loading...
loading...

Kata-Kata Mutiara Tere Liye terbaru Untuk bahan renungan

Kata-Kata Mutiara Tere Liye terbaru Untuk bahan renungan - Tere liye adalah seorang penulis Novel yang telah berhasil menerbitkan beberapa Novel Fiksi diantaranya ada pada gambar berikut ini.

Saya termasuk penggemar tere liye, itulah mengapa saya suka dengan kata-kata mutiara tere liye. Dan anda, saya yakin pasti sangat suka dengan kata-kata Mutiara dari tere liye. Bagi anda yang belum tahu tere liye, bisa baca sedikit tentangnya disini'

Jangan lupa baca juga :
Kata-kata Mutiara untuk memperbaiki kualitas diri
dan
Kata-kata Mutiara Motivasi dalam usaha

Tere liye, banyak disenangi oleh pembaca novel karena novel-novel yang diciptakan tere liye bermutu dan memberikan banyak pelajaran di dalamnya, jadi tak hanya tentang cinta-cinta seperti kebanyakan yang lainnya. Saya rekomendasikan bagi anda yang ingin membeli novel carilah Novel yang ditulis oleh tere liye dan Indra saputra yah, hhehe (PROMO).

Baiklah berikut Kata-Kata Mutiara Tere Liye terbaru Untuk bahan renungan.

Kata-Kata Mutiara Tere Liye terbaru Untuk bahan renungan
Kata-Kata Mutiara Tere Liye terbaru Untuk bahan renungan


ebih baik mendapatkan jodoh miskin tapi dia pekerja keras, pantang merepotkan dan menjadi beban orang lain.
Lebih baik mendapatkan jodoh yang biasa-biasa saja, tapi dia jujur, tidak mencuri, tidak berbohong, tidak tong kosong.
Lebih baik mendapatkan jodoh yang tidak tampan, tidak cantik, tapi selalu menyenangkan melihatnya, karena kita tahu dia adalah orang yang sabar dan selalu berusaha menjadi yang terbaik.
*Tere Liye

Lupa itu adalah.
Saat kita mengingat hal menyakitkan dengan tersenyum. Benar-benar tidak ada lagi sakit hati atau penyesalan.
*Tere Liye

Berhati2lah dengan pengkhianat.
Mereka terbiasa mengulangi perbuatannya. Menggunakan pola atau cara yang sama. Untuk kemudian merasa tidak bersalah, bahkan dalam kasus yang sangat tidak tahu malu, merasa sebagai korban, menyalahkan orang lain.
Bicara soal pengkhianatan ini, mulai dari urusan perasaan anak remaja, hingga urusan berbangsa dan bernegara, sama saja ceritanya.
*Tere Liye

Seseorang yang benar2 menyayangi kita, tidak akan membiarkan kita menunggu--meskipun dia tahu kita bersedia saja menunggu.
*Tere Liye

Lebih baik kelamaan jomblo daripada kelamaan pacaran.
Dan tentu saja, lebih mending jomblo tapi bahagia daripada pacaran tapi makan hati tiap hari, tumpah ruah ngeluhnya di dinding facebook/twitter. Keluh kesah, aib sendiri, tumplek di sana, diumumkan ke seluruh dunia.
*Tere Liye

Jodoh kita itu tidak bisa ditemukan lewat fungsi "find" atau "search" di laptop/HP atau internet. Ketikkan "jodohku", lantas tunggu beberapa detik, maka muncullah nama dan wajahnya.
Tapi dia bisa ditemukan dengan teknologi yang lebih canggih dari itu. Lewat fungsi "keyakinan" dan "terus memperbaiki diri". Yakin bahwa laki-laki yang baik untuk wanita yang baik, dan sebaliknya wanita yang baik untuk laki-laki yang baik. Maka "dengan terus memperbaiki diri", akan ditemukanlah jodoh tersebut.
Tentu, karena ini teknologi canggih, membutuhkan aritmatika dan logika pencarian yang super, lengkapi dengan program "harap bersabar, terus berdoa diberikan yang terbaik."
*Tere Liye

Orang2 yang sibuk berdoa di atas sajadahnya, di dua pertiga akhir malam, menangis bersimpuh mengadu langsung kepada Tuhannya, dia tidak akan lagi menuliskan doa-doa di media sosial ini. Termasuk menuliskan keluh kesah, aib di facebook, twitter, dsbgnya. Dia tidak memerlukannya lagi.
Selalu begitu rumusnya.
*Tere Liye

Jika kita melihat seorang (wanita) yang begitu tangguh, kuat, dan mandiri, maka jangan lihat dia sekarang berdiri tegak di sana begitu mengagumkan.
Tapi tanyakanlah, seberapa banyak hal, orang, peristiwa menyakitkan yang telah dia lewati, yang membuatnya menjadi semakin kuat.
*Tere Liye

"Tidak semua yg tersenyum pada kita itu teman, dan tidak semua yang menyakiti kita itu musuh.
Tidak semua yang bermanis2 ria kepada kita itu sahabat, dan tidak semua yang berkata tegas, terasa jleb, sakit itu lawan."
*Tere Liye

Ada tiga "selalu" yang pantas dimiliki:
1. Selalu sederhanakan masalah kita. Jangan dibuat rumit, jangan dibuat panjang.
2. Selalu berpikir positif. Pun saat situasi memang negatif sekali, berpikir positif akan membantu kita.
3. Selalu belajar melepaskan. Pada akhirnya, toh, tidak ada yang sebenarnya kita miliki, bukan?
*Tere Liye
Demikianlah Kata-Kata Mutiara Tere Liye terbaru Untuk bahan renungan. Bagaimana, anda suka bukan? Nantikan terus update kata-kata mutiara lainnya disini yah..

Anda mungkin juga menyukai :
Kata-kata Mutiara Update bulan maret 2016
dan
Kata-kata Mutiara Helvy Tiana Rosa

Tag :  Kata-Kata Mutiara Tere Liye terbaru Untuk bahan renungan,Kata-Kata Mutiara Tere Liye terbaru Untuk bahan renungan Kata-Kata Mutiara Tere Liye terbaru Untuk bahan renungan, Kata-Kata Mutiara Tere Liye terbaru Untuk bahan renungan, Kata-Kata Mutiara Tere Liye terbaru Untuk bahan renungan Kata-Kata Mutiara Tere Liye terbaru Untuk bahan renungan, Kata-Kata Mutiara Tere Liye terbaru Untuk bahan renungan, Kata-Kata Mutiara Tere Liye terbaru Untuk bahan renungan, Kata-Kata Mutiara Tere Liye terbaru Untuk bahan renungan, ,Kata-Kata Mutiara Tere Liye terbaru Untuk bahan renungan,Kata-Kata Mutiara Tere Liye terbaru Untuk bahan renungan,Kata-Kata Mutiara Tere Liye terbaru Untuk bahan renungan,Kata-Kata Mutiara Tere Liye terbaru Untuk bahan renungan,Kata-Kata Mutiara Tere Liye terbaru Untuk bahan renungan
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Tere Liye terbaru Untuk bahan renungan"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..