20 Kata-Kata Mutiara Tentang Diam Dari Facebook Ai En Yu

20 Kata-Kata Mutiara Tentang Diam Dari Facebook Ai En Yu – Hai sahabat kata-kata Mutiara Lintang Empat lawang, pada artikel kali ini kita akan membaca kata-kata mutiara Tentang Diam dari facebook Ai En Yu, yuk langsung dibaca :

20 Kata-Kata Mutiara Tentang Diam Dari Facebook Ai En Yu
20 Kata-Kata Mutiara Tentang Diam Dari Facebook Ai En Yu


1. Selalu saja ada jawaban atas alasan yang kita buat, maka ada kalanya sebuah pertanyaan tidak perlu dijawab, cukup diberi senyuman dan didiamkan.

2. Menuduh itu gampang, gampang sekali. Tuduh si dia, tuduh si anu. Dia mencurigakan, tuduh saja, pasti dia. Tapi, pahamilah resikonya. Sekali tuduhan itu salah, fatal sekali akibatnya, artinya kau sudah melakukan hal yang lebih kejam dari pembunuhan, alias fitnah. Bayangkan saja, pembunuhan saja sudah sebegitu kejamnya, bagaimana jika lebih kejam dari itu? Pun jika tuduhan itu benar, maka tetap akan jadi dosa, gunjing. That's why, daripada sibuk menentukan hal yang belum pasti, diam lebih baik.


(Juga pikirkan, bagaimana jika kau yang jadi korban tuduhan. Apa perasaanmu? )


3. Diam tidak selalu dapat membuat permasalahan selesai. Kadangkala memang ada masalah yang dapat diselesaikan saat kita bicarakan.

4. Jawab saja 'Oh' jika ada yang hobi sekali pamer. Sibuk sekali hendak dipuji dengan apa yang ia punya. Iya, singkat saja. Jawab, 'Oh', lantas diamkan. Bukankah menyebalkan jika kita sudah panjang lebar ngomong, hanya dijawab 'oh'. Maka, demikian menjawab setiap pamer seseorang.

5. Ada banyak hal-hal yang kita sukai, justru tidak harus dimiliki, cukup kita kagumi dari kejauhan, menjadi pe dalam diam. 

20 Kata-Kata Mutiara Tentang Diam Dari Facebook Ai En Yu

6. Jika tak ingin gagal caranya mudah saja, cukup dengan diam, tak melakukan apapun, maka tidak akan ada kegagalan yg menghampiri.

7. Jika kita tidak tahu lebih baik diam, jangan sok paham, jangan memperkeruh, itu lebih baik daripada membuat orang lain sebal :)

8. Orang yang paling baik adalah orang yang memberi pertolongan secara diam-diam

9. Selemah2nya seseorang pasti ia punya kekuatan. Jadi jgn main2 dgn org yg terlihat pendiam, terlihat culun, karena ketahuilah, org2 seperti itulah yg biasanya sering melakukan aksi nekad.

10. Teruslah berbuat baik, orang lain tidak akan tinggal diam. Ia pasti akan membalas kebaikan tersebut, minimal dengan do’a yang terbaik.

20 Kata-Kata Mutiara Tentang Diam Dari Facebook Ai En Yu
20 Kata-Kata Mutiara Tentang Diam Dari Facebook Ai En Yu


20 Kata-Kata Mutiara Tentang Diam Dari Facebook Ai En Yu

11. Melawan org yg tak mau kalah omongan justru didiamkan, di-iyakan saja apa perkataan dia, maka ia akan lelah dgn sendirinya

12. Kita tidak pernah tahu, mungkin ada yang diam-diam membenci. Pun sebaliknya, ada yang diam-diam mengagumi, menjadi pencinta dalam diam. Tapi bukan itu poin terpenting, melainkan apakah kita terus berjalan maju dan selalu intropeksi diri untuk terus memperbaiki diri. Tak pernah hirau dengan pendapat banyak orang yang sebenarnya hanya khiasan untuk mengisi obrolan mereka, mengisi gosip murahan untuk kemudian merasa dirinya lebih baik dari seseorang yang dibicarakan.

13. Cinta pria itu berbeda, jika dia diam bukan berarti tidak cinta, terkadang dia hanya malu untuk mengungkapkannya

14. Selalu saja ada yang tidak mengerti atas pertanyaan yang kita jawab, bahkan malah ada yang menentang habis-habisan, maka ada kalanya sebuah pertanyaan tidak perlu dijawab, cukup di beri senyuman dan didiamkan. Toh, dijawabpun, mereka tidak akan mengerti.

15. Pekerjaan itu layaknya sebuah lumut, semakin didiamkan lumut tersebut akan semakin bertambah tebal.

20 Kata-Kata Mutiara Tentang Diam Dari Facebook Ai En Yu

16. Lelah karena kesibukan itu lebih menyenangkan, daripada lelah karena hanya duduk diam.

17. Teman baik tak kan diam saja saat kita melakukan dosa atau mendekat dengan maksiat.

18. SENYUM adalah cara untuk menyelesaikan banyak

masalah dan 

DIAM adalah cara untuk menghindari banyak masalah


19. Manusia itu bukan anjing, yang selalu mengonggong setiap ada yg lewat. Ada kalanya kita harus diam saat orang lain tidak sesuai menurut pandangan kita.

20. Diam itu lebih baik daripada asal berkata yang bisa membuat sakit hati orang lain

Demikianlah 20 Kata-Kata Mutiara Tentang Diam Dari Facebook Ai En Yu. Nantikan terus kata-kata Mutiara keren lainnya hanya di Blog Kata-Kata Mutiara Lintang Empat Lawang.




Baca juga kata-kata Mutiara sebelumnya : 20 Kata-Kata Mutiara Tentang Senyuman Dari Facebook Ai En Yu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "20 Kata-Kata Mutiara Tentang Diam Dari Facebook Ai En Yu"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..