Kata-Kata Mutiara Dari Kenshin Himura Tentang Cinta Dan Kehidupan Dalam Anime Samurai X

Kata-Kata Mutiara Dari Kenshin Himura Tentang Cinta Dan Kehidupan Dalam Anime Samurai X - Kenshin Himura atau Samurai X , yang dikenal sebagai Hitokiri legendaris Revolusi Meiji, Himura Battōsai (緋 村 抜 刀 斎), adalah protagonis utama dan karakter tituler dari seri Rurouni Kenshin. Kenshin telah menghabiskan sepuluh tahun perjalanan Jepang sebagai Rurouni yang mencari penebusan, membawa Sakabatō dengan sumpah untuk tidak pernah membunuh lagi. Pada awal 1878, ia tiba di Tokyo dan memilih tinggal di dojo Kamiya milik Kaoru Kamiya, di mana sumpahnya diuji saat ia berjuang untuk menjaga perdamaian di negara itu.

Foto : Writeups.org


Berikut ini kata-kata Mutiara Dari Kenshin Himura Tentang Cinta dan Kehidupan :

1. Kamu bisa mati kapan saja, tetapi hidup membutuhkan keberanian sejati.

2. Membantu orang lain adalah cara terbaik untuk menebus kesalahan kamu.

3. Bekas luka masa laluku akan menentukan masa depanku!

4. Era baru tidak terjadi karena pedang, mereka diciptakan oleh orang-orang yang menggunakan mereka.

5. Saya ingin kamu memahami sesuatu. Jika kamu harus kalah, bukan hanya masa depan kamu berakhir, tetapi juga masa depan yang kamu coba lindungi. Kekalahan bukanlah pilihan untuk pedang yang melindungi orang lain. kamu harus menjaga pikiran itu terukir dalam hati kamu.

6. Kita tidak boleh menyalahkan diri sendiri atas hal-hal buruk yang terjadi pada kita. Terkadang, tidak peduli apa pun yang kita lakukan, kita adalah korban dari situasi tersebut. Kita harus menarik diri kita keluar.

7. Jika pertempuran bisa memberi kita kebenaran, tidak ada yang akan membuat kesalahan dalam hidup mereka. Kehidupan seseorang tidaklah semudah itu. Kebenaran yang harus kamu pelajari dari diri sendiri, dari bagaimana kamu menjalani hidup kamu.

8. Kamu percaya bahwa yang kuat ada untuk memusnahkan yang lemah. Untuk menggunakannya sebagai makanan. Tapi kamu keliru ... Yang kuat ada, bukan untuk memberi makan yang lemah, tetapi untuk melindungi mereka!

9. Ketika saya berada di tepi jurang hidup dan mati, saya menggunakan semua keinginan saya untuk bertahan hidup. Saya menggunakan kekuatan yang berbeda dari pengorbanan diri dan menguasai teknik tertinggi. Keinginan untuk hidup lebih kuat dari apapun. Itu adalah sinar cahaya yang tuanku mempertaruhkan hidupnya untuk menunjukkan padaku. Sebagai Hitokiri Battousai, saya telah melakukan begitu banyak kejahatan sehingga saya tidak mungkin bertobat untuk mereka. Itulah mengapa saya diam-diam percaya bahwa itu tidak masalah ketika saya mati atau terbunuh. Namun, sekarang ... bahkan jika saya secara resmi dihukum atau terkendali. Aku tidak akan pernah kehilangan keinginan untuk hidup.

10. Ketika satu orang membunuh, kebencian lahir. Kebencian itu membuat seseorang membunuh lagi. Untuk memutuskan lingkaran setan itu - itulah tujuan pedang ini yang tidak bisa membunuh.

Foto : tobegame.com


12. Mungkin bagian yang jauh dari langit selalu tampak paling jelas, sehingga kita akan selalu berusaha untuk mencapainya.

13. Saat kamu menemukan keberanian untuk menyerahkan hidup kamu untuk seseorang ... Akan menjadi saat kamu memahami cinta.

14. Di dunia kenangan ini, tidak perlu ada orang asing.

15. Apa yang benar-benar baik tentang seseorang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata, itu tidak bisa. Yang penting adalah perasaan percaya yang didapat seseorang setelah menghabiskan waktu dengannya.

16. Aku akan bersabar untukmu sekarang, dan menemukan jalan pertobatan.

17. Pedang adalah senjata. Seni ilmu pedang belajar cara membunuh. Apa yang dikatakan Nona Kaoru adalah pembicaraan yang manis dan lugu bahwa hanya mereka yang tangannya tidak pernah ternoda dengan darah pria dapat percaya. Tetapi, untuk mengatakan yang sebenarnya, saya lebih memilih pembicaraan yang manis dan polos dari Miss Kaoru tentang kebenaran. Memang saya lakukan!

18. Kamu hanya akan menyadari bahwa kamu benar-benar mencintai seseorang jika mereka telah menyebabkan kamu sangat menderita. Musuh-musuh kamu tidak akan pernah menyakiti kamu seperti orang yang kamu cintai. Itu adalah orang-orang yang dekat dengan hati kamu yang dapat memberi kamu luka yang paling tajam. Cinta adalah pedang bermata dua, bisa menyembuhkan luka lebih cepat atau bisa menenggelamkan bilah lebih dalam.

Demikianlah kata-kata Mutiara dari Kenshin Himura tentang Cinta dan Kehidupan. Nantikan terus kata-kata mutiara keren lainnya hanya di blog kata-kata mutiara lintang empat lawang.

Baca juga kata-kata mutiara sebelumnya : Kata-Kata Mutiara Novel Montase Karya Windry Ramadhina

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Dari Kenshin Himura Tentang Cinta Dan Kehidupan Dalam Anime Samurai X"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..