loading...

Kata-Kata Mutiara Anime Boku no Hero Academia Terbaik

Kata-Kata Mutiara Boku no Hero Academia Terbaik - My Hero Academia (Jepang: 僕 の ヒ ー ロ ー ア カ デ ミ ア Hepburn: Boku no Hīrō Akademia) adalah seri manga petualangan yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kōhei Horikoshi. Ini telah diserialisasikan di Weekly Shonen Jump sejak Juli 2014, [6] dan 18 volume telah dikumpulkan dalam format tankōbon. Serial ini telah dilisensikan untuk rilis berbahasa Inggris oleh Viz Media, dan mulai serialisasi dalam manga mingguan digital mingguan Weekly Shonen Jump pada tanggal 9 Februari 2015.

Berikut ini kata-kata mutiara dari Boku No Hero Academia :

Foto : http://bokunoheroacademia.wikia.com


1. Tidak buruk untuk bermimpi. Tetapi kamu juga harus mempertimbangkan apa yang realistis.

2. Mereka telah terpapar ke dunia luar, dari dekat dan pribadi. Mereka memiliki rasa takut yang ditanam di dalamnya. Dan mereka sudah menanggungnya. Atasi itu. Masing-masing telah tumbuh dari pengalaman itu ... dan lupa bagaimana ragu-ragu.

3. Perbedaan kecil antara mereka yang selalu mengincar posisi puncak dan mereka yang tidak ... Akan menjadi masalah dengan cara besar begitu kalian semua muncul ke masyarakat.

3. Ego yang paling banyak digembar-gemborkan sering kali paling rapuh.

4. Ketika tidak ada yang bisa diraih, naik ke tantangan pada waktu itu ... pastilah tanda ... dari seorang pahlawan sejati !!

5. Pahlawan dan penjahat sama-sama berkembang dengan kekerasan, tetapi kami masih dikategorikan. "Kamu baik." "Kamu jahat." Seperti itulah !! Simbol perdamaian? Hah !! Pada akhirnya kamu hanya alat untuk kekerasan, dibuat untuk menurunkan kita! Dan kekerasan hanya melahirkan lebih banyak kekerasan.

6. Jika kamu merasa diri kamu melawan batas kamu ingat untuk apa yang menyebabkan kamu mengepalkan tinju kamu ... ingatlah mengapa kamu memulai jalan ini, dan biarkan ingatan itu membawa kamu melampaui batas kamu.

7. Orang ... tidak dilahirkan sama. Itulah kebenaran yang saya pelajari pada usia empat tahun. Tapi itu ... adalah kemunduranku yang pertama dan terakhir.

8. Apakah kamu menang atau kalah ... kamu selalu bisa maju dengan belajar dari pengalaman.

Demikianlah kata-kata Mutiara Anime Boku No Hero Academia terbaik. Nantikan terus kata-kata mutiara keren lainnya hanya di Blog kata-kata mutiara lintang empat lawang.

Baca juga kata-kata mutiara sebelumnya : Kata-Kata Mutiara Berubah Dan Move On

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Anime Boku no Hero Academia Terbaik"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..

loading...