20 Kata-Kata Mutiara Dari Facebook Ai En Yu Yang Berisi Sindiran

20 Kata-Kata Mutiara Dari Facebook Ai En Yu Yang Berisi Sindiran – Hai sahabat Kata-Kata Mutiara Lintang Empat Lawang, pada artikel kali ini kita akan membaca kata-kata Mutiara Dari Facebook Ai En Yu yang berisi sindiran. Yuk, langsung dibaca :

20 Kata-Kata Mutiara Dari Facebook Ai En Yu Yang Berisi Sindiran
20 Kata-Kata Mutiara Dari Facebook Ai En Yu Yang Berisi Sindiran


1. Faktanya begini : Orang yang pamer itu seringkali merasa bahwa semua orang akan memperhatikan. Di sosial media ini misalnya. Padahal banyak yang hanya melihat sekali lintas tanpa kagum sedikit pun juga, hanya memberi like, lantas pindah ke postingan yang lain, like lagi, pindah lagi, like lagi. Yang pamer itu terlampau kegeeran, seolah2 semua orang akan memperhatikan. Padahal, eh, kurang kerjaan kali memperhatikan situ.

2. Sudahlah jangan gampang iri dengan foto2 di sosial media ini. Banyak yg share seolah bahagia, padahal nyatanya tidak selalu begitu. Ssst, bahkan banyak yang hanya sekedar pamer untuk dibilang bahagia.

3. Saat mendengar kalian menjelek2anku rasanya aku ingin menghampiri, memberi beberapa lembar uang dan berkata, "Selamat kalian telah masuk TV. Disana kamera. Disitu kamera. Kalian masuk dalam acara 'Amal Jariyah penghapus dosa saya' MasyaAllah.

4. Saat mendengar kalian menjelek2anku rasanya aku ingin menghampiri, memberi uang beberapa lembar dan berkata, "Selamat, kalian telah masuk Tv. Disana kamera. Disitu kamera. Kalian sudah masuk dalam acara 'BODOH AMAT' Horeeee."

5. Setidaknya aku bahagia atas apa yang aku lakukan. Dibanding, sibuk membicarakan atas apa yang orang lain lakukan.

Kata-Kata Mutiara Dari Facebook Ai En Yu Yang Berisi Sindiran

6. Cukup jadi pemerhati saja di tengah gembar-gembor pamernya banyak orang. Menyenangkan melihat mereka saling loncat2 minta perhatian, kasihan.

7. Yang suka ikuti, yang tidak suka tinggalkan. Tidak usah repot sibuk, debat atas hal kecil yang kadang tidak penting untuk didebatkan, lantas ribut.

8. Setidaknya aku tidak menganggu hidupmu, tidak juga merugikan dirimu. Jadi, terserah aku melakukan apa saja, bukan urusanmu ini kan?

9. Selalu menyenangkan ngobrol bareng orang yang mempunyai wawasan tinggi dan banyak pengalaman. Membuat pikiran ikut meluas. Mereka juga tidak mau membicarakan hal-hal tidak penting, menjelek2an orang lain misalnya, sungguh, mereka tidak akan mau.

10. “Alam adalah sumber kehidupan. Mau apa saja jabatannya, tidak kaya ataupun miskin, semua makan dari Alam, jika Alam rusak, ikan-ikan kecil sudah tidak ada lagi uang tidak akan berguna sedikitpun, oleh karena itu kita harus menjaga alam, minimal dengan tidak meracuni ikan-ikan itu.”

Kata-Kata Mutiara Dari Facebook Ai En Yu Yang Berisi Sindiran

11. Ah, lebih baik menghadapi seseorang yang nampak bencinya, dikatakan langsung, meskipun melukai hati, setidaknya kita sudah tahu jika dia membenci kita, daripada menghadapi seseorang yang mengenakan topeng, terlihat baik di depan kita, nyatanya menjelek2an di belakang kita, yang ini justru sebenarnya lebih melukai hati.

12. Luka yang tergores di hatimu hari ini, boleh jadi adalah hasil dari luka yang pernah kau goreskan ke hati seseorang sebelumnya.

13. Hati-hati. Yang mendatangkan senyuman juga bisa mendatangkan tangisan. Jika hati mulai menautkan perasaan, sekedarnya saja, jangan sampai berlebihan.

14. Berbicara besar-besaran untuk dipandang hanya  akan menjadi beban untuk dirimu sendiri, membuat pikiran pusing berkepanjangan, dengan bicara demikian, kita akan sibuk untuk membuktikan bahwa kita itu hebat, keren dan wow. Tidak ada yang paling direpotkan kecuali dirimu sendiri.  Terlebih lagi, jika yang kita bicarakan hanya omongan kosong melompong, tidak ada isinya, maka akan semakin menjadi beban untuk kita, kita dipermalukan, ditertawakan, dianggap pembual dan lebih parahnya dijauhi orang2. Itulah mengapa, orang yang sejatinya memang keren, dia tidak akan membicarakan bahwa dia keren, cukup dengan apa yang diperbuat, orang-orang akan tahu bahwa sebenarnya dia itu memang betulan keren.

15. Narsisme adalah uap candu yang memberi ilusi ke dalam pikiran seolah setiap sorot mata mengarah ke arahmu, juga menghilangkan akal sehat untuk mengontrol pikiranmu agar kamu berlagak sok keren, sok oke.
.

Padahal nyatanya, jangan-jangan yang melihat kamu seolah melihat topeng mony....(tittttttt)

Kata-Kata Mutiara Dari Facebook Ai En Yu Yang Berisi Sindiran

16. “Semakin banyak pengetahuan kita, semakin kita akan merasa diri kita masih belum ada apa2nya, masih seujung kuku. Nah, jika ada yang menganggap dirinya sudah paling hebat, paling top markotop, artinya, pengetahuannya masih cetek, bung.” Jika kita menganggap bumi yang kita tinggali ini adalah planet terbesar misalnya, itu artinya pengetahuan kita ini masih begitu minim, karena rupanya planet diluar sana sangat banyak yang lebih besar dibanding bumi : Jupiter 1000x lebih besar dibanding bumi, matahari 1 juta lebih besar dibanding bumi, dan masih banyak lagi yang lebih besar dari matahari – itu hanya sebagai contoh saja. Artinya apa? Artinya, jika kita sombong, congkak, bangga sekali dengan kelebihan yang kita miliki, merasa diri kita berada di tingkat pertama di dunia ini, menandakan kita masih begitu kecil, kosong melompong, belum pernah melihat ke atas sana.

17. Jangan suka ikut campur dengan urusan orang lain, memangnya kamu mau kalau setiap urusan kamu dicampuri? Kalau tidak, begitu juga orang lain. Tapi jika kamu mau setiap urusanmu dicampuri, beda cerita, yang ini aku sungguh tidak mengerti.
18. Nyelekit itu saat kita sudah janjian, kita sudah mandi, sudah bersiap2, sudah menunggu lamaaaaa bangeeet, eh, tiba2 dapat kabar "Gak Jadi."


Itu nyelekit banget. Kalau ada lehernya, pasti dicekek -,-'

19. Membenci hanya karena ikut2an orang yang membenci, padahal kita tidak tahu sama sekali apa sih yang kita benci sebenarnya? Benarkah yang mereka katakan? Benarkah dia semenyebalkan itu? Kita tidak tahu kebenaran pastinya. Jadi, membenci hanya karena ikut-ikutan, hanya karena banyak orang membenci adalah hal terbodoh untuk dilakukan.

20. Tidak selalu yang terlihat manis di foto, nyatanya memang manis. Tidak selalu yang terlihat bahagia di foto, nyatanya betulan bahagia. Tidak selalu yang update status cinta di sosial media nyatanya tengah jatuh cinta. Tidak selalu yang update status senang di sosial media, nyatanya memang senang. Begitulah. Tidak perlu iri atas segala hal yang diposting seseorang di sosial media. Sekarang jaman canggih, tampang bisa diedit, dan modus untuk pamer semakin gampang.

Demikianlah 20 Kata-Kata Mutiara Dari Facebook Ai En Yu Yang Berisi Sindiran. Nantikan terus kata-kata mutiara keren lainnya hanya di Blog Kata-Kata Mutiara Lintang Empat Lawang.


Baca juga kata-kata mutiara sebelumnya : 20 Kata-Kata Mutiara Dari Facebook Ai En Yu Yang Berisi Nasehat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "20 Kata-Kata Mutiara Dari Facebook Ai En Yu Yang Berisi Sindiran"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..