20 Kata-Kata Mutiara Ai En Yu Yang Memotivasi


20 Kata-Kata Mutiara Ai En Yu Yang Memotivasi – Ai En Yu adalah seorang penulis novel dan juga seorang blogger, kamu bisa lihat halaman facebooknya DISINI.

20 Kata-Kata Mutiara Ai En Yu Yang Memotivasi
20 Kata-Kata Mutiara Ai En Yu Yang Memotivasi 


Berikut ini kata-kata Mutiara Ai En Yu Yang memotivasi, silahkan dibaca :

1. Duhai hati, jika sudah merasa rendah, lihatlah ke arah bumi, masih banyak orang yang justru jauh lebih tidak beruntung dibanding dirimu. Duhai hati, jika merasa sudah tinggi, lihatlah ke arah langit, masih banyak sekali makhluk yang justru lebiiiih tinggi dibanding dirimu. Duhai hati, hidup ini hakikatnya bersabar dan bersyukur, maka dirimu akan nyaman dan bahagia, tak perduli kita seperti apa, kekurangan kita apa, dan apa yang orang lain kata.

2. Cara membuat hati kita tenang adalah : Jangan terlalu berharap. Dalam hal apapun itu, jangan terlalu berharap. Maka, jika tidak terkabul, kita tidak kecewa. Dan jika justru terkabul, maka hati kita akan riang tak terkira. Sungguh, cara untuk membuat hati kita tenang adalah : Jangan terlalu berharap.

3. Ada milyaran orang di dunia. Jika seseorang meninggalkan kita, akan ada yang baru siap menggantikannya. Perlahan, tapi pasti, rasa hati akan berganti.

4. Dulu aku bertanya, "Mengapa Tuhan menciptakan kehidupan jika harus disakiti?"
Tapi, suatu hari seorang temanku berkata, "Seandainya kamu adalah Pelukis yang membuat karya itu sebaik mungkin, lantas apakah lukisan itu akan kamu rusak?"
Aku menggeleng, tentu saja tidak, akan kusimpan rapi lukisan itu, dan kujaga baik-baik.
Dan temanku melanjutkan, "Begitu juga dengan Tuhan. Allah menciptakan semuanya, bukan untuk disakiti, tapi untuk disayang. Allah tidak akan menyakiti karya-Nya sendiri."


5. Tetaplah kuat dengan masalah kita. Jangan menyerah. Bukankah semua orang juga punya masalah. Allah selalu ada untuk membantu kita.

6. Melupakan masalalu sebetulnya mustahil, tidak akan bisa. Namun kita selalu dapat menyibukkan pikiran dengan hal-hal lain, memikirkan yang lebih baik dipikirkan dibanding masalalu. Meskipun sesekali masalalu pasti akan hadir kembali dalam ingatan, tidak masalah, yang penting kita tidak terpuruk di sana dan berbahagia menikmati hari ini.

7. Tertawa mencairkan suasana, dalam kondisi apapun, tertawa mampu membuat suasana lebih indah.

8. Menangislah, dan keluhkan semua masalahmu kepada Tuhan dalam sujudmu. Dengan demikian, semoga Tuhan memeluk dan menenangkan.

9. Aku pikir aku tidak akan bisa hidup tanpamu. Rupanya salah, aku baik-baik saja, malah sekarang sudah sangat bahagia. Meskipun awalnya sedikit susah payah, tapi waktu ampuh mengobatinya. Rasanya legah.

10. Ada waktunya kita akan bahagia, ada waktunya kita akan bersedih, ada waktunya kita merasakan kesepian, ada waktunya kita akan merasakan hati berbunga-bunga, ada waktunya kita sakit hati, ada waktunya kita bosan, ada waktunya kita semangat. Dan segala macamnya. Semua ada waktunya. 

20 Kata-Kata Mutiara Ai En Yu Yang Memotivasi
20 Kata-Kata Mutiara Ai En Yu Yang Memotivasi 


LIKE FP AI EN YU DISINI.

11. Jika ada seseorang yang mengatakan kita, menjelek2an kita, atau sibuk membicarakan kita. Ayo pejamkan mata, dan bersyairlah “Bodoh amat. Bodoh amat. Bodoh amat.”

12. Kesendirian dan kesepian mengajarkan kita arti kuat. Setidaknya, kita jadi pandai memahami diri sendiri, lebih pandai memotivasi diri sendiri, lebih pandai melihat hal-hal yang mungkin tidak akan bisa kita lihat ditengah keramaian. Kita bisa melihat banyak hal indah dalam keheningan, dan hati kita lebih hidup untuk meyakini akan keberadaan Tuhan.

13. Silahkan saja mau menghina, apapun kata yang merendahkanku akan semakin membuatku bersemangat untuk bangkit, membuktikan bahwa aku tidak sehina yang kalian katakan. Silahkan saja mau menjelek-jelekkan, apapun omongan yang keluar dari mulut kalian tidaklah sepenuhnya benar. Toh, kalian tidak sepenuhnya tahu bagaimana kehidupanku sebenarnya. Boleh jadi lebih baik, atau lebih buruk. Karena yang tahu persis hanya aku dan Tuhanku, bukan apa yang kalian lihat.

14. Menyakitkan saat keadaan mendesak untuk memisahkan diri kita dengan orang yang kita sayang, sakit untuk yang pergi, sakit untuk yang ditinggalkan. Tapi, tak mengapa, bersabar, jika memang jodoh, akan bertemu jua.

15. Dalam hidup ada kalanya kita dipojokkan oleh dua pilihan terberat. Pilihlah salah satunya, atau kamu akan mati dengan penyesalan tanpa memilih salah satunya. (Di balik pelangi)

16. Menyesal dikarenakan pilihan yang mungkin salah lebih baik, minimal kita tahu penyebab mengapa kita menyesal dan kita mendapat pelajarannya, dibanding menyesal karena kita tidak mampu memilih.

17. Ketekunan itu sama seperti air. Lembut tapi tajam (Yang keras mampu dikalahkan), santai tapi pasti (Sebesar apapun akan diisi), tenang tapi menghanyutkan (Yang sulit akan tetap dihanyutkan).

18. Tenang saja, jika hari ini kita keluar dari zona nyaman, tidak akan lama, zona nyaman yang baru akan terbentuk kembali.

19. Tak mengapa jika kita sering melakukan kesalahan, kedepannya kita akan semakin pandai, semakin dewasa dalam bersikap. Pepatah lama itu benar ‘Kesalahan adalah ilmu.’

20. Seorang yang pergi akan tetap pergi jika keinginannya kuat untuk pergi, tak perduli bagaimanapun sikap kita. Maka pilihan yang paling tepat hanya satu ; Lepaskan.

LIKE FP AI EN YU DISINI.

Demikianlah kata-kata Mutiara Ai En Yu yang memotivasi. Jangan lupa baca juga kata-kata mutiara sebelumnya : 20 Kata-Kata Mutiara Ai En Yu Yang Mewakili Perasaan Dan nantikan terus kata-kata mutiara keren hanya di blog kata-kata mutiara lintang empat lawang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "20 Kata-Kata Mutiara Ai En Yu Yang Memotivasi "

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..