loading...

Kata-Kata Mutiara Novel Montase Karya Windry Ramadhina

Kata-Kata Mutiara Novel Montase Karya Windry Ramadhina  - Buku ini berjudul MONTASE, buku setebal 357 halaman yang bercerita tentang Rayyi dan Haru, juga lingkungan mereka kuliah di Institut Kesenian Jakarta dan pekerjaan Rayyi magang di kantor Samuel, juga perjuangan kerasnya menggapai mimpi.

Dilansir dari Goodreads.com Berikut ini kata-kata Mutiara Novel Montase Karya Windry Ramadhina:



1. “Pohon sakura berbunga satu tahun sekali. Calon bunganya mulai terlihat sejak pertengahan Januari, tapi baru akan mekar pada awal April. Sakura yang telah berkembang bertahan selama satu sampai dua minggu, lalu gugur dan kelopak-kelopaknya terbawa angin.
Keindahan sakura hanya sebentar, tapi karena itu dia berharga.
Sakura adalah ciri kehidupan yang tidak abadi” 

2. “Perempuan memang tidak bisa diajak berpikir jernih jika menyangkut perihal lelaki. Dalam situasi seperti ini, kepala mereka dipenuhi kabur merah muda bernama dopamine yang meracuni sel-sel kelabu mereka dengan berbagai ide romantis yang absurd.”

3. “Kita tidak hidup selamanya, Rayyi. Karena itu jangan buang-buang waktu untuk sesuatu yang tidak kita inginkan.--- Haru Enumoto”

4. “Detik itu juga aku merasa seolah-olah jantungku diremas. Ah. Inilah sebabnya mengapa aku menyukai film dokumenter.Film dokumenter membuat aku sadar bahawa hidup ini nyata, bahwa dunia yang kutinggali ini tidak sempurna.” 

5. “Keindahan Sakura hanya sebentar, tapi karena ktu dia berharga. Sakura adalah ciri kehidupan yang tidak abadi.” 

6. “Kalau begitu, kau tidak boleh menyerah. Jangan berhenti mengejar impianmu atau kau akan menyesal, Rayyi..... Kita tidak hidup selamanya, Rayyi. Karena itu, jangan buang-buang waktu untuk sesuatu yang tidak kita inginkan.” 

7. “Idealisme itu cuma angan-angan. kita membuat film yang autentik, lalu apa? berapa orang yang akan memilih menyaksikan karya kita? film-film idealis selalu tersisih. penonton kita belum siap untuk budaya seperti itu, jadi buat apa kita memaksakan diri?” 

8. “Aku berharap tak pernah bertemu denganmu.
Supaya aku tak perlu menginginkanmu, memikirkanmu dalam lamunku.
Supaya aku tak mencarimu setiap kali aku rindu.
Supaya aku tak punya alasan untuk mencintaimu.
Dan terpuruk ketika akhirnya kau meninggalkanku”

Demikianlah kata-kata Mutiara dari novel Montase. Nantikan terus kata-kata mutiara keren lainnya hanya di Blog kata-kata mutiara lintang empat lawang.

Baca juga kata-kata mutiara sebelumnya : Kata-Kata Mutiara Bijak Gaara Dalam Anime Naruto

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Novel Montase Karya Windry Ramadhina "

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..

loading...