20 Kata-Kata Mutiara Ai En Yu Yang Mewakili Perasaan


20 Kata-Kata Mutiara Ai En Yu Yang Mewakili Perasaan Ai En Yu adalah seorang penulis novel dan juga seorang blogger, kamu bisa lihat halaman facebooknya DISINI.

20 Kata-Kata Mutiara Ai En Yu Yang Mewakili Perasaan
20 Kata-Kata Mutiara Ai En Yu Yang Mewakili Perasaan


Berikut 20 Kata-Kata Mutiara Ai En Yu yang Mewakili perasaan. Silahkan dibaca :

1. Sesungguhnya aku menanti kabar darimu, tapi malu untuk mengawali. Sesungguhnya aku ingin disapa olehmu, tapi malu untuk mengawali. Sesungguhnya aku ingin berada di dekatmu, tapi malu untuk mengawali.

2. Aku pikir aku tidak akan bisa hidup tanpamu. Rupanya salah, aku baik-baik saja, malah sekarang sudah sangat bahagia. Meskipun awalnya sedikit susah payah, tapi waktu ampuh mengobatinya. Rasanya legah.

3. Sesungguhnya aku menanti kabar darimu, tapi malu untuk mengawali. Sesungguhnya aku ingin disapa olehmu, tapi malu untuk mengawali. Sesungguhnya aku ingin berada di dekatmu, tapi malu untuk mengawali.

4. Dulu, kita merasa dunia milik kita berdua. Sekarang kita berjalan saling menjauh, seakan tidak ada tempat untuk kita di dunia. Jarak tak hanya memisahkan tubuh, tapi juga membuat hati kian retak. Langitpun tahu, bahwa aku rindu, hingga awan-awan acapkali singgah di dalam mimpiku dan menghadirkan dirimu di atasnya. Kau tersenyum lantas melambaikan tangan, mengajak aku untuk naik bersamamu di atas awan putih itu. 

5. Aku tahu, seiring waktu, aku akan biasa hidup tanpa dirimu ketika kita berpisah. Tapi, entah mengapa, aku takut jika waktu malah akan membuat kamu terbiasa hidup tanpa diriku. Aku tahu aku egois memang, aku hanya ingin kamu tidak terbiasa hidup tanpa diriku. Yah, aku egois sekali, kan?

6. Aku pikir hujan turun. Ah, rupanya airmataku yang jatuh. Bibirku berusaha tersenyum, tapi airmatanya tidak berhenti menetes.

7. Kau menoleh ke arah lain, bola mataku memandangimu. Kau menoleh ke arahku, bola mataku memandang ke arah lain. Yah, akulah si pecinta dalam diam dihidupmu.

8. Saat kau berbahagia bersama orang lain, sebetulnya hati ini justru sebaliknya, terasa begitu sakit. Tapi aku tidak boleh egois, aku akan berusaha untuk melepaskanmu. Berbahagialah dengannya, mungkin memang dia yang lebih baik untukmu. Jangan lagi menoleh, biarkan aku disini, memandang langit gelap yang sebentar lagi meneteskan tangisannya.

9. Aku tahu kamu pernah menjadi seolah manusia paling bodoh di dunia ini disebabkan oleh cinta? Kamu sibuk memikirkan dia, sibuk menangisi dia, selalu sibuk ingin mendapat perhatian dari dirinya. Aku tahu itu, karena aku juga sama.

10. Kau tahu, aku pintar akting. Meskipun sedih, aku bisa tersenyum bahagia di depan banyak orang, meskipun banyak masalah, aku bisa tampil seolah hidup tanpa beban di depan banyak orang. Dan kau tahu apa yang lebih spesial lagi? Saat aku suka dengan seseorang, aku bisa tampil seolah perasaan itu tidak ada sama sekali, tertutupi dengan sempurna. Siapa yang begini?

LIKE FP AI EN YU DISINI.



20 Kata-Kata Mutiara Ai En Yu Yang Mewakili Perasaan
20 Kata-Kata Mutiara Ai En Yu Yang Mewakili Perasaan


11. Jika ingin pergi, tolong pergilah dengan suatu alasan. Karena, hei, betapa sakitnya ditinggalkan tanpa sebuah alasan.

12. Aku tahu kamu berusaha tampil bahagia untuk membuatku tidak sedih, tapi, aku lebih suka kamu mengatakan segalanya. Biar rasa sedih kita tanggung bersama-sama.

13. Cinta memang begitu, kadang ada yang datang lantas melukai, kadang juga ada yang datang lantas menyembukan.

14. Aku bagaikan seekor pungguk yang merindukan bulan. Meskipun perasaan itu teramat besar, tapi nampak seolah mustahil untuk mendapatkannya. Hanya angan-angan semata. – Kau, Aku, Cinta dan Impian.

15. Yang paling menyakitkan adalah ketika kita jatuh cinta pada orang yang sampai kapanpun tidak akan bisa kita miliki.

16. Sedih, tersenyum.
Marah, tersenyum.
Capek, tersenyum.
Banyak masalah, tersenyum.
Wanita kuat melakukannya.

17. Maaf, tapi aku tidak akan berkata “Hidupku mati tanpa dirimu,” tapi dengan adanya dirimu “Hidupku akan lebih berwarna,” itu saja.

18. Ada kalanya seseorang pergi, untuk sebenarnya membuktikan betapa rasa sayang dan perdulinya sangatlah besar. Terlampau pesimis, takut sekali jika kehadirannya menjadi 'sumber derita' untuk seseorang yang ia kasihi, seseorang yang dekat dengan dirinya.

19. Tingkah laku seseorang yang suka iseng, menyebalkan, terkadang bisa menjadi tingkah laku yang sangat merindukan. Kita jadi rindu tingkah isengnya, kita jadi rindu sikap menyebalkannya.

20. Ingin bercerita akan masalah, tapi tak berani membagikannya ke siapa-siapa. Takut dicelah. Lantas kau hanya mampu berderai air mata. Itulah yang dinamakan putus asa. Tapi kita lupa satu hal, Allah selalu mendengarkan.

LIKE FP AI EN YU DISINI.

Demikianlah kata-kata mutiara Ai En Yu yang mewakili perasaan. Baca juga kata-kata mutiara sebelumnya : 20 Kata-Kata Mutiara Ai En Yu : Kadang Yang Membuat Seseorang Terlihat Menarik adalah ... Dan nantikan terus kata-Kata mutiara keren lainnya hanya di Blog kata-kata mutiara lintang empat lawang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "20 Kata-Kata Mutiara Ai En Yu Yang Mewakili Perasaan"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..