loading...

Kata-Kata Mutiara Terbaik Dari Anime Fairy Tail

Kata-Kata Mutiara Terbaik Dari Anime Fairy Tail - Fairy Tail, Anime Yang membuat banyak Fansnya ingin selalu menonton kelanjutan kisahnya.. Anime Seru ini menyimpan banyak kata-Kata Mutiara jika kita memperhatikannya, Berikut Kata-Kata Mutiara Terbaik Dari Anime Fairy Tail...



Kata-Kata Mutiara Terbaik Dari Anime Fairy Tail
Kata-Kata Mutiara Terbaik Dari Anime Fairy Tail


"Jika Kamu benar-benar menginginkan kehebatan, Kamu harus terlebih dahulu tahu apa yang membuat dirimu lemah!" - Erza Scarlet, Kata-Kata Mutiara Terbaik Dari Anime Fairy Tail

"Sihir tidak dimaksudkan untuk digunakan membunuh orang ... tapi tanpa kekuatan, kita tidak bisa melindungi yang kita cintai." - Mirajane Strauss, Kata-Kata Mutiara Terbaik Dari Anime Fairy Tail.

"Bahkan jika Aku tidak dapat melihat dirimu ... Bahkan jika kita terpisah jauh dari satu sama lain ... Aku akan selalu mengawasimu. Aku pasti akan mengawasimu selamanya. "- Makarov Dreyar, Kata-Kata Mutiara Terbaik Dari Anime Fairy Tail..

"Semua hanya akan berakhir jika Kamu menyerah!" - Elfman Strauss, Kata-Kata Mutiara Terbaik Dari Anime Fairy Tail..

"Lakukan apapun yang kamu anggap benar"- Makarov Dreyar, Kata-Kata Mutiara Terbaik Dari Anime Fairy Tail..

"Teman bukan sekadar sebuah kata. Teman adalah tentang hati. Ini adalah kepercayaan tanpa syarat pada pasangan Anda. Silakan, jangan ragu untuk bersandar pada saya ... dan saya juga akan bersandar pada mu juga.”- Mavis Vermillion, kata-Kata Mutiara Terbaik Dari Anime Fairy Tail..

"Kesalahan yang dilakukan orang biasanya diberi label sebagai pengalaman. Tapi dengan kesalahan yang sebenarnya dilakuan dengan sengaja, tidak akan ada pengalaman yang didapat. "- Hades, kata-Kata Mutiara Terbaik Dari Anime Fairy Tail..

"Kebebasan bisa ditemukan di dasar hatimu." – Rob, Kata-Kata Mutiara Terbaik Dari Anime Fairy Tail.

Kata-Kata Mutiara Terbaik Dari Anime Fairy Tail
Kata-Kata Mutiara Terbaik Dari Anime Fairy Tail.. Sumber Foto : http://www.crunchyroll.com/


"Kami akan menghentikannya, meski tubuhku hancur berantakan, aku akan menghentikannya dengan jiwaku!" - Natsu Dragneel, Kata-Kata Mutiara Terbaik Dari Anime Fairy Tail.

"Ada orang-orang di dunia ini yang menikmati kesendirian, tapi tidak ada satu orang pun yang bisa hidup dalam kesendirian." - Makarov Dreyar, Kata-Kata Mutiara Terbaik Dari Anime Fairy Tail.

"Selalu sedih berpisah dengan orang yang kamu cintai, tapi temanmu akan membantu kamu menanggung kesedihan itu." - Erza Scarlet, Kata-Kata Mutiara Terbaik Dari Anime Fairy Tail.

"Itu bukan kejahatan! Merawat temanmu bukan kejahatan! "- Lucy Heartfilia, Kata-Kata Mutiara Terbaik Dari Anime Fairy Tail.

"Jika seseorang benar-benar ingin mengubah dunia ... mereka harus melakukannya dengan tangan mereka sendiri!" - Lucy Ashley, Kata-Kata Mutiara Terbaik Dari Anime Fairy Tail.

"Saya akan melakukan apa yang saya inginkan sampai akhir. Potong saya jika Anda mau. "- Gray Fullbuster, Kata-Kata Mutiara Terbaik Dari Anime Fairy Tail.

"Kalau begitu, Kamu tidak perlu takut. Kesalahan tidak dilakukan dengan mengunci perasaan dan menahan diri ... Mereka dibuat saat mengenakan hatimu di lengan bajumu. "- Mavis Vermillion, Kata-Kata Mutiara Terbaik Dari Anime Fairy Tail.

"Kami tahu kelemahan kami. Sekarang apa yang akan kami lakukan? Kami akan menjadi lebih kuat! Kami akan bangun dan bertarung! "- Natsu Dragneel, Kata-Kata Mutiara Terbaik Dari Anime Fairy Tail.

"Jika hidup hilang hari ini, maka hidup juga lahir. Seberapa penting setiap hari ... tergantung pada seberapa penting kamu merasakannya. "- Erza Scarlet, Kata-Kata Mutiara Terbaik Dari Anime Fairy Tail.

"Kamu tidak perlu alasan untuk menangis. Yang perlu kamu rasakan hanyalah kehangatan yang tinggal di dadamu. "- Lucy Heartfilia, Kata-Kata Mutiara Terbaik Dari Anime Fairy Tail.

"Sedikit Perduli, Kamu kehilangan mereka. Peduli terlalu banyak, Kamu akan terluka. "- Gajeel Redfox, Kata-Kata Mutiara Terbaik Dari Anime Fairy Tail.

"Bergerak tidak berarti kamu melupakan banyak hal. Itu hanya berarti kamu harus menerima apa yang terjadi dan terus hidup. "- Erza Scarlet, Kata-Kata Mutiara Terbaik Dari Anime Fairy Tail.

Sumber Foto : https://www.inquisitr.com


"Simpan air mata saat kita menang." - Natsu Dragneel, Kata-Kata Mutiara Terbaik Dari Anime Fairy Tail.

"Saya tidak ingin melarikan diri, karena tidak peduli apa, saya lebih suka bersama-sama dengan semua teman-temanku." - Lucy Heartfilia, Kata-Kata Mutiara Terbaik Dari Anime Fairy Tail.

"Kamu tidak mati demi temanmu, kamu hidup untuk mereka" - Erza Scarlet, Kata-Kata Mutiara Terbaik Dari Anime Fairy Tail.

"Kita punya teman di sini! Tidak ada yang perlu ditakuti! Kita tidak sendiri!" - Natsu Dragneel, Kata-Kata Mutiara Terbaik Dari Anime Fairy Tail.

"Ketakutan bukan 'jahat', hanya memungkinkan kita untuk mempelajari kelemahan kita sendiri. Ketika kita mempelajari kelemahan kita, orang bisa tumbuh lebih kuat dan lebih baik." - Gildarts Clive, Kata-Kata Mutiara Terbaik Dari Anime Fairy Tail.

“ Aku mempunyai itu semua di dalam hatiku ! … Kenanganku bersama papa dan mama.. dan baju-baju indahku .. bahkan periku juga tersimpan di hatiku.. Makannya ayo kita terus hidup zera. “ Mavis..

“Untuk Semua temanku. Aku Akan hidup..” Erza Scarlet.. Kata-Kata Mutiara Terbaik Dari Anime Fairy Tail.


Baca Juga kata-kata Mutiara Sebelumnya : Kata-Kata Mutiara dari Lirik Lagu Project Pop

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Terbaik Dari Anime Fairy Tail"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..

loading...