loading...

850 Kata-Kata Mutiara Terbaru Untuk mencerahkan Harimu

850 Kata-Kata Mutiara Terbaru Untuk mencerahkan Harimu - Kata-Kata Mutiara berikut diambil langsung dari twitter saya sendiri @Rajatimelinel4l dan artikel kali ini adalah kelanjutan dari artikel sebelumnyan, yaitu : 800 Kata-Kata Mutiara Untuk Mencerahkan Harimu : Berikut 850 Kata-Kata Mutiara Terbaru Untuk mencerahkan Harimu :

850 Kata-Kata Mutiara Terbaru Untuk mencerahkan Harimu
850 Kata-Kata Mutiara Terbaru Untuk mencerahkan Harimu


Kata-Kata Mutiara 801 : Mengkritik, mencelah ataupun mencemooh memang lbh mudah. Itulah mengapa banyak sekali kritikus2 amatir di dunia ini dibanding yang menghasilkan karya.

Kata-Kata Mutiara 802 : Berkumpullah dengan orang hebat yang rendah hati, agar kita sadar betapa kecilnya kemampuan yang kita miliki. Bukan untuk iri, tapi untuk membunuh rasa congkak di dalam diri.

Kata-Kata Mutiara 803 :  Mengenal ilmu agama tak menjamin kita tidak akan pernah melakukan dosa, tapi setidaknya, ilmu agama akan membuat kita berpikir lebih banyak saat hendak melakukan dosa.

Kata-Kata Mutiara 804 :  Membuat keluarga bahagia dan bangga adalah motivasi terkuat untuk menggapai impian. Tapi kunci kebahagiaan dalam menggapai angan yaitu tidak terlalu terobsesi akan uang.

Kata-Kata Mutiara 805 : Saat kita bermimpi dan sudah mulai berjalan menggapainya, meskipun masih jauh dari angan. Paling tidak derajat kita sudah sedikit lebih meningkat. Karena Tuhan mencintai orang yg berusaha.

Kata-Kata Mutiara 806 : Selalu menyenangkan mendengarkan nasihat orang tua, mendengarkan sejarah yang pernah mereka jalani. Membuat cara kita berpikir menjadi lebih dewasa.

Kata-Kata Mutiara 807 : Banyak orang terlena oleh pintu kesenangan, sampai ia lupa tidak selalu pintu memberikan kesenangan, boleh jadi ada lubang di balik pintu.

Kata-Kata Mutiara 808 : Kesibukan adalah cara tepat untuk menyingkirkan rasa sakit di hati, meskipun kadangkala tetap saja terasa, minimal mampu meringankannya.

Kata-Kata Mutiara 809 : Untuk mereka yang suka membicarakanmu, tinggalkanlah, jauhi. Kasian otakmu jika harus terus memikirkannya.

Kata-Kata Mutiara 810 : Masih banyak orang yang mencari kebahagiaan dari pujian orang lain. Pamer foto misalnya.

Kata-Kata Mutiara 811 : Untuk membahagiakan hati bisa dengan menertawakan kekurangan diri.

Kata-Kata Mutiara 812 : Anggapan orang lain, takkan berpengaruh pada perasaan pribadi kita, Apabila kita tidak memikirkannya.

Kata-Kata Mutiara 813 : Suara tawa sahabat dan keluarga mampu mengusir seluruh masalah. Maka sering-seringlah berkumpul bersama mereka.

Kata-Kata Mutiara 814 : Mungkin Terkadang kita mengambil keputusan yang salah, yang perlu kita lakukan adalah membuat keputusan itu menjadi benar dgn tidak menyesalinya dan terus menjalaninya.

Kata-Kata Mutiara 815 : Kepakkan sayap-sayap keyakinan. Sebelah sayap 'keyakinan akan kemampuan sendiri', dan sayap sebelahnya 'keyakinan akan bantuan Tuhan'.

Kata-Kata Mutiara 816 : Ambillah jalan sendiri, pabila jalan yang kita temui dihalangi dinding, lubangi dindingnya.

Kata-Kata Mutiara 817 : Duhai masa lalu, tolong jangan lagi ganggu kehidupanku. Karena kita takkan lagi bertemu. Aku mengingatmu, tapi bukan untuk membeku. Aku harus mencari sesuatu yang baru.

Kata-Kata Mutiara 818 : Aku tahu kau menyimpan masalah karena tak mau aku menanggung deritanya. Tapi ketahuilah, dengan kau tidak membagi masalah tsb, aku jauh lebih menderita.

Kata-Kata Mutiara 819 : Menjadi orang yang menyenangkan itu cukup jangan ganggu kehidupan orang lain. Sedemikian sederhananya.

Kata-Kata Mutiara 820 : Surga itu banyak tempatnya, salah satunya ada di hati.. . Jika hati dijaga, hidup akan bahagia serasa di surga.

850 Kata-Kata Mutiara Terbaru Untuk mencerahkan Harimu
850 Kata-Kata Mutiara Terbaru Untuk mencerahkan Harimu
Baca Juga : Kutipan inspirasional Atau kata-kata Mutiara Inspirasi

Kata-Kata Mutiara 821 : Aku baru sadar kau dan nyamuk rupanya satu keluarga. Menghisap lantas pergi.

Kata-Kata Mutiara 822 : Pembeda terbesar antara si pandai dan si bodoh adalah kemauan mereka untuk belajar.

Kata-Kata Mutiara 823 : Terpaku meratapi, ada rasa khawatir menjilati. Hanya ada akar untuk menguatkan, ia adalah akar ke yakinan pada sang Rabbi.

Kata-Kata Mutiara 824 : Kegagalan mencabik-cabik inti kehidupan, Ia terlihat jahat, tapi ia baik. Karena tujuannya untuk membunuh sumber kesombongan.

Kata-Kata Mutiara 825 : Kesunyian membunuh hiruk-pikuk antar makhluk. Rasanya ringan.

Kata-Kata Mutiara 826 : Pantaskah aku berdo'a Tuhan. Sementara aku tertutupi asap kotor kebencian.

Kata-Kata Mutiara 827 : Menyenangkan sekali tatkala angin membelai lembut kulit ini. Rasanya yang kurindukan hadir disisi ini.

Kata-Kata Mutiara 828 : Andaikan di dunia ini uang tidak diperlukan. Maka kedamaian pasti akan terasa. Dan hari itu hanya terjadi saat Tuhan membuka 'gerbang surga'-Nya.

Kata-Kata Mutiara 829 : Walaupun sulit, aku ingin bebas dan berjalan di atas jalanku sendiri, meskipun kata 'berjalan'pun tak pantas. Aku akan merangkak, jika perlu 'ngesot' sekalipun.

Kata-Kata Mutiara 830 : Tarik napas. Bismillah saja, semua keputusan yang kita ambil tidak boleh disesali. Ingat kata pak sby "LANJUTKAN..."

Kata-Kata Mutiara 831 : Baik-baikin aja terus. Entar lama-lama dia malu sendiri.

Kata-Kata Mutiara 832 : Seorang yang mampu memahami diri sendiri biasanya mampu memahami orang lain. Hanya saja banyak yang menyalahartikan 'memahami diri sendiri' dengan 'perduli diri sendiri'.

Kata-Kata Mutiara 833 : Jangan pernah menjadi waras, teman. Jangan pernah. Tetaplah menjadi gila dan konyol. Karena aku tidak suka berteman dgn orang yg pura-pura bisa terbang, padahal tak punya sayap, berlagak seolah raja, padahal tak punya mahkota.

Kata-Kata Mutiara 834 : Orang lain percaya atau tidak akan kemampuanmu tidak akan ada pengaruhnya. Yang berpengaruh adalah jika kamu percaya pada kemampuanmu sendiri.

Kata-Kata Mutiara 835 : Kau tahu, banyak orang yang membenci pelajaran sulit karena mereka tidak paham dengan pelajaran tersebut. Itulah mengapa banyak orang membenci hanya karena ia tidak paham atas apa yang orang tersebut lakukan. Dalam artian bahwa ia 'bodoh'.

Kata-Kata Mutiara 836 : Meskipun salah, berani memilih tetaplah lebih baik daripada hanya terikat dan terbelenggu oleh rantai ketakuan yang disebut 'memilih'.

Kata-Kata Mutiara 837 : Harapan seperti embun, datangnya hanya untuk menyegarkan. Dan bila harapan tersebut ingin menjadi kenyataan, maka berusaha adalah caranya.

Kata-Kata Mutiara 838 : Ada banyak kenikmatan yang kadangkala hanya bisa ditemukan di pagi hari...

Kata-Kata Mutiara 839 : Aku ingat sekali, masa-masa kecil kita bermain tanpa beban. Menyenangkan, sungguh menyenangkan masa itu. Waktu sudah berlalu, jarak semakin jauh. Sekarang bagiku engkau tetaplah sahabatku, tak perduli meskipun engkau lupa bahkan tak perduli lagi tentangku. Engkau tetap sahabatku.

Kata-Kata Mutiara 840 : Hanya karena seseorang melakukan kesalahan, tidak lantas kita harus membencinya mati-matian.

850 Kata-Kata Mutiara Terbaru Untuk mencerahkan Harimu
850 Kata-Kata Mutiara Terbaru Untuk mencerahkan Harimu


Kata-Kata Mutiara 841 : Rawat sifat anak kecil dalam diri kita, bukan tentang kekanak-kanakannya, tapi tentang ketidakperdulian apa yang orang lain katakan tentangnya.

Kata-Kata Mutiara 842 : Mungkin seseorang sempurna di satu sisi, tapi kurang disisi lain. Kita kurang di satu sisi, sempurna di sisi lain. . . Kita semua sama. Hanya seberapa besar rasa iri kitalah yang membedakan siapa yang sempurnanya lebih besar.

Kata-Kata Mutiara 843 : Singkong lebih enak dibanding keju. Jika kita hanya punya singkong. Menghayal tak akan membuat kita kenyang. Bukankah demikian?

Kata-Kata Mutiara 844 : Jangan pandang seseorang dari agamanya, tapi dari kemanusiaannya. Lain cerita jika untuk jodoh. Jadi, tak perlu saling membenci.

Kata-Kata Mutiara 845 : Kenali Aku secara langsung, bukan kata orang. Karena orang lain belum tentu berkata Jujur. #Merry

Kata-Kata Mutiara 846 : Melawan gonggongan anjing artinya kita termasuk anjing juga.

Kata-Kata Mutiara 847 : Orang yang hebat adalah orang yang hatinya bersedih tapi tetap berusaha untuk membahagiakan orang lain. #MasHermansyah

Kata-Kata Mutiara 848 : Katanya orang yang bangun pagi lebih bahagia loh dibanding yang bangun kesiangan.. Selamat pagi yang sudah bangun :)

Kata-Kata Mutiara 849 : Org yang hatinya penuh kedengkian, ketika orang besar melakukan kesalahan kecil, maka ia akan mencari lebih banyak untuk membesar2kan masalah orang besar tsb.

Kata-Kata Mutiara 850 : Selama harapan masih disimpan dihati, semangat kita tidak akan luntur, pikiran kita tidak akan error.

Baca Juga : Kutipan inspirasional Atau kata-kata Mutiara Inspirasi

Sumber Foto : Pixabay

Tag: 850 Kata-Kata Mutiara Terbaru Untuk mencerahkan Harimu, 850 Kata-Kata Mutiara Terbaru Untuk mencerahkan Harimu, 850 Kata-Kata Mutiara Terbaru Untuk mencerahkan Harimu, 850 Kata-Kata Mutiara Terbaru Untuk mencerahkan Harimu, 850 Kata-Kata Mutiara Terbaru Untuk mencerahkan Harimu, 850 Kata-Kata Mutiara Terbaru Untuk mencerahkan Harimu, 850 Kata-Kata Mutiara Terbaru Untuk mencerahkan Harimu, 850 Kata-Kata Mutiara Terbaru Untuk mencerahkan Harimu, 850 Kata-Kata Mutiara Terbaru Untuk mencerahkan Harimu, 850 Kata-Kata Mutiara Terbaru Untuk mencerahkan Harimu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "850 Kata-Kata Mutiara Terbaru Untuk mencerahkan Harimu"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..

loading...