Kata-Kata Mutiara Hingdranata Nikolay

Kata-Kata Mutiara Hingdranata Nikolay | Kata-kata Mutiara Lintang empat lawang- Hingdranata Nikolay adalah seorang Inpirator INDONESIA and NLP INDONESIA, Lahir tanggal 22 Desember 1972, Pernah mendapat penghargaan LICENSED MASTER TRAINER OF NLP pertama di Asia Tenggara dan Indonesia.

Kata-kata mutiara yang memotivasi dari Hingdranata Nikolay Yang lainnya bisa DIBACA DISINI
Kumpulan Kata-Kata Mutiara Hari Ini BISA DIBACA DISINI

Hingdranata Nikolay adalah Licensed Master Trainer NLP pertama di Indonesia dan Asia Tenggara, di bawah naungan Dr.Richard Bandler, sang pencipta NLP dan The Society of NLP, USA.
Hingdranata juga adalah Certified Trainer of Six Thinking Hats dan Edward de Bono International Network.


Hingdranata adalah seorang Speaker / Trainer / Coach / Penulis di bidang pengembangan diri, motivasi, kepemimpinan, sales, komunikasi, kreatifitas, kecerdasan berpikir, manajemen pikiran, dan NLP.
Buku larisnya 'SELLING EASILY & SMARTLY' dan 'BE HAPPY! GET WHAT YOU WANT!' dapat diperoleh di semua toko buku Gramedia. Buku ini memuat konsep sederhana NLP dan pengembangan diri dalam bentuk dan rekomendasi yang sangat FUN dan praktis!


Berbagai artikel pengembangan diri yang ditulisnya dapat dilihat melalui 'note' di facebook dan di mailing Inspirasi Indonesia.


Untuk mengundang Hingdranata sebagai pembicara / coach di event in-house Anda, silahkan menghubungi: Caecil atau Tio, di 021-5263928/9. Atau melalui email ke: caecil@nlpindonesia.com.


Berikut Kata-Kata Mutiara Hingdranata Nikolay : 

Kata-Kata Mutiara Hingdranata Nikolay
Kata-Kata Mutiara Hingdranata Nikolay

Kata-Kata Mutiara Hingdranata Nikolay

Percuma bicara punya cita-cita tinggi kalau maunya hanya tugas yang enak-enak saja. Cita-cita tinggi juga datang bersama tantangan tinggi dan tuntutan untuk bekerja keras. JANGAN ASAL BICARA!

Lebih baik letih pikiran dan badan berjuang, daripada letih pikiran dan badan meratapi kesusahan hidup. Kalau pikiran dan badanmu harus letih juga, lebih baik letihnya untuk berjuang, bukan untuk menderita karena hidup susah.

Cara terbaik lewati tugas yang tidak kamu sukai, justru dengan SELESAIKAN SECEPATNYA, bukan dengan mengeluhkannya. Semakin kamu mengeluh, semakin berat terasa, dan semakin sedikit waktumu tersisa.

Bukan soal pekerjaan terbaik, tapi soal baik-baik dalam bekerja, apapun pekerjaanmu. Kalaupun itu bukan pekerjaan idamanmu, kamu sudah pilih pekerjaan itu saat ini. Mari KERJAKAN DENGAN BAIK!

Habiskan waktumu sesalkan kehilangan di masa lalu, malah bisa buat kamu juga kehilangan hari ini dan masa depanmu. Jangan biarkan sukses hari ini lepas karena masa lalu. Tinggalkan masa lalu dan fokus pada hari ini!

Aku ingin SENYUM HARI INI. Bukan karena tidak ada masalah, tapi karena aku ingin tenang hadapi masalahku. Senyum mungkin tidak jamin masalahku selesai. Tapi senyum selalu membantuku lebih tenang. Saat aku lebih tenang, aku berpikir lebih baik.

Ingat, bukan hanya kamu yang takut. Kompetitormu juga takut. Bedanya di siapa yang TETAP MAJU walau takut. Yang sebut diri berani pun punya rasa takut. Bedanya mereka rasakan takut mereka, tapi TETAP MAJU!

Kadang kamu harus bertarung sendirian. Jangan pernah hanya bergantung pada simpati orang lain. Perhatian dan bantuan orang lain adalah bonus. Selalu siapkan dirimu, karena kadang kamu berjalan sendiri. SIAP MANDIRI!

Kebodohan itu bukan karena tidak tahu, tapi karena tidak mau tahu. Tidak ada orang yang tahu semuanya. Bedanya di siapa yang mau belajar dan siapa yang tidak mau tahu.

Akan meletihkan, menyulitkan, bahkan bisa menyakitkan. Tapi kalau untuk masa depanmu, maukah kamu 'FIGHT'? Sebelum kamu mundur, sebelum kamu malas, pikirkan bahwa semuanya untuk masa depanmu sendiri. BERSEDIA FIGHT!

Itulah  Kata-Kata Mutiara Hingdranata Nikolay , Buku NLP laris 'BE HAPPY! GET WHAT YOU WANT!' karya Hingdranata Nikolay terbitan Gramedia dapat diperoleh di semua toko Buku Gramedia!
Bagi pemula NLP dan yang ingin hidup HAPPY, bisa mempertimbangkan buku ini, sekarang, untuk memperoleh kesederhaan dan kemudahan metoda kebahagiaan ala NLP.


Tag :  Kata-Kata Mutiara Hingdranata Nikolay, Kata-Kata Mutiara Hingdranata Nikolay, Kata-Kata Mutiara Hingdranata Nikolay, Kata-Kata Mutiara Hingdranata Nikolay Kata-Kata Mutiara Hingdranata Nikolay Kata-Kata Mutiara Hingdranata Nikolay Kata-Kata Mutiara Hingdranata Nikolay Kata-Kata Mutiara Hingdranata Nikolay Kata-Kata Mutiara Hingdranata Nikolay

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Hingdranata Nikolay "

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..