20 Kata-Kata Mutiara Tentang Senyuman Dari Facebook Ai En Yu


20 Kata-Kata Mutiara Tentang Senyuman Dari Facebook Ai En Yu – Hai sahabat kata-kata Mutiara Lintang Empat Lawang, pada artikel kali ini kita akan membaca kata-kata mutiara tentang senyuman dari facebook Ai En Yu, Yuk dibaca :

20 Kata-Kata Mutiara Tentang Senyuman Dari Facebook Ai En Yu
20 Kata-Kata Mutiara Tentang Senyuman Dari Facebook Ai En Yu


1. Di samping pintu rumah ada sebuah topeng tergantung  dengan lekukan bibir tersenyum manis. Saat langkah kakiku mulai melewati bibir pintu, aku mengambil topeng itu dan mulai mengenakannya. Untuk selalu terlihat ‘Baik-baik saja’ di depan banyak orang.

2. Akan ada cara Tuhan untuk mengembalikan lagi Senyumanmu yang mulai menghilang disebabkan beban kehidupan. 

3. Aku ingat semua. Orang yang baik kepadaku, orang yang jahat kepadaku. Orang2 yang membuat aku tertawa, orang2 yang membuat aku menangis. Orang2 yang membuat tersenyum, dan orang2 yang membuat aku terluka. Mungkin nanti aku akan membalasnya, jika tidak, aku berdoa semoga Tuhan yang membalasnya.

4. Cukup dulu saja aku yang sering membebankan pikiran atas apa yang dikatakan orang lain, cukup dulu saja aku yang selalu menjadikan luka sendiri akibat kebencian orang lain. Sekarang, aku cukup tersenyum, toh, dilawanpun, dijadikan bebanpun tidak akan mengubah semuanya, hanya menyakiti diri sendiri.

5. Tersenyum untuk membahagiakan orang yang melihat kita, itu amazing.

20 Kata-Kata Mutiara Tentang Senyuman Dari Facebook Ai En Yu

6. Ada banyak hal yang pada awalnya kita tidak yakin kita bisa, lantas kita mencobanya perlahan demi perlahan dan ketika menoleh kita tersenyum dan seakan masih kurang yakin bahwa kita mampu melakukannya. 

7. Terimakasih untuk senyumannya, rasanya manis, cukup membuat hari-hariku ikut terasa manis.
8. Hati-hati. Yang mendatangkan senyuman juga bisa mendatangkan tangisan. Jika hati mulai menautkan perasaan, sekedarnya saja, jangan sampai berlebihan.

9. Kamu datang kepadaku dan memberitahu bahwa kamu harus pergi. Aku tersenyum, mengangguk dan berkata “Pergilah, jika memang itu sudah keputusanmu. Kejarlah apa yang harusnya kamu kejar. Aku mendoakan agar kau bahagia.” Tapi sejujurnya hati ini menangis, meronta, ingin berkata, “Tolong, jangan pergi. Bahkan untuk membayangkan tanpa dirimu saja aku tidak sanggup, aku pasti akan kesepian tanpa dirimu.”

10. Dulu, kita merasa dunia milik kita berdua. Sekarang kita berjalan saling menjauh, seakan tidak ada tempat untuk kita di dunia. Jarak tak hanya memisahkan tubuh, tapi juga membuat hati kian retak. Langitpun tahu, bahwa aku rindu, hingga awan-awan acapkali singgah di dalam mimpiku dan menghadirkan dirimu di atasnya. Kau tersenyum lantas melambaikan tangan, mengajak aku untuk naik bersamamu di atas awan putih itu. 

20 Kata-Kata Mutiara Tentang Senyuman Dari Facebook Ai En Yu
11. “Seperti matahari, begitulah seharusnya cinta. Sinarnya membuat makhluk menggigil terasa menjadi hangat. Datang dengan indah dalam balutan Sunrise, pergi juga dengan indah dalam balutan Sunset. Membuat tersenyum tak hanya kala ia datang, tapi kala ia pergi. Matahari tidak mau pergi untuk menimbulkan luka insan yang ditinggalkan, tapi ia pergi dengan tersenyum untuk mengukir banyak kenangan indah untuk dikenang. Hari ini matahari pergi, esok akan datang kembali, begitulah seharusnya cinta.” Ping berkata dengan kata datar dan ekpresinya yang juga datar, menatap ke arah sunset. Rambut putihnya menari-nari ditiup angin pantai. Kami semua menoleh ke arahnya, terlihat setetes air mata jatuh di balik kelopak matanya.  (Di balik pelangi)

12. Aku pikir hujan turun. Ah, rupanya airmataku yang jatuh. Bibirku berusaha tersenyum, tapi airmatanya tidak berhenti menetes.

13. Seseorang yang menjelek2an kita, karena mereka tidak mengerti sama sekali akan apa yang kita lakukan, apa yang kita rasakan. Jadi, tak mengapa, kawan, biarkanlah mereka berkata sesukanya, yang terpenting, ayo pahami dirimu sendiri, dan ada Allah yang sudah pasti akan selalu memahami diri kita. Tetaplah kuat, tetaplah tersenyum dan tetaplah berbaik sangka.

14. Kau tahu, aku pintar akting. Meskipun sedih, aku bisa tersenyum bahagia di depan banyak orang, meskipun banyak masalah, aku bisa tampil seolah hidup tanpa beban di depan banyak orang. Dan kau tahu apa yang lebih spesial lagi? Saat aku suka dengan seseorang, aku bisa tampil seolah perasaan itu tidak ada sama sekali, tertutupi dengan sempurna. Siapa yang begini?

15. Hujan itu romantis, kehadirannya untuk membelai, menentramkan, juga melukis pelangi untuk mendatangkan senyuman. Samahalnya dengan hujan yang turun dari balik kelopak matamu.

20 Kata-Kata Mutiara Tentang Senyuman Dari Facebook Ai En Yu

16. Semua orang sepakat bahwasannya kita menyukai orang yang tampil sederhana, ramah dan murah senyum, jadi tak usah repot menjadi orang lain, sibuk pamer atau bahkan berlagak paling keren seantero dunia untuk tujuan agar orang lain dapat menyukai kita. Tidak perlu.

17. Sedih, tersenyum.
Marah, tersenyum.
Capek, tersenyum.
Banyak masalah, tersenyum.
Wanita kuat melakukannya.

18. Ada sebagian orang mempunyai cara terbaik untuk membuktikan bahwa dirinya itu oke dan kuat ; ia hanya butuh tersenyum di depan banyak orang.

19. Selalu saja ada yang tidak mengerti atas pertanyaan yang kita jawab, bahkan malah ada yang menentang habis-habisan, maka ada kalanya sebuah pertanyaan tidak perlu dijawab, cukup di beri senyuman dan didiamkan.

20. Kadang yang membuat seseorang terlihat lebih menarik, bukan karena pakainnya yg keren, bukan gayanya yang modis, melainkan karena hal sepele, yaitu senyuman yg tulus.

Demikianlah 20 Kata-Kata Mutiara Tentang Senyuman Dari Facebook Ai En Yu. Nantikan terus kata-kata mutiara keren lainnya hanya di blog kata-kata mutiara lintang empat lawang.



Baca juga kata-kata mutiara sebelumnya : 20 Kata-Kata Mutiara Tentang Hidup Dari Facebook Ai En Yu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "20 Kata-Kata Mutiara Tentang Senyuman Dari Facebook Ai En Yu"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..