Kata-Kata Mutiara Anime Ao No Exorcist Terbaik Dan Terkeren

Kata-Kata Mutiara Anime Ao No Exorcist Terbaik Dan Terkeren - Blue Exorcist (Jepang: 青 の 祓 魔 師 エ ク ソ シ ス ト Hepburn: Ao no Ekusoshisuto) adalah serial manga aksi supranatural Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kazue Katō. Manga ini telah diserialkan di majalah Jump SQ oleh Shueisha sejak April 2009, dengan bab-bab individu dikumpulkan menjadi dua puluh volume tankōbon pada 28 Januari 2018. Cerita ini berkisah tentang Rin Okumura, seorang remaja yang menemukan dia dan saudara kembarnya Yukio adalah anak laki-laki Setan yang lahir dari seorang wanita manusia, dan dia adalah pewaris kekuatan Setan. Ketika Setan membunuh wali mereka, Rin mendaftar di True Cross Academy untuk menjadi pengusir setan di bawah bimbingan Yukio untuk mengalahkan ayahnya.

Berikut ini kata-kata Mutiara Anime No Exorcist Terbaik dan Terkeren :

Foto : https://thegeekclinic.wordpress.com


1. Saya akan menggunakan api saya untuk tujuan yang lebih baik!

2. Jangan hanya menilai orang secara sembarangan sesukamu.

3. kamu tidak akan pernah bisa bergerak maju jika kamu takut mengotori tangan kamu

4. Saya tidak suka seseorang yang membuat orang bodoh bersungguh-sungguh.

5. Sedikit bodoh, iblis ada, baiklah. Mereka ada di dalam hati kita.

Kata-Kata Mutiara Anime Ao No Exorcist 

6. Sangat bagus untuk menjadi pintar, tapi saya pikir lebih baik ada banyak orang di dunia

7. Tidakkah kamu berpikir bahwa kenangan yang sebenarnya adalah kombinasi dari hal-hal yang menyenangkan dan yang menyakitkan?

8. Hidup itu menyebalkan, jadi jika itu mudah, kamu melakukan kesalahan.

Foto : http://meownime.com


9. Tidak peduli bagaimana kamu melihat, selama penilaian kamu tertutup, kamu tidak akan menemukan kebenaran.

10. Cara terbaik untuk berhasil adalah menggunakan kemampuan kamu sendiri sepenuhnya.

Kata-Kata Mutiara Anime Ao No Exorcist 

11. Kamu mempercayai saya, jadi saya akan mempercayai kamu juga. Itulah artinya menjadi teman, bukan?

12. Jika kamu memiliki kenangan yang tidak diingat orang lain, apa gunanya mengingat mereka?

13. Masa lalu kamu seharusnya tidak menghentikan kamu mencapai tujuan dan impian kamu.

14. Jika Anda tidak suka diperlakukan seperti anak kecil, maka mengapa kamu tidak mencoba menunjukkan betapa kamu telah dewasa.

15/ Saya tidak cukup pintar untuk mencari jawaban tidak peduli berapa banyak waktu yang saya habiskan untuk berpikir. Yang bisa saya lakukan sekarang adalah mengosongkan kepala dan berlari ke depan.

16. Saya dengan rendah hati memanggil Dewa Panen. Ikuti keinginanku, jangan tinggalkan yang tak terpenuhi!

Demikianlah kata-Kata mutiara dari Anime Ao No Exorcist. Nantikan terus kata-kata mutiara keren lainnya hanya di blog kata-kata mutiara lintang empat lawang.

Baca juga kata-kata mutiara sebelumnya : Kata-Kata Mutiara Anime Another Terbaik dan Terkeren 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Anime Ao No Exorcist Terbaik Dan Terkeren"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..