loading...

Kata-Kata Mutiara Dari Anime Eureka Seven

Kata-Kata Mutiara Dari Anime Eureka Seven - Eureka Seven, yang dikenal di Jepang sebagai Psalms of Planets Eureka Seven (Jepang: 交響 詩篇 エ ウ レ カ セ ブ ン Hepburn: Kōkyōshihen Eureka Sebun, lit. "Symphonic Psalms Eureka Seven"), adalah serial anime Jepang 2005 yang dibuat oleh Bones. Serial ini disutradarai oleh Tomoki Kyoda, dengan komposisi seri oleh Dai Satō dan musik oleh Naoki Satō. Eureka Seven menceritakan kisah Renton Thurston dan kelompok penjahat Gekkostate, hubungannya dengan mecha percontohan misterius Eureka, dan misteri orang-orang Coralian. Serial lima puluh episode perdana di Jepang pada MBS antara 17 April 2005 dan 2 April 2006 dan kemudian dilisensi oleh Funimation di Amerika Utara, Madman Entertainment di Australia dan Selandia Baru dan oleh Anime Limited di Inggris untuk rilis video rumah Inggris.

Berikut ini kata-kata mutiara dari Anime Eureka Seven :

Foto : http://eurekaseven.wikia.com


1. Kebebasan adalah sesuatu yang perlu kamu peroleh secara aktif. Itu bukan sesuatu yang diberikan tanpa pamrih. Menjadi bebas berarti bertanggung jawab, dan mempersiapkan diri untuk apa yang akan datang. 

2. Ini tidak seperti sesuatu yang akan terjadi karena saya percaya. Terkadang kamu menjadi lebih buruk karena terlalu percaya pada sesuatu. Ada saat-saat sulit untuk percaya pada sesuatu.

3. Jangan memohon, dapatkan itu. Lakukan, dan kamu akan diberi imbalan.

4. Jangan khawatir tentang menjadi orang dewasa yang penuh perhatian. Kamu hanya bisa menjadi anak-anak begitu lama, jadi kamu mungkin juga menikmatinya.

5. Saya masih sangat muda. Saya ingin pergi berbelanja, dan saya ingin makan lebih banyak dari semua jenis makanan enak, kamu tahu? Dan tentu saja ... Tentu saja ... memiliki romansa yang luar biasa juga. Jika saya bisa memiliki sesuatu seperti itu, itu akan menjadi yang terbaik. Ya ... Itu benar-benar yang terbaik. 

6. Jangan meminta, dapatkan sendiri atau kamu tidak akan mendapatkan apa pun.

7. Kebebasan adalah sesuatu yang harus kamu perjuangkan, bukan sesuatu yang kamu berikan. Menjadi bebas berarti siap untuk menanggung beban itu.

Foto : Pinterest


8. Begitu banyak wajah yang terlihat seperti mereka sedang berpikir meskipun mereka tidak. Sangat menjijikkan.

9. Jangan mengemis dan dapatkan dengan menang atau kamu tidak akan mendapatkan apa pun.

10. Ratusan galon darah dari semua orang yang saya bunuh di masa lalu, telah meresap ke dalam tubuh ini.

11. Apakah ini hukuman Tuhan untuk jatuh cinta dengan malaikat? Karena pelampung muram yang pernah luput dari genggaman saya, itu sangat membebani hati saya.

12. Hoever mengatakan cinta pertama seseorang adalah pahit, adalah seorang pembohong. Itu hanya pahit.

13. Tahukah kamu? Dunia penuh kebencian dan tidak ada alasan untuk itu?

14. Jika kamu tidak percaya pada apa pun, kamu tidak lagi memiliki kekuatan untuk menyakiti

Demikianlah kata-kata mutiara dari ANime Eureka Seven. Nantikan terus kata-kata mutiara keren lainnya hanya di blog kata-kata mutiara lintang empat lawang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Dari Anime Eureka Seven"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..

loading...