Kata-Kata Mutiara Bijak Anime Hai to Gensou no Grimgar

Kata-Kata Mutiara Bijak Anime Hai to Gensou no Grimgar  - Hai to Gensou no Grimgar (灰と幻想のグリムガル?) adalah sebuah serial novel ringan Jepang yang ditulis oleh Ao Jūmonji dengan ilustrasi oleh Eiri Shirai. Novel ringan ini mengisahkan sekelompok orang yang secara tiba-tiba terbangun di sebuah dunia fantasi dan berjuang untuk bertahan hidup. Mutsumi Okubashi memulai serialisasi sebuah adaptasi manga di majalah Gangan Joker pada tahun 2015. Novel ini diadaptasi dalam sebuah serial anime televisi dengan 12 episode yang tayang sejak Januari hingga Maret 2016. Sebuah OVA dirilis pada bulan Maret 2016.

Berikut ini Kata-Kata Mutiara Bijak Anime Hai to Gensou no Grimgar  :

Foto : Youtube


1. Ini pertempuran hidup dan mati, dan aku masih hidup! Jadi saya tidak akan menyerah, dan saya akan terus hidup. Saya akan tetap hidup sampai saya mati.

2. Kami jatuh ke dalam rutinitas dan membuat kesalahan yang ceroboh karena itu. Mungkin itu akan baik bagi kita untuk memiliki kegembiraan atau berada di bawah tekanan sesekali.

3. Baik. Aku akan melindungi kalian semua. Aku tidak akan pernah membiarkan teman lain mati.

4. Saya mengerti rasa sakit karena kehilangan seorang kawan. Saya sudah mengalaminya juga. Tolong jangan melupakan rasa sakitnya. Kamu akan bergerak maju sambil berpegangan pada rasa sakit itu. Mohon hargai kamerad yang kamu miliki sekarang. Begitu mereka pergi, mereka tidak akan kembali. Biasanya, kamu tidak menyadari ini sampai sesudahnya.

5. Semakin banyak pertempuran yang kami perjuangkan, semakin banyak kepercayaan diri kami tumbuh. Kami tidak takut apa pun saat itu. Tetapi perbedaan antara kemenangan dan kekalahan adalah setipis kertas. Kami tidak menyadari hal ini dan bersikap arogan.

Kata-Kata Mutiara Bijak Anime Hai to Gensou no Grimgar 

6. Saya tahu kami tidak dapat segera memperlakukannya sebagai bagian dari kelompok kami, tetapi jika kami selalu menganggapnya sebagai orang luar, dia tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari kelompok kami.

7. Tidak masalah seperti apa kamu sebelumnya. Tidak ada yang peduli.

8. Hidup memiliki tantangan tersendiri. Saya akan memberi kamu hanya satu nasihat. Jangan berhenti. Ya, ketika kamu mati, kamu mati. Tetapi jika kamu menyerah, kamu pasti akan mati. Itu, yang saya yakini.

9. Akulah yang bersyukur. Itu karena kamu semua bersedia menjadi teman saya. Untuk itu, saya bersyukur.

10. Jika kamu memiliki cukup napas untuk mengatakan kamu tidak memiliki energi, saya belum mendorong kamu cukup jauh!

Foto : https://deiriiraifu.wordpress.com/


Kata-Kata Mutiara Bijak Anime Hai to Gensou no Grimgar 

11. Bagi saya, saya memiliki banyak hal yang tidak saya kuasai dan yang perlu saya kerjakan. Teman-temanku menggantikan kelemahan itu dengan membantuku, dan mungkin itulah cara kami menemukan keseimbangan di pihak kami.

12. Sepertinya kita menghabiskan waktu yang lama bersama, tapi ternyata tidak. Itu sebenarnya sangat singkat. Terlalu pendek. Jadi saya tahu, tapi saya tidak tahu apa yang ingin saya katakan. Dia ramah, mudah diajak bicara, dan pintar. Dia bisa melakukan apa saja dan bisa diandalkan. Saya pikir dia sempurna. Tapi mungkin aku tidak menyadari kesalahannya. Dia mungkin menyembunyikan kekurangannya.

13. Jadi sekarang kita tahu masa lalunya. Terus? Itu tidak ada hubungannya dengan kita. Kita harus baik padanya hanya karena dia memiliki masa lalu yang kasar? Kamu pasti bercanda.

14. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Sesuatu yang lebih baik mungkin akan terjadi besok.

15. Kenapa kita harus baik-baik saja berteman dengan seseorang yang tidak akan memperlakukan kita sebagai teman?

Kata-Kata Mutiara Bijak Anime Hai to Gensou no Grimgar 

16. Kamu mengatakan bahwa dia tidak berbeda dari kita, kan? Jadi jika kita tidak mencoba mengenalnya, dia tidak akan mencoba untuk mengenal kita juga. Jika kita tidak memperlakukannya sebagai teman, dia tidak akan memperlakukan kita sebagai teman-temannya, kan?

17. Kita harus didorong oleh hal-hal seperti keinginan, insting, dan dorongan kita. Seperti itulah seharusnya.

18. Setelah hari ini, besok akan datang lagi. Mungkin saya sudah menganggapnya begitu saja. Tapi sekarang ... Ini tidak mudah, ya ...

Demikianlah kata-kata Anime Hai To Gensou No Grimgar, nantikan terus kata-kata mutiara keren lainnya hanya di blog kata-kata mutiara lintang empat lawang.

Baca juga : Kata-Kata Mutiara Anime Hunter X Hunter Pilihan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Bijak Anime Hai to Gensou no Grimgar "

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..