14 Kata-Kata Mutiara Ai En Yu Tentang Persahabatan


14 Kata-Kata Mutiara Ai En Yu Tentang Persahabatan – Ai En Yu adalah seorang penulis novel dan juga seorang blogger, kamu bisa lihat halaman facebooknya DISINI.

Berikut kata-kata Mutiara Ai En Yu tentang persahabatan :

14 Kata-Kata Mutiara Ai En Yu Tentang Persahabatan
14 Kata-Kata Mutiara Ai En Yu Tentang Persahabatan


1. Aku rindu padamu, teman. Masa dimana kita berkumpul, bermain, bercanda dan tertawa bersama, riang tak terkira. Berlari-lari, bermain layang-layang, memancing, berpetualang. Menyenangkan sekali waktu itu, bukan? Kapankah kita bisa seperti itu lagi, teman?

2. Mengusir kesepian, membahas hal-hal konyol untuk melepas tawa, mengganti rasa sedih menjadi kebahagiaan, membahas hal-hal biasa menjadi lebih menarik ... Dia adalah teman. 

3. Saat teman atau keluarga kita membiarkan apapun yg kita lakukan. Bisa jadi itu karena mereka sdh berada di level ‘malas’ tertinggi untuk memperdulikan kita krn terlalu bebal untuk dinasehati.

4. Berbicara masalah kepada sahabat tidak selalu dapat memberikan solusi. Terkadang malah sebaliknya, ditertawakan. Tapi menyenangkan. Menertawakan masalah bersama sahabat selalu dapat menjadikan permasalahan menjadi terasa lebih ringan.

5. Bertemanlah dengan orang yang dengannya kita tidak malu tampil apa adanya, dengannya kita bisa tertawa seperti orang gila, dengannya hal-hal sok-sok-an ditendang jauh olehnya.

6. Hanya teman sejati yang menertawakan kita di depan, mengatakan kita bodoh, monyet, dan kata-kata horror lainnya. Tetapi teman sejati jelas, melakukan itu hanya untuk bahan canda, gurauan, dan memastikan tak akan melakukannya di belakang, saat kita tidak ada.

7. Teman baru mungkin menyenangkan, tapi ketahuilah teman lama apalagi dari kecil sebenarnya yang paling menyenangkan.

8. Suara tawa sahabat dan keluarga mampu mengusir seluruh masalah. Maka sering-seringlah berkumpul bersama mereka.

9. Aku ingat sekali, masa-masa kecil kita bermain tanpa beban. Menyenangkan, sungguh menyenangkan masa itu. Waktu sudah berlalu, jarak semakin jauh. Sekarang bagiku engkau tetaplah sahabatku, tak perduli meskipun engkau lupa bahkan tak perduli lagi tentangku. Engkau tetap sahabatku.

10. “Tapi melihat kalian itu berbeda, jadi aku memutuskan untuk berkumpul dengan kalian lagi, dan meninggalkan gengku. Saat itu aku merasa bahwa kesederhanaan itu indah, kesederhanaan itu menyenangkan. Kalian lebih asyik, lebih oke daripada gengku yang sombong, sok kaya, sok keren itu. --- Ai En Yu, Novel : Tanah yang berliku.

11. Teman masa kecil tdk akan pernah terlupakan. Karena saat pikiran kita masih kosong, mereka sudah menuliskan kenangan lebih dahulu. Ibarat sebuah buku, mereka berada di halaman pertama...

12. Berteman dengan orang bodoh lebih menyenangkan, daripada berteman dgn orang pintar, tapi kita sering dipermainkan, dipintari, ditipu

13. Berteman dengan org optimis kita akan ikut optimis, berteman dgn org yg pesimis kita juga akan ikut pesimis, kebanyakan begitu

14. Teman yang baik akan bertanggung jawab atas sebuah kesalahan yang ia perbuat, mengakui serta berusaha untuk mengucapkan mantra ajaib yang disebut 'Maaf' bagaimanapun caranya. 


LIKE FP AI EN YU DISINI.

Demikianlah kata-kata Mutiara Ai En Yu tentang persahabatan. Jangan lupa baca juga kata-kata mutiara keren sebelumnya: 20 Kata-Kata Mutiara Ai En Yu Tentang Cinta Dan nantikan terus kata-kata mutiara keren lainnya hanya di blog kata-kata mutiara lintang empat lawang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "14 Kata-Kata Mutiara Ai En Yu Tentang Persahabatan"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..