Kata-Kata Mutiara Menghadapi Kenyataan



Kata-Kata Mutiara Menghadapi Kenyataan – Kenyataan memang kadangkala sangat menyakitkan, namun mau tidak mau kita harus menghadapinya. Kita harus berusaha tegar menghadapi kenyataan. Nah berikut Kata-Kata Mutiara menghadapi kenyataan :

Jangan lupa baca juga :
dan

Kata-Kata Mutiara Menghadapi Kenyataan
Kata-Kata Mutiara Menghadapi Kenyataan


Kata-Kata Mutiara Menghadapi Kenyataan


1. Bersama dia yg kita sayang hidup menjadi lebih indah, tapi bukan berarti jika ia pergi meninggalkan kita, kita menjadi mati karenanya. Hadapilah kenyataan.

2. Orang yg hanya mau memanfaatkan kita jangan dijauhi, tapi bisa2 kita saja bagaimana agar orang lain tidak bisa memanfaatkan kemampuan kita.

3. Dia yang hanya ingin memanfaatkan kita itu jelas sekali, saat ia Sok ramah sekali kepada kita hanya jika ia membutuhkan bantuan. Itulah dia.

4. Berkumpul dan berteman enaknya sama orang yg apa adanya, walaupun ia punya sesuatu yg dapat disombongkan tapi ia memilih tampil sederhana.

5. Kebanyakan berkumpul dgn orang yg byk gaya, kita akan ikut byk gaya. Kebanyakan berkumpul dgn orang yg sok keren, kita akan ikut sok keren.


Kata-Kata Mutiara Menghadapi Kenyataan


6. Terkadang kita perlu sendiri, melamun, memikirkan hal2 buruk yg telah kita perbuat, agar tidak melakukan hal buruk itu lagi

7. Daripada menunggu kebaikan yang org lain lakukan kpd kita, lbh baik kita yg memulai kebaikan tersebut.

8. Perlakuan org lain kpd kita kebanyakan dari cerminan kita. jika kt baik dibls kebaikan, pun jika kita jahat, org lain bsa lbh jahat kpd kita

9. Pikiran boleh memikirkan masa depan, tapi kesalahan masa lalu jangan dilupakan. Agar kesalahannya tidak terulang.

10. Mencontoh sifat golongan darah O bagus loh, Ia akan merasa senang jika bisa menolong orang lain.


Kata-Kata Mutiara Menghadapi Kenyataan


11. Menjadi seperti golongan darah AB jg bagus, ia tidak mau membuat hidupnya stress hanya karena omongan jelek dari orang lain.

12. Jadilah seperti golongan darah B : Walaupun mungkin ia bukan motivator, tapi ia selalu berusaha membuat dirinya utk tidak murung.

13. Contohlah Gol darah A : Jika ia punya janji, ia akan berusaha untuk menepatinya.

14. Hidup akan terasa berharga jika kita dapat membuat orang lain senang, dapat membuat org lain tersenyum, dapat membuat org lain tertawa.

15. Terkadang orang yang sok hebat memang perlu dilawan, karena orang seperti itu, semakin kita terlihat takut semakin ngelunjak.


Kata-Kata Mutiara Menghadapi Kenyataan


16. Melawan orang yang tidak mau ngalah justru adalah dengan mengalah. Didiamkan. Maka dia akan capek dengan sendirinya.

17. Bukan karena orang lain tidak punya kebaikan di hatinya. Tapi karena hati kita tertutup rasa benci sehingga tdk bisa melihat kebaikannya. Hadapilah kenyataan, kadangkalah seseorang yang kita benci nantinya akan menjadi satu2nya orang yang baik kepada kita.

18. Kita terkadang hanya mau syirik sama keberhasilan seseorang, tapi anehnya kita tdk mau berusaha keras seperti dia. Alamak!! Kita hanya mau bermimpi tapi tak mau membuatnya menajdi kenyataan.

19. Kenapa ada orang yg lebih pintar dari kita? Oii, urusan ini sederhana saja. Bkn krn dia lebih hebat, tp krn dia belajar lebih keras.

20. Jgn mau dibikin galau oleh hal yg tdk terlalu penting, apalagi galau karena memikirkan seseorang yg belum tentu galau memikirkan kita pula.


Demikianlah Kata-Kata Mutiara Menghadapi Kenyataan. Jangan lupa baca juga : Kata-kata Mutiara Fira basuki dan Kata-kata Mutiara penumbuh semangat pagi hari

Penelusuran yang terkait dengan menghadapi kenyataan

menghadapi kenyataan pahit
tips menerima kenyataan hidup
cara menghadapi kenyataan hidup yang pahit
tidak bisa menerima kenyataan hidup
kenyataan pahit cinta
puisi kenyataan hidup
kenyataan hidup yang pahit
kata kata menerima kenyataan hidup



Tag : Kata-Kata Mutiara menghadapi kenyataan, Kata-Kata Mutiara menghadapi kenyataan, Kata-Kata Mutiara menghadapi kenyataan, Kata-Kata Mutiara menghadapi kenyataan, Kata-Kata Mutiara menghadapi kenyataan, Kata-Kata Mutiara menghadapi kenyataan, Kata-Kata Mutiara menghadapi kenyataan, Kata-Kata Mutiara menghadapi kenyataan, Kata-Kata Mutiara menghadapi kenyataan, Kata-Kata Mutiara menghadapi kenyataan, Kata-Kata Mutiara menghadapi kenyataan, Kata-Kata Mutiara menghadapi kenyataan, Kata-Kata Mutiara menghadapi kenyataan¸ Kata-Kata Mutiara menghadapi kenyataan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Menghadapi Kenyataan "

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..