loading...
loading...

Kata-Kata Mutiara agar kita tidak Sombong



Kata-Kata Mutiara agar kita tidak Sombong – Kalau barusan saya posting Kata-kata Mutiara tentang sombong, kali ini saya masih membahas tentang kesombongan yaitu kata-kata mutiara agar tidak sombong.  Kata-Kata Mutiara Berikut ini saya posting supaya kita tidak menjadi orang yang sombong.

Kata-Kata Mutiara agar kita tidak Sombong
Kata-Kata Mutiara agar kita tidak Sombong


Berikut kata-kata Mutiara agar kita tidak sombong :

1. Orang yang bilang aku sombong, adalah orang yang belum terlalu mengenal diriku. Udah gitu aja :) (Berikut kata-kata Mutiara agar kita tidak sombong)

2. Gue gak ada waktu utk membenci org yg sombong, kalo ada org ygsombong lebih baik gak usah diladenin, dicuekin aja#GuemahGituOrangnya. (Berikut kata-kata Mutiara agar kita tidak sombong)

3. Ada banyak contoh orang yang sukses yang malah dibenci karena kesombongannya sendiri. (Berikut kata-kata Mutiara agar kita tidak sombong)

4. Rasa bangga karena keahlian ataupun kelebihan kita bukan untuk disombongkan, tapi untuk bersyukur kepada tuhan :) (Berikut kata-kata Mutiara agar kita tidak sombong)

5. Itulah sebabnya orang yang pintar yg berpengetahuan luas tdk akansombong, karena ia tahu bahwa manusia hanya makhluk yg sangat kecil. (Berikut kata-kata Mutiara agar kita tidak sombong)

6. Orang yang sombong adalah orang yang kurang berpikir. Jika dipikir2 apalah yg mesti kita sombongkan di dunia ini. Iya kan. (Berikut kata-kata Mutiara agar kita tidak sombong)

7. Sikap merendahkan bisa dibilang kesombongan yang hanya akan membuat kita merasa tinggi lalu terjatuh sejatuh-jatuh nya. (Berikut kata-kata Mutiara agar kita tidak sombong)

8. Saat kita diatas bukan berarti tdk bsa jatuh. Jadi Jgn sombong. Saat kita dibawah bkn berarti tdk bisa naik lagi. Jgn berputus asa :) (Berikut kata-kata Mutiara agar kita tidak sombong)

9. Memuji diri sendiri bisa jadi baik & buruk. Baik jika pujian tsb utk bersyukur kpd tuhan,buruk jika pujian tsb mengarah ke arah kesombongan. (Berikut kata-kata Mutiara agar kita tidak sombong)

10. Kesombongan adalah cara mereka yang kurang mendapat perhatian, dengan kesombongan itulah dia ingin semua org memperhatikannya. (Berikut kata-kata Mutiara agar kita tidak sombong)

11. Teman yang mesti gue jauhin adalah teman yang suka mencuri dan teman yang sombong. #guemahgituorangnya (Berikut kata-kata Mutiara agar kita tidak sombong)

12. Tidak perlu sombong untuk terlihat hebat, justru dengan sikap yang rendah hatilah kau akan terlihat lebih berwibawa dan lebh hebat. (Berikut kata-kata Mutiara agar kita tidak sombong)

13. Semua orang tahu bahwa tidk ada yang sempurna selain Allah. Tapi sayang, masih banyak orang yang sombong merasa dirinya yg paling sempurna. (Berikut kata-kata Mutiara agar kita tidak sombong)

14. Orang yg tinggi jabatannya akan jatuh-sejatuhnya jika ia membanggakan pujian yg datang kepadanya, dan menjadi sombong olehnya. (Berikut kata-kata Mutiara agar kita tidak sombong)

15. Orang yang bodoh yang sombong, hanya akan membuat mereka di tertawakan. (Berikut kata-kata Mutiara agar kita tidak sombong)

16. Anggaplah diri kita adl seburuk2 org yg beriman. Agar kita tdk sombong, agar kita selalu kurang utk berbuat baik & agar kita selalu bertakwa (Berikut kata-kata Mutiara agar kita tidak sombong)

17. Ada orang yang sombong di depan gue, gue diam aja. Gue gak benci koq, malah mau muntah kalo melihat orang sombong.#GueMahKalemOrangnya (Berikut kata-kata Mutiara agar kita tidak sombong)

18. Jikapun kita mempunyai kelebihan, kecantikan/ketampanan, kekayaan. semua hanya pinjaman dari-Nya. jd apa yg patut disombongkan ? (Berikut kata-kata Mutiara agar kita tidak sombong)

19. Jika elu ingin sombong, Woi mikir dulu . Kita ini hanya bagian kecil sekali di dalam tata surya ini. Apa nya yang hrus disombongkan ? (Berikut kata-kata Mutiara agar kita tidak sombong)

20. Lebih seru dan lebih menyenangkan berteman dengan orang yang jelek tapi lucu daripada berteman dengan orang yang cakep tapi sombong. (Berikut kata-kata Mutiara agar kita tidak sombong)

Jangan lupa baca Juga :
dan

Nantikan terus Update kata-kata Mutiara dari Blog ini yah :)

Tag : Berikut kata-kata Mutiara agar kita tidak sombong, Berikut kata-kata Mutiara agar kita tidak sombong, Berikut kata-kata Mutiara agar kita tidak sombong, Berikut kata-kata Mutiara agar kita tidak sombong, Berikut kata-kata Mutiara agar kita tidak sombong, Berikut kata-kata Mutiara agar kita tidak sombong, Berikut kata-kata Mutiara agar kita tidak sombong, Berikut kata-kata Mutiara agar kita tidak sombong, Berikut kata-kata Mutiara agar kita tidak sombong, Berikut kata-kata Mutiara agar kita tidak sombong, Berikut kata-kata Mutiara agar kita tidak sombong, Berikut kata-kata Mutiara agar kita tidak sombong, Berikut kata-kata Mutiara agar kita tidak sombong, Berikut kata-kata Mutiara agar kita tidak sombong, Berikut kata-kata Mutiara agar kita tidak sombong, Berikut kata-kata Mutiara agar kita tidak sombong, Berikut kata-kata Mutiara agar kita tidak sombong.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara agar kita tidak Sombong "

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..