Kata-Kata Mutiara Anime Trigun Terbaik Dan Pilihan

Kata-Kata Mutiara Anime Trigun Terbaik Dan Pilihan - Trigun (Jepang: ト ラ イ ガ ン Hepburn: Toraigan) adalah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhiro Nightow. Manga ini diserialkan di Tokuma Shoten Shōnen Captain pada tahun 1995 dengan tiga volume yang dikumpulkan ketika majalah itu dihentikan pada tahun 1997. Serial ini berlanjut di majalah Shōnen Gahosha Young King Ours, dengan judul Trigun Maximum (ト ラ イ ガ ン マ キ シ マ ム Toraigan Makishimamu), di mana ia tetap finishing pada tahun 2008.

Berikut ini kata-kata Mutiara Anime Trigun Terbaik dan Pilihan :

Foto : https://www.ebay.com/

Mereka yang membuat kesalahan menyalahkan diri sendiri dan menutup hati mereka. Tidak mungkin memperbaiki kesalahan itu; pria tidak bisa kembali ke masa lalu.

Saya harap kamu tidak keberatan saya menerobos masuk seperti ini. Terlepas dari profesi yang saya pilih, saya tidak pernah benar-benar membuat pengakuan sebelumnya. Saat-saat inilah kami hidup. Saya melakukan apa yang diperlukan untuk melindungi anak-anak dengan cara apa pun. Begitulah cara saya selalu membenarkan tindakan saya. Saya mengambil banyak kehidupan orang, semua waktu itu percaya tidak ada cara lain. Dosa saya sangat berat. Terlalu berat. Terlalu berat untuk ditebus. Namun, entah bagaimana saya merasa bahagia, berdamai dengan diri saya hari ini. Itu benar-benar bisa dilakukan. Begitu kamu berhenti memikirkannya, ada banyak cara untuk menyelamatkan semua orang. Mengapa saya tidak pernah mendengarkannya? Mengapa saya tidak melihat itu sebelum terlambat?

Saya bermeditasi dengan rajin setiap pagi. Subyeknya adalah Hidup dan Cinta. Saya berhenti setelah tiga detik.

Kami tidak seperti Tuhan. Kita tidak hanya memiliki kekuatan terbatas, tetapi terkadang kita didorong untuk menjadi iblis sendiri. Apa jawabanmu kali ini?

Hidup adalah serangkaian masalah yang tak henti-hentinya ... semua sulit, dengan pilihan yang sangat terbatas - dan batas waktu.
Foto : https://www.technobuffalo.com


Tragedi tanpa henti diulang untuk memenuhi keinginan, nafsu untuk menaklukkan membuat orang-orang membungkuk ke kehendak kamu, sebuah getaran yang cukup intens untuk membuat kamu bergidik. Ada seorang pria yang menjadi budak ekstasi itu, pemimpin Badlads. Seorang pria yang bersinar: Brilliant Dynamites Neon. The sandsteamer akan mengguncang saat masing-masing dinamos besar di masing-masing bahunya mulai menyala. Dalam kegelapan pekat, pesta yang mengerikan dimulai.

Mainan berbahaya memang menyenangkan tetapi kamu bisa terluka.

Saya mengambil pistol pertama saya pada usia tujuh tahun. Dan saya menembak. Saya ingat betapa aneh mudahnya menarik pelatuk. Ha. Saya sebenarnya tertawa. Karena satu tembakan itu adalah semua yang diperlukan untuk membungkam sampah yang memabukkan yang memiliki keberanian untuk menyebut dirinya wali saya. Ha. Sesederhana itu. Jadi saya bebas. Ya, besok akan berbeda. Hm. Besok. Sebanyak yang saya ingin percaya, itu hanya berubah dari buruk menjadi lebih buruk. Lingkaran setan ... Saya tidak ingin anak-anak lain tumbuh seperti saya, jadi saya memulai panti asuhan saya sendiri. Itu adalah pekerjaan yang memuaskan, saya benar-benar melakukan sesuatu untuk kebaikan orang lain. Itu adalah tempat kedamaian dan kebahagiaan saya ... namun kadang-kadang, saya masih berpikir pada diri saya sendiri 'tidak ada tempat yang lebih buruk dari planet ini. Sangat mengerikan di sini. "

Vash the Stampede… setiap kali saya mengamati tindakannya, saya tidak dapat melakukan apa pun selain merasakan sesuatu yang tersembunyi di dalam dirinya, sesuatu yang tidak dapat kami pahami. Tapi ini sudah pasti: setiap orang yang telah terlibat dengannya entah bagaimana mendapatkan kembali emosi yang pernah hilang

Demikianlah kata-kata Mutiara Anime Trigun Terbaik dan Pilihan. Nantikan terus kata-kata mutiara keren lainnya hanya di Blog kata-kata mutiara lintang empat lawang.

Baca juga : Kata-Kata Mutiara Bijak Nobita Nobi Dalam Anime Doraemon

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Anime Trigun Terbaik Dan Pilihan"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..