20 Kata-Kata Mutiara Tentang Rindu Dari Facebook Ai En Yu

20 Kata-Kata Mutiara Tentang Rindu Dari Facebook Ai En Yu – Hai sahabat Kata-kata Mutiara Lintang Empat Lawang, pada artikel kali ini kita akan membaca tentang Kata-Kata Mutiara Rindu dari Facebook Ai En Yu. Yuk, langsung dibaca :

20 Kata-Kata Mutiara Tentang Rindu Dari Facebook Ai En Yu
20 Kata-Kata Mutiara Tentang Rindu Dari Facebook Ai En Yu


1. Banyak jiwa merindukan kepolosan kala ia kecil. Kepolosan dengan tidak mengenal sebuah dosa, kepolosan yang apabila tertawa hatinya riang gembira, sementara saat menangis, hatinya tidak ikut menangis, hanya sebuah tangisan tanpa sebuah rasa.

2. Rasa rindu jangan dijauhi, karena rindu tidak pernah munafik, kenapa kita rindu? Karena kita sayang kepadanya.

3. Rindu, rasa lelah, galau, dan rasa derita lainnya. Begitu menyiksa jiwa. Ibarat kata, air mata pun sudah kering karenanya. Tapi jangan kecewa, berpikiran positif selalu saja dapat menenangkan. Dan aku yakin, rasa sakit adalah kala dimana Tuhan tengah menjahitkan sayap surga untuk dipersembahkan kepada kita.

4. *Fotret ibunda

.
Waktu menggulung segalanya
Menyapu bersih memori kenangan
Gerak-gerik semua jiwa
Syukurlah, satu penemuan mampu menghentikannya
Membuat gerakan terhenti, mampu untuk dikenang
FOTRET
Fotret kenangan membawa ingatan
Sesosok wanita hebat terpampang di dalamnya
Aku tersenyum, terbesit rindu di dada
Ibu tersenyum di sana
Di dalam sebuah fotret lama
Sungguh, rindu tak terkira pada ibunda
Bangga jadi buah hatinya
Cinta dan do'a tercurah selalu untukmu, ibunda.


5. Ingatlah, dulu kau membenci, kenapa sekarang malah merindu?

20 Kata-Kata Mutiara Tentang Rindu Dari Facebook Ai En Yu

6. Aku rindu padamu, teman. Masa dimana kita berkumpul, bermain, bercanda dan tertawa bersama, riang tak terkira. Berlari-lari, bermain layang-layang, memancing, berpetualang. Menyenangkan sekali waktu itu, bukan? Kapankah kita bisa seperti itu lagi, teman?

7. Angin membalut perasaan kita.
Langit merekam tentang kita.
Bumi merasakan rindu kita.
Dan, Mereka membuktikan bahwa sejauh apapun jarak, sejatinya kita tak pernah berpisah, jiwa kita selalu bersatu. Di bumi, langit dan udara yang satu.
- Ai En Yu

8. Dulu, kita merasa dunia milik kita berdua. Sekarang kita berjalan saling menjauh, seakan tidak ada tempat untuk kita di dunia. Jarak tak hanya memisahkan tubuh, tapi juga membuat hati kian retak. Langitpun tahu, bahwa aku rindu, hingga awan-awan acapkali singgah di dalam mimpiku dan menghadirkan dirimu di atasnya. Kau tersenyum lantas melambaikan tangan, mengajak aku untuk naik bersamamu di atas awan putih itu. 

9. Aku bagaikan seekor pungguk yang merindukan bulan. Meskipun perasaan itu teramat besar, tapi nampak seolah mustahil untuk mendapatkannya. Hanya angan-angan semata. – Kau, Aku, Cinta dan Impian.

10. Rindu boleh jadi indah, kawan. Kalau seseorang yang kita rindukan ikut merindukan kita, berpadu dalam rindu, membentuk pelangi rindu. Sungguh, rindu seperti ini indah, kawan. Ah, tapi tidak usahlah berlebihan, kawan. Karena kita tidak tahu perasaan seseorang, kita rindu, eh dia malah minum jamu rupanya, sakit. Maka, biasa-biasa saja dalam merindu, kawan.

20 Kata-Kata Mutiara Tentang Rindu Dari Facebook Ai En Yu

11. Obat dari segala obat rindu untuk seseorang yang kita sayang yang tidak bisa lagi bertemu hanya satu, menangis dalam doa.

12. Semua orang sepakat bahwasannya rasa rindu adalah bukti betapa kita sayang kepada seseorang. Kita mungkin tidak bisa menghindari rasa rindu, tapi sejatinya kita bisa mengatur diri untuk tidak membiarkan rasa rindu itu membuat sedih hati, ada banyak cara mengatasinya, salah satunya yaitu menyibukkan diri.

13. Tingkah laku seseorang yang suka iseng, menyebalkan, terkadang bisa menjadi tingkah laku yang sangat merindukan. Kita jadi rindu tingkah isengnya, kita jadi rindu sikap menyebalkannya.

14. Rasa rindu itu terkadang simpel, kita rindu untuk tidur dipangkuan ibu, seperti kala kecil dulu

15. Aku rindu canda tawamu.

Masa dimana kita tertawa terbahak untuk hal yang kadang tidak lucu sekalipun.
Aku rindu senyum manismu,
Masa dimana sebuah masalah tidak merengut manisnya senyummu itu.
Aku rindu tingkah riangmu,
Masa dimana kau selalu dapat membuat aku ikut riang bersamamu.


20 Kata-Kata Mutiara Tentang Rindu Dari Facebook Ai En Yu

16. Orang yang sibuk itu sering lupa. Lupa rasa rindu, lupa rasa sakit, lupa rasa galau. Ironisnya, juga bisa lupa dengan orang tercinta, lupa kewajiban agama, lupa dengan yang namanya hidup hanya sementara. Tidak semuanya, tapi lebih banyak yang demikian.

17. Saat kerinduan kita kirim melalui do'a, semoga kerinduan tersebut sampai dengan indah pada dia yang menerimanya.

18. Menyenangkan sekali tatkala angin membelai lembut kulit ini. Rasanya yang kurindukan hadir disisi ini.

19. Masa lalu pernah menjadi hari ini bagi kita sebelumnya. Jadi, nikmati hari ini, sebelum menjelma menjadi masa lalu.

Artinya, hari ini pun akan menjadi masa lalu yang suatu saat akan kita kenang dan rindukan. Selalu begitu.

20. Bulan dan masa lalu boleh jadi sama makna.

Cobalah mendongak, pandangi bulan di malam hari. Lihatlah, bulan seakan selalu mengikuti, kita berlari, ia berlari, kita berjalan ia juga berjalan, seakan ia terus mengikuti langkah kita, padahal ia mantap, tetap disitu. Begitu pula dengan masa lalu, jika kita terus mengingatnya, seolah ia terus mengikuti kita, kita berlari ia terus mengikuti, kita berjalan ia mengikuti, padahal ia tetap ada di masa lalu, tidak kemana-mana. 
Maka berhentilah memikirkan seolah bulan mengikuti, juga dengan masa lalu, biarkanlah mereka tetap disitu, tersenyum cerah, memberikan sinar damainya untuk kita, untuk hati kita.
Tapi jika kita rindu sekali ingin melihatnya kembali, tak mengapa, ayo pandangi bulan, ayo ingat masa lalu. Tersenyumlah. Hanya ingatlah, bulan dan masa lalu boleh jadi sama makna, mereka sama-sama tak bisa untuk digapai.


Demikianlah 20 Kata-Kata Mutiara Tentang Rindu Dari Facebook Ai En Yu. Nantikan terus kata-kata mutiara keren dan terbaru lainnya hanya di blog kata-kata mutiara lintang empat lawang.


Baca juga kata-kata Mutiara sebelumnya : 20 Kata-Kata Mutiara Tentang Diam Dari Facebook Ai En Yu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "20 Kata-Kata Mutiara Tentang Rindu Dari Facebook Ai En Yu"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..