loading...

Kata-Kata Mutiara Bijak Gaara Dalam Anime Naruto

Kata-Kata Mutiara Bijak Gaara Dalam Anime Naruto - Gaara (我愛羅, Gaara) adalah shinobi dari Sunagakure. Shukaku disegel ke dalam tubuhnya pada hari ia dilahirkan, prosedur yang menyebabkan kematian ibunya. Dianggap sebagai monster oleh desa dan dengan tidak ada yang mencintainya, Gaara menjadi benci pada dunia dan mulai hanya mengandalkan kekuatannya sendiri, dengan mendapatkan gelar Gaara Sang Pasir Terjun (砂瀑の我愛羅, Sabaku no Gaara; TV Bahasa Inggris "Gaara of the Desert"). Kekuatan dari kecintaan dirinya sendiri kemudian dikalahkan oleh Naruto Uzumaki yang berdedikasi teguh untuk teman-temannya. Dari saat itu, Gaara mulai meniru metode Naruto dan mengubah pendapat Sunagakure tentang dirinya. Dia akhirnya menjadi desa Kazekage Kelima (五代目風影, Godaime Kazekage; Secara harfiah berarti "Bayangan Angin Kelima"), posisi yang dipertahankan bahkan setelah Shukaku dikeluarkan dari tubuhnya oleh Akatsuki.

Berikut ini Kata-Kata Mutiara Bijak Gaara Dalam Anime Naruto : 

Foto : http://naruto-bleach-and-sonic.wikia.com


1. Untuk bisa eksis kamu membutuhkan sebuah tujuan, eksis tanpa alasan sama saja dengan mati ... 

2. Sekarang ada sesuatu yang saya pahami sedikit lebih baik. Benci, sedih, bahkan gembira. Untuk dapat membaginya dengan orang lain 

3. Kami telah melewati kegelapan dunia ini, itulah sebabnya kami dapat melihat bahkan sedikit cahaya.

4. Damai di bawah ilusi bukanlah kedamaian sejati. Itu hanya bermakna jika dunia nyata berhasil mencapainya.

5.  Hanya karena seseorang itu penting bagi kamu, itu tidak berarti bahwa orang itu baik. Bahkan jika kamu tahu orang itu jahat ... Orang tidak bisa menang melawan kesepian mereka.

6. Di sinilah semuanya dimulai untuk saya. Dimulai dengan ikatan kecil ini. Saya juga ingin menjadi seseorang yang dibutuhkan, bukan senjata yang ditakuti. Dan sebagai Kazekage dari Sunagakure.

7. Untuk menghindari jalan kesendirian, seseorang harus bekerja keras, dan membentuk jalan baru dengan kekuatan mereka sendiri.

8. Ketika kamu merasakan kehormatan idola kamu di bawah pengawasan ... kamu menjadi marah, seolah-olah itu adalah kehormatan kamu sendiri dipertanyakan. Semakin berhala idola kamu bagi kamu ... semakin keras kamu berjuang untuknya.

9. Jiwa membutuhkan tujuan untuk hidup ... 

10. Suatu hari saya ingin menjadi sesuatu yang berharga bagi orang lain.

11. [untuk Naruto] Saya menganggap kamu sebagai teman. Saya dulu berpikir "teman" hanyalah kata lain ... Tidak lebih, tidak kurang. Tetapi ketika saya bertemu kamu, saya menyadari apa yang penting adalah arti kata itu.

Demikianlah kata-kata Mutiara Bijak Gaara dalam Anime Naruto. Nantikan terus kata-kata mutiara keren lainnya hanya di blog kata-kata mutiara lintang empat lawang.

Baca juga kata-kata mutiara sebelumnya : Kata-Kata Mutiara Dari Lirik Lagu Armada Tentang Cinta

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Bijak Gaara Dalam Anime Naruto"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..

loading...