruk, selalu menyebalkan bagi kita. Maka cobalah ‘bersihkan’ segala ‘rasa benci’ di dalam otak, mungkin kita akan melihat hal baik pada diri nya yang selama ini tidak pernah kita sadari.

17. Ada sebagian orang mempunyai cara terbaik untuk membuktikan bahwa dirinya itu oke dan kuat ; ia hanya butuh tersenyum di depan banyak orang.

18. Ada beberapa ‘Kebencian’ yang baik kita pikirkan dan yang perlu kita abaikan, caranya simpel saja, selama kita tidak menganggu kehidupan siapapun juga, maka jika ada yang menanamkan ‘kebencian’ pada diri kita, abaikan

19. Maaf, tapi aku tidak akan berkata “Hidupku mati tanpa dirimu,” tapi dengan adanya dirimu “Hidupku akan lebih berwarna,” itu saja.

20. Sebaik apapun seseorang, jika sesekali saja ia tidak bisa membantu, tetap saja ada yang mengatakannya"Pelit." Begitulah, banyak orang yang lebih suka melihat keburukan kita, dibanding kebaikan kita. Pastikan bukan kita yang demikian

Demikian 20 kata-kata mutiara Ai En Yu terbaru hari ini. Baca juga kata-kata mutiara sebelumnya : Kata-Kata Mutiara Ai En Yu Yang Keren Banget dan nantikan terus kata-kata mutiara keren hanya di blog kata-kata mutiara lintang empat lawang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "20 Kata-Kata Mutiara Ai En Yu Terbaru Hari Ini, Baca Yuk!"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..