Kata-kata mutiara Update Bulan Maret 2016



Kata-kata mutiara Update Bulan Maret 2016 – Selamat Pagi Sahabat, Bagaimana kabar anda hari ini? Semoga sehat dan selalu mantap dalam menjalani kehidupan. Hari ini saya memposting Kata-Kata Mutiara Update Bulan Maret 2016 :

Jangan lupa baca juga :
dan

BERIKUT UPDATE KATA-KATA MUTIARANYA

Kata-kata mutiara Update Bulan Maret 2016
Kata-kata mutiara Update Bulan Maret 2016


1. Saat kau disakiti seseorang, jgn dulu marah. Bisa jadi itu adalah balasan karena kau sudah menyakiti org lain sebelumnya. (Kata-Kata Mutiara)

2. Kita tidak membutuhkan kepercayaan dari orang lain bahwa kita bisa. Yang kita butuhkan adalah percaya diri, yakinkan bahwa diri kita bisa. (Kata-Kata Mutiara)

3. Jangan hanya karena bosan, engkau lantas pergi meninggalkan seseorang yang setia dan selalu berada didekatmu. Kau akan menyesal nanti. (Kata-Kata Mutiara)

4. Masih ada perasaan takut itu bagus, dengan begitu kita tidak berlaku sewenang2, kita bisa berhati-hati dalam bertindak. (Kata-Kata Mutiara)

5. Hal terpuji jika kita selalu dekat kepada teman kita, menyemangatinya, saat ia sedang patah hati, saat ia sedang terpuruk. (Kata-Kata Mutiara)

Kata-Kata Mutiara Update Bulan Maret 2016

6. Jika kita berdo'a untuk bersabar Tuhan tidak akan mengabulkannya,karena kesabaran kita sendiri yg mengaturnya, Tuhan hanya memberi kekebasan (Kata-Kata Mutiara)

7. Jgn senang dulu jika disukai sbg tmn baru. Tapi senanglah jika ada org yg tetap suka bertmn dgnmu, tdk bosan, semakin lama semakin akrab. (Kata-Kata Mutiara)

8. Jika kita sudah siap akan konsekuensi pertemuan adl perpisahan, maka jika orang tsb mendadak pergi menjauhi kita, kita tdk stress dibuatnya. (Kata-Kata Mutiara)

9. Hal yang membuat perasaan kita lebih tenang, lebih nyaman yang paling berpengaruh adalah melepaskan. (Kata-Kata Mutiara)

10. Lebih baik update status yg berguna, krn siapa tahu calon mertua mu menilai dari apa yang sering kamu kirim di sosial media. (Kata-Kata Mutiara)

Kata-kata mutiara Update Bulan Maret 2016
Kata-kata mutiara Update Bulan Maret 2016


Kata-Kata Mutiara Update Bulan Maret 2016

11. Jangan sedih, karena dibalik kesulitan ada kemudahan. Itu janji Tuhan. Sungguh, sedikitpun kita tidak boleh meragukan hal tersebut. (Kata-Kata Mutiara)

12. Daripada terbiasa dipuji, lebih baik kita terbiasa dikritik. Karena yang membuat kita terus berkembang adalah pujian, bukan kritikan. (Kata-Kata Mutiara)

13. Yg paling spesial adalah cinta yg pertama sekaligus terakhir. Hal ini bisa didapatkan jika kita mampu menjaga hari, tdk gampang jatuh cinta. (Kata-Kata Mutiara)

14. Ada masalah yg kita hrs pendam, ckp kita & tuhan yg tahu. Tapi ada juga masalah yg mungkin harus dibicarakan. Agar bisa mendptkan solusinya. (Kata-Kata Mutiara)

15. Kita itu tercipta dari tanah, apapun yg ditanam di tanah akan tumbuh. Jadi apapun yg kita perbuat akan kembali ke kita. (Kata-Kata Mutiara)

Kata-Kata Mutiara Update Bulan Maret 2016

16. Kalau kita tersinggung atas nasehat org lain, bisa jadi baik jika kita mau berubah, tapi bisa jadi brk jika kita malah membenci penasihatnya (Kata-Kata Mutiara)

17. Kalau hati lagi kesepian, mungkin solusinya bukanlah berpacaran. Mungkin karena kita kurang suka berkumpul dgn sahabat, dgn keluarga. (Kata-Kata Mutiara)

18. Kalau hati lagi kesepian, mungkin solusinya bukanlah berpacaran. Tapi krn kita kurang mendekatkan diri kpd tuhan, kurang mengingat diri-Nya (Kata-Kata Mutiara)

19. Orang yang paling bahagia bukanlah dia yg sempurna, tapi dia yg menerima dirinya apa adanya. Tahu kekurangannya, tdk menuntut mjd sempurna. (Kata-Kata Mutiara)

20. Yang mesti malu itu bukan jomblo, tapi dia yang sudah berpacaran, sedangkan duit masih minta sama orangtua. (Kata-Kata Mutiara)

Anda mungkin juga menyukai :
dan

Demikianlah Kata-kata mutiara Update Bulan Maret 2016 . Nantikan selalu Update kata-kata Mutiara lainnya di blog ini yah..

Tag : Kata-kata mutiara Update Bulan Maret 2016 , Kata-kata mutiara Update Bulan Maret 2016 , Kata-kata mutiara Update Bulan Maret 2016 , Kata-kata mutiara Update Bulan Maret 2016 , Kata-kata mutiara Update Bulan Maret 2016 , Kata-kata mutiara Update Bulan Maret 2016 , Kata-kata mutiara Update Bulan Maret 2016 , Kata-kata mutiara Update Bulan Maret 2016 , Kata-kata mutiara Update Bulan Maret 2016 , Kata-kata mutiara Update Bulan Maret 2016 , Kata-kata mutiara Update Bulan Maret 2016 , Kata-kata mutiara Update Bulan Maret 2016 , Kata-kata mutiara Update Bulan Maret 2016 , Kata-kata mutiara Update Bulan Maret 2016

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-kata mutiara Update Bulan Maret 2016 "

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..