loading...
loading...

20 Kata-Kata Mutiara Bijak

Hai sahabat Kata-kata mutiara lintang empat lawang . Gimana kabarnya hari ini ? Semoga sehat ya :)
Hari ini admin posting 20 kata-kata mutiara bijak, silahkan dibaca :)

- kata-kata mutiara lintang empat lawang " kumpulan kata-kata mutiara dari seorang anak lintang empat lawang | akan ada update kata-kata mutiara terbaru setiap harinya . jadi jangan sampai ketinggalan . kunjungi terus bloge kata-kata mutiara lintang empat lawang . TERUS PERBAIKI DIRIMU DAN BUAT DIRIMU SEMPURNA "
Selamat pagi sahabat kata-kata mutiara lintang empat lawang . Sudah siap membaca kata-kata mutiara hari ini ? yuk langsung di baca !


20 Kata-Kata Mutiara Bijak
20 Kata-Kata Mutiara Bijak

1. Selalu ada harapan dalam keyakinan..... Selalu ada keteguhan dalam kesabaran.... Selalu ada hikmah dalam kesyukuran... ( Kata-Kata Mutiara Bijak )

2. Syukuri kesehatan, tanpa itu hidup tak akan menyenangkan. Terus lah berpengharapan sehingga mampu menyingkirkan kecemasan akan masa depan. ( Kata-Kata Mutiara Bijak )

3. Bicaralah terus terang, ucapkan kebenaran, maka setan akan malu ~ john fletcher ( dramawan inggris ) ( Kata-Kata Mutiara Bijak )

4. Terkadang keinginan hati tak harus selalu di turuti Ada saatnya dimana kita harus menggunakan Logika agar hati tidak terluka ! ( Kata-Kata Mutiara Bijak )
 
5. Bagi para penjahat, pendidikan adalah musuh terbesar. Karena itu bisa merusak rencana kedepan untuk mereka . ( Kata-Kata Mutiara Bijak )

6. Bukan ketika diomeli, dimarahi, dicereweti yang menyakitkan. Itu sih tandanya orang lain masih sayang. ( Kata-Kata Mutiara Bijak )

7. Nggak cukup sekedar berani, tapi harus sabar. Nggak cukup sekedar sabar, tapi harus tawakal.        ( Kata-Kata Mutiara Bijak )

8. Nggak cukup sekedar tahu, tapi harus mau. Nggak cukup sekedar mau, tapi harus berani.
( Kata-Kata Mutiara Bijak )

9. Jangan menjadi seekor lalat yg terus menabrak kaca . Artinya jangan terus melakukan kesalahan yang sama, kamu bisa belajar dari kesalahan :) ( Kata-Kata Mutiara Bijak )

10. Yang akan menemukan jalan adalah yang mau terus berusaha untuk mencarinya ( Kata-Kata Mutiara Bijak )

20 Kata-Kata Mutiara Bijak
20 Kata-Kata Mutiara Bijak


11. Contohlah bumi yg diinjak,diludahi,ditusuk&dilukai dgn berbagai alat. tpi dia selalu sabar&diam,selalu memberi kita makanan lezat&berguna. ( Kata-Kata Mutiara Bijak )

12. Jangan bicara tentang cinta maksudnya, karena cinta lebih baik dialami dan dinyatakan, tidak usah dirumuskan. ( Kata-Kata Mutiara Bijak )

13. Mengapa waktu terasa cepat saat bahagia ? Ah ternyata yg membuat waktu terasa cepat/lambat hanyalah soal perasaan ! ( Kata-Kata Mutiara Bijak )

14. Tak ada akhir yang bahagia untuk semua kepura-puraan !! ( Kata-Kata Mutiara Bijak )

15. berbahagia untuk diri sendiri, sebelum berbahagia untuk orang lain, adalah syarat utama untuk mencapai penghargaan itu. ( Kata-Kata Mutiara Bijak )

16. Jangan berubah untuk bisa lebih baik dari orang lain, berusaha lah berubah untuk lebih baik dari hari kemarin :) ( Kata-Kata Mutiara Bijak )

17. Mungkin kita harus terdampar di luar negeri untuk bisa melihat negeri tercinta ini dengan lebih jernih ! ( Kata-Kata Mutiara Bijak )

18. “Rumah adalah tempat di mana aku merasa bisa pulang. (Dimas Suryo)” ― Leila S. Chudori, Pulang ( Kata-Kata Mutiara Bijak )

19. “Pentingkah kita mencari akar jika sudah menjadi sebatang pohon yang kokoh?” (Monsieur Wilde)" ( Kata-Kata Mutiara Bijak )

20. memohon ampun ke tuhan itu lebih mudah dari pada memohon ampun ke manusia, karena tuhan maha pemurah sedangkan manusia tidak ( Kata-Kata Mutiara Bijak )


Itulah 20 Kata-Kata Mutiara Bijak Hari Ini, semoga bermanfaat dan bahagia selalu ya :) Jangan lupa nantikan kata-kata mutiara lainnya hanya di blog kata-kata mutiara lintang empat lawang :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "20 Kata-Kata Mutiara Bijak"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..