loading...
loading...

kata-kata ucapan mohon maaf menjelang idul adha 2014

Selamat siang sahabat kata-kata mutiara lintang empat lawang . wuih lumayan capek eiy ngetik-ngetik .hehe. tapi demi sahabat kata-kata mutiara lintang empat lawang gak apa-apa deh.
kemarin admin posting tentang kata-kata mutiara joko widodo kali ini admin posting tentang kata-kata ucapan mohon maaf menjelang idul adha 2014 . karena kita sudah menjelang idul adha .
nih admin buatkan kata-kata ucapan mohon maaf menjelang idul adha 2014

  • kata-kata ucapan mohon maaf menjelang idul adha 2014 yang pertama


kata-kata ucapan mohon maaf menjelang idul adha 2014
kata-kata ucapan mohon maaf menjelang idul adha 2014

hmm tak terasa sedikit lagi lebaran idul adha
tapi sepertinya ada yang kurang deh.
apa ya ? oh iya kurangnya belum mengucapkan
mohon maaf lahir bathin ke kamu ..
mohon maaf lahir bathin ya teman :)

  • kata-kata ucapan mohon maaf menjelang idul adha 2014 yang ke dua 
kata-kata ucapan mohon maaf menjelang idul adha 2014
kata-kata ucapan mohon maaf menjelang idul adha 2014


lupakan kesalahan orang lain, bersihkan dirimu
apalagi sekarang udah mau lebaran idul adha .
aku minta maaf dulu deh sama kamu kawan :)

  • kata-kata ucapan mohon maaf menjelang idul adha 2014 ke tiga
kata-kata ucapan mohon maaf menjelang idul adha 2014
kata-kata ucapan mohon maaf menjelang idul adha 2014


perdamaian .. perdamaian ..
wah perdamaian itu indah ya .
mumpung bentar lagi lebaran idul adha
biar kita damai .
saya dan keluarga minta maaf kalo  ada salah .
mohon maaf lahir bathin . selamat idul adha .

  • kata-kata ucapan mohon maaf menjelang idul adha 2014 ke empat
kata-kata ucapan mohon maaf menjelang idul adha 2014
kata-kata ucapan mohon maaf menjelang idul adha 2014


asyik bentar lagi idul adha.
biar lebih afdol
saya dan keluarga mengucapkan
mohon maaf lahir bathin .. selamat hari raya idul adha .

  • kata-kata ucapan mohon maaf menjelang idul adha 2014 ke lima
kata-kata ucapan mohon maaf menjelang idul adha 2014
kata-kata ucapan mohon maaf menjelang idul adha 2014


orang yang kuat adalah orang yg mau meminta maaf
orang yang hebat adalah orang yang mau memaafkan
mumpung bentar lagi mau lebarin nih .
saya dan keluarga besar mengucapkan
mohon maaf lahir bathin ya kawan-kawan

  • kata-kata ucapan mohon maaf menjelang idul adha 2014 ke enam
kata-kata ucapan mohon maaf menjelang idul adha 2014
kata-kata ucapan mohon maaf menjelang idul adha 2014


eh ada kabar gembira nih .
bentar lagi mau idul adha hehe .
mohon maaf ya kalo saya ada salah :)
selamat hari raya idul adha

  • kata-kata ucapan mohon maaf menjelang idul adha 2014 ke tujuh
kata-kata ucapan mohon maaf menjelang idul adha 2014
kata-kata ucapan mohon maaf menjelang idul adha 2014


allahuakbar3x laillah haillaulah wallahuakbar
allahuakbar walillah ilham .
alhamdulillah sebentar lagi udah mau lebaran idul adha .
biar hari raya nya lebih tenang.
saya dan keluarga mengucapkan mohon maaf lahir bathin :)

minta maaf itu tak harus lebaran .
hari biasa juga boleh meminta maaf, sebarkan kata-kata maafmu ke teman ataupun keluargamu . semoga kata-kata ucapan mohon maaf menjelang idul adha 2014 ini menambah kata-kata mutiara permintaan maafmu :)
saya sebagai admin kata-kata mutiara lintang empat lawang mengucapkan selamat hari raya idul adha . mohon maaf lahir bathin ya ^_^
sampai jumpa pada kata-kata mutiaralintang empat lawang berikutnya .
bye bye

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "kata-kata ucapan mohon maaf menjelang idul adha 2014"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..