20 Kata-Kata Mutiara Mewakili Perasaan Dari Facebook Ai En Yu

20 Kata-Kata Mutiara Mewakili Perasaan Dari Facebook Ai En Yu – Hai sahabat Kata-Kata Mutiara Lintang Empat Lawang, artikel kali kita akan membaca Tentang 20 Kata-Kata Mutiara Mewakili Perasaan dari Facebook Ai En Yu. Yuk, langsung dibaca :

20 Kata-Kata Mutiara Mewakili Perasaan Dari Facebook Ai En Yu
20 Kata-Kata Mutiara Mewakili Perasaan Dari Facebook Ai En Yu


1. Ketahuilah dulu aku yang sebenar-benarnya, baru bilang ‘suka’

2. Banyak jiwa merindukan kepolosan kala ia kecil. Kepolosan dengan tidak mengenal sebuah dosa, kepolosan yang apabila tertawa hatinya riang gembira, sementara saat menangis, hatinya tidak ikut menangis, hanya sebuah tangisan tanpa sebuah rasa.

3. Di luar sana banyak orang yang kesepian, dan bingung apa yang harus dilakukan. Hanya mampu berharap,seseorang datang dan menghias kekosongan.

4. Tolong jangan beri kenyamanan seandainya tak akan pernah mampu disatukan.

5. Perpisahan selalu meninggalkan jejak yang susah sekali dihilangkan, yaitu ‘Jejak Kenangan Yang Tertempel di dalam pikiran.’ Dan beberapa menyenangkan, lebih seringnya menyebalkan.

20 Kata-Kata Mutiara Mewakili Perasaan Dari Facebook Ai En Yu

6. Hanya ingin mengatakan bahwa, "Malam ini kamu tidak tahu malu. Kamu tiba-tiba saja hadir dalam mimpiku tanpa ada undangan."

7. Yang aku sesali bukan ketika kamu pergi, yang aku sesali kenapa tidak pernah mensyukuri saat kamu masih berada di sisi ini.

8. Suatu saat mungkin aku akan datang menemuimu untuk meminta pertanggung jawaban karena sudah membuat waktuku banyak terbuang hanya untuk memikirkan dirimu. Aku minta diganti waktu yang telah hilang itu dengan ‘Cinta’ mu.

9. Diam mengartikan banyak hal. Dan seringkalinya aku melakukannya, hanya untuk kedamaian. Damai di hati dari pertengkaran, damai di hati dari debat-debat panjang yang entah dimana titik terangnya. Dengan diam, sungguh, aku hanyai ingin damai.

10. Di samping pintu rumah ada sebuah topeng tergantung  dengan lekukan bibir tersenyum manis. Saat langkah kakiku mulai melewati bibir pintu, aku mengambil topeng itu dan mulai mengenakannya. Untuk selalu terlihat ‘Baik-baik saja’ di depan banyak orang.


20 Kata-Kata Mutiara Mewakili Perasaan Dari Facebook Ai En Yu
20 Kata-Kata Mutiara Mewakili Perasaan Dari Facebook Ai En Yu


20 Kata-Kata Mutiara Mewakili Perasaan Dari Facebook Ai En Yu

11. Biarkan aku untuk sejenak istirahat, tolong suguhkan kumpulan humor untuk menggelitik tawa, karena disini, di dalam dada ini, ada hati yang sudah lelah akan banyak hal dalam hidup. Ingin meronta, ingin menjerit, ingin lepas, ingin berhenti, ingin pergi.

12. Untuk sesuatu yang  berharga yang telah aku sia-siakan, aku mohon maaf. Karena, aku sama seperti kebanyakan orang tolol lainnya, ah, atau mungkin lebih tolol, tidak melihat kebaikan dari-Nya, dan sadar saat sudah kehilangan.

13. Pernah aku rasanya ingin menangis, tapi tidak tahu apa yang sebetulnya ingin aku tangisi. Aku hanya merasa seolah ada yang hilang, ada yang pergi, ada yang menjauh, atau apapun itu yang tidak aku mengerti, membuat rasanya ingin menangis, tanpa paham apa yang ingin ditangisi.

14. Aneh memang, diantara banyaknya orang, hati tetap terasa sepi tanpa hadirnya seseorang yang diidamkan.

15. Disini, aku duduk di depan pintu hati, menanti seseorang yang hendak mengetuknya agar masuk di dalam singgasana kosong di dalam cinta. Sementara di depan sana, ada pengawal yang bernama ‘Perasaan’ tengah menyeleksi banyak orang untuk dipilih satu agar dipersilahkan berjalan dan mencoba mengetuk pintu hati. Aku sabar menunggu, sampai kapan ‘Perasaan’ akan menemukannya?

20 Kata-Kata Mutiara Mewakili Perasaan Dari Facebook Ai En Yu

16. Aku merepetkan duduk di sebelahmu, di tengah keramaian. Berpura-pura mengamati hal lain padahal tertuju kepadamu. Lantas berkata, "Kau, tahu. Sebetulnya aku suka sama kamu." Tapi, hanya sekedar di hati saja, tak mampu keluar semilipun. Sial, dasar pengecut.

17. Adakalanya aku merasa tidak tengah senang, juga tidak tengah sedih. Tapi hanya datar, datar-sedatar-datarnya.

18. Ada orang yang kadangkala rasa sakitnya benar-benar terlewat batas, ia tertawa sepuas-puasnya,lantas menangis, lantas kembali tertawa, dan kembali menangis. Sendiri.

19. Jika suatu saat aku melakukan hal yang menurutmu salah. Tolong, jangan dikomentari dlu, karena kalian tidak tahu apa yang aku lakukan sebenarnya.

20. Kata yang kususun bukan sekedar kata2. Kau tahu, aku sudah berlari kemana2, mengumpulkan setiap kata yang menyenangkan, menyusunnya, dan menghadiahkan kepadamu, khusus untuk menghiburmu.

Demikianlah 20 Kata-Kata Mutiara Mewakili Perasaan Dari Facebook Ai En Yu, nantikan terus kata-kata mutiara keren lainnya hanya di Blog Kata-Kata Mutiara Lintang Empat Lawang.


Baca juga kata-kata mutiara sebelumnya : 20 Kata-Kata Mutiara Dari Facebook Ai En Yu Yang Berisi Sindiran

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "20 Kata-Kata Mutiara Mewakili Perasaan Dari Facebook Ai En Yu"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..