Kata-Kata Mutiara Novel The Rosie Effect Karya Graeme Simsion

Kata-Kata Mutiara Novel The Rosie Effect - The Rosie Effect adalah Novel karya Graeme Simsion. Sekuel yang sangat dinanti-nantikan untuk novel laris New York Times, The Rosie Project, yang dibintangi pasangan luar biasa yang sama yang sekarang tinggal di New York dan tanpa diduga mengharapkan anak pertama mereka. Bersiaplah untuk jatuh cinta lagi. Don Tillman dan Rosie Jarman kembali. Proyek Istri selesai, dan Don dan Rosie menikah dengan bahagia dan tinggal di New York. Tapi mereka akan menghadapi tantangan baru karena - kejutan - Rosie hamil. 

Don memutuskan untuk mempelajari protokol menjadi ayah, tetapi gaya penelitiannya yang tidak biasa membuatnya mendapat masalah dengan hukum. Untungnya sahabatnya, Gene siap memberikan saran: dia meninggalkan Claudia dan pindah bersama Don dan Rosie.



Cerita lengkapnya, silahkan beli novelnya. Berikut Ini kata-Kata Mutiara dari Novel The Rosie Effect:

1. “Kepada wanita paling sempurna di dunia.” Untung ayah saya tidak ada. Sempurna adalah mutlak yang tidak dapat dimodifikasi, seperti unik atau hamil. Cintaku pada Rosie sangat kuat hingga menyebabkan otakku membuat kesalahan tata bahasa. ” ― Graeme Simsion, The Rosie Effect

2. “Saya tiba-tiba marah. Saya ingin mengguncang bukan hanya Lydia tetapi seluruh dunia orang-orang yang tidak memahami perbedaan antara mengendalikan emosi dan kekurangannya, dan yang membuat hubungan yang benar-benar tidak logis antara ketidakmampuan membaca emosi dan ketidakmampuan orang lain untuk mengalami sendiri. ” ― Graeme Simsion, The Rosie Effect

3. "Tapi aku telah menyimpulkan bahwa menjadi diriku sendiri, dengan semua kekurangan intrinsikku, lebih penting daripada memiliki hal yang paling kuinginkan." ― Graeme Simsion, The Rosie Effect

4. “Lihatkah anak kecil, tonton mereka bermain. Kamu akan melihat mereka hanya orang dewasa kecil, hanya saja mereka belum tahu semua aturan dan trik. ”- Graeme Simsion, Efek Rosie

5. “Saya pikir kamu senang memiliki seorang bayi.” Saya senang karena saya akan senang jika kapten pesawat yang saya lalui mengumumkan bahwa ia telah berhasil menghidupkan kembali satu mesin setelah keduanya gagal. Senang bahwa saya sekarang mungkin akan bertahan hidup, tetapi terkejut bahwa situasinya telah muncul sejak awal, dan mengharapkan penyelidikan menyeluruh terhadap situasi tersebut. ” ― Graeme Simsion, The Rosie Effect

6. “Secara umum yang diterima bahwa orang menikmati kejutan: maka tradisi yang terkait dengan Natal, ulang tahun, dan hari jadi. Dalam pengalaman saya, sebagian besar kesenangan terakumulasi kepada si pemberi. Korban sering berada di bawah tekanan untuk berpura-pura, dalam waktu singkat, respon positif terhadap objek yang tidak diinginkan atau acara yang tidak terjadwal. ” ― Graeme Simsion, The Rosie Effect

7. “Orang yang sangat cerdas sering diganggu. Akibat berbeda. Perbedaan itu adalah kecerdasan tinggi. ”― Graeme Simsion, The Rosie Effect

8. "Rasionalitas kembali untuk mengatasi kekacauan yang diciptakan emosi." - Graeme Simsion, The Rosie Effect

9. “Semua dari kita diprogramkan secara genetika - untuk terus melakukan apa yang berhasil bagi kita, dan untuk menghindari hal-hal yang tidak berhasil.”
- Graeme Simsion

10. “Aneh, paradoksal-gila-bahwa apa yang Rosie rasakan paling berharga tentang saya, orang yang sangat terorganisir yang menghindari ketidakpastian dan suka merencanakan secara detail, adalah bahwa perilaku saya menimbulkan konsekuensi yang tidak dapat diprediksi. Tapi kalau itu yang dia cintai, aku tidak akan berdebat. Apa yang akan saya bantah adalah bahwa dia seharusnya tidak meninggalkan sesuatu yang dia hargai. ”
- Graeme Simsion, The Rosie Effect

11. "Dalam hubungan pernikahan seringnya harus mengambil tempat kedua untuk Harmony"
- Graeme Simsion, The Rosie Effect

12. “Setelah persyaratan fisik paling dasar dipenuhi, kebahagiaan manusia hampir tidak bergantung pada kekayaan. Pekerjaan yang bermakna jauh lebih penting. ”
- Graeme Simsion, The Rosie Effect

13. "Salam pembuka. Namaku Don Tillman dan aku orang yang dicurigai sebagai pedofil. Saya ingin membuat diri saya siap untuk penilaian. ”
- Graeme Simsion, The Rosie Effect

14. "Sebelum membagikan informasi menarik yang belum diminta, pikirkan baik-baik apakah itu berpotensi menimbulkan masalah."
- Graeme Simsion, The Rosie Effect

15.“Kami adalah ilmuwan,” saya mengingatkannya. “Kita seharusnya tidak dikalahkan oleh masalah. Jika kita berpikir cukup keras, solusi akan muncul dengan sendirinya. ”
- Graeme Simsion, The Rosie Effect

16. “Kebencian menyebabkan penderitaan, berpotensi menyebabkan masalah kesehatan mental dan fisik. Remaja ”
- Graeme Simsion, The Rosie Effect

Demikianlah Kata-Kata Mutiara Novel The Rosie Effect. Nantikan terus kata-kata mutiara lainnya hanya di Blog Kata-kata Mutiara Lintang empat lawang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Novel The Rosie Effect Karya Graeme Simsion"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..