loading...

Kata-Kata Mutiara Anime One Piece Terbaik Pilihan

Kata-Kata Mutiara Anime One Piece Terbaik Pilihan - Pecinta Anime pasti sudah sangat tahu anime yang satu ini, One Piece. Perjuangan Lutfi seorang bajak laut dan teman-temannya untuk menggapai impian mereka. Tentu saja di Blog ini tidak membahas tentang mereka, melainkan tentang kata-kata mutiara di dalamnya. Berikut ini, Blog Kata-kata Mutiara Lintang Empat Lawang mengumpulkan kata-kata mutiara Anime One Piece terbaik pilihan. Silahkan dibaca :

Kata-Kata Mutiara Anime One Piece Terbaik Pilihan


1. “Warisan, Takdir Zaman, dan Mimpi Rakyat. Selama orang terus mengejar makna Kebebasan, hal-hal ini tidak akan pernah berhenti! "- Gol D. Roger, Kata-Kata Mutiara One Piece

2. “Jangan lupa tersenyum dalam situasi apa pun. Selama kamu masih hidup, akan ada hal-hal yang lebih baik nantinya, dan akan ada banyak. ” - Kata-Kata Mutiara One Piece

3. “Kamu tidak bisa mendapatkan kembali apa yang telah hilang, Yang penting sekarang adalah" Apa yang masih kamu miliki. —Jimbei " - Kata-Kata Mutiara One Piece

4. “Kamu mungkin sendirian saat ini ... Tapi suatu hari nanti ... Kamu pasti akan menemukan nakama! Tidak ada yang lahir di dunia ini sendirian! ” - Kata-Kata Mutiara One Piece

5.“Bajak laut itu jahat? Marinir itu benar? Istilah-istilah ini selalu berubah sepanjang perjalanan sejarah! Anak-anak yang belum pernah melihat kedamaian dan anak-anak yang belum pernah melihat perang memiliki nilai yang berbeda! Mereka yang berdiri di atas menentukan apa yang salah dan apa yang benar! Tempat ini adalah tanah yang netral! Keadilan akan menang, katamu? Tapi tentu saja! Siapa pun yang memenangkan perang ini menjadi keadilan! ”- Donquixote Doflamingo - Kata-Kata Mutiara One Piece

6. “Kapan kamu pikir orang-orang mati? Ketika mereka ditembak melalui jantung oleh peluru pistol? Tidak. Kapan mereka dirusak oleh penyakit yang tak tersembuhkan? Tidak. Kapan mereka minum sup yang terbuat dari jamur beracun !? Tidak! Itu saat ... mereka terlupakan. ”
- Dr. Hiriluk One Piece

7. “Dengan mengalami kemenangan dan kekalahan, melarikan diri dan meneteskan air mata, seorang pria akan menjadi seorang pria. Tidak apa-apa untuk menangis, tetapi kamu harus melanjutkan. "
- Shank Rambut Merah - Kata-Kata Mutiara One Piece

8. "Orang bodoh yang tidak menghormati masa lalu ditakdirkan untuk mengulanginya."
- Nico Robin - Kata-Kata Mutiara One Piece

9. “Ada saatnya ketika seorang pria harus berdiri dan berjuang. Saat itu ketika teman-temannya atau mimpi ditertawakan. ”
- Usopp - Kata-Kata Mutiara One Piece

10. "Jika aku mengambil satu langkah mundur sekarang, aku mendapatkan perasaan bahwa aku tidak akan pernah bisa kembali ke tempatku berdiri sekarang."
- "Pemburu Bajak Laut" Zoro - Kata-Kata Mutiara One Piece

Foto : Gematsu.com

11. "Impian seorang pria tidak akan pernah mati!"
- Blackbeard Marshall D Teach - Kata-Kata Mutiara One Piece

12. “Apa gunanya harta jika aku sendirian? Setelah berbagi begitu banyak impian kita alih-alih mengorbankan mereka dan pergi bersama kamu. Saya lebih baik tidak memiliki apa-apa! ”
- Nami - Kata-Kata Mutiara One Piece

13. "Tidak peduli berapa banyak senjata atau armor yang dilengkapi, mereka tidak cocok untuk itu" satu tombak khusus "yang berasal dari keberanianmu."
- "The Black Leg" Zeff - Kata-Kata Mutiara One Piece

14. “Biarkan mereka tertawa! Siapa pun yang ingin menjadi orang kelas satu, akan mengalami saat ketika tidak ada alasan untuk melawan. ”
- Blackbeard Marshall D Teach - Kata-Kata Mutiara One Piece

15. “Saya akan menjadi dokter yang bisa menyembuhkan penyakit apa saja! Karena ... karena tidak ada penyakit di dunia ini yang tidak bisa disembuhkan! ”
- Tony Chopper - Kata-Kata Mutiara One Piece

16. "Mengapa kamu tidak melakukan sesuatu selain menangis tentang itu mencoba menjadi lebih kuat."
- Kapten Smoker - Kata-Kata Mutiara One Piece

17. "Maafkan saya. Saya tidak pernah berdoa kepada Tuhan. "
- Roronoa Zoro - Kata-Kata Mutiara One Piece

18. "Jangan berikan alasan untuk cinta yang kamu terima!"
- One Piece, 『ワ ン ピ ー ス』 の 謎 - Kata-Kata Mutiara One Piece

Demikianlah Kata-kata Mutiara pilihan dari One Piece. Nantikan terus kata-kata mutiara lainnya hanya di Blog Kata-Kata Mutiara Lintang Empat Lawang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Anime One Piece Terbaik Pilihan"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..

loading...