20 Kata-Kata Mutiara Ai En Yu Terbaru Dalam Postingannya Di Facebook

20 Kata-Kata Mutiara Ai En Yu Terbaru Dalam Postingannya Di FacebookAi En Yu adalah seorang penulis novel dan juga seorang blogger, kamu bisa gabung di halaman facebooknya DISINI.

20 Kata-Kata Mutiara Ai En Yu Terbaru Dalam Postingannya Di Facebook
20 Kata-Kata Mutiara Ai En Yu Terbaru Dalam Postingannya Di Facebook


Berikut 20 Kata-kata Mutiara Ai En Yu Terbaru dalam Postingannya di Facebook:


1. Saat kita gagal akan banyak sekali orang2 tertawa dan mengolok2, mengatakan kita bodoh dan segala macam. Saat kita berhasil mereka langsung bungkam. Begitulah.

- Ai En Yu


2. Saat memilih jalan ini, aku sudah siap akan semua resiko, entah gagal ataupun berhasil, aku tahu akan banyak sekali rasa sakit yang akan kurasa, mungkin banyak orang tertawa dan mengatakan betapa bodohnya aku ini. Tapi, inilah jalanku, tak perduli apapun resikonya, tak perduli semua orang tertawa dan mengatakan apa saja. Semua kujalani dengan BISMILLAH.

- Ai En Yu


3. Menangis memang tidak dapat memecahkan masalah, tapi, mampu menenangkan. 

- Ai En Yu


4. Tersenyum untuk membahagiakan orang yang melihat kita, itu amazing.

- Ai En Yu


5. Susah untuk mengatur hati, aku tidak boleh cemburu, aku tidak boleh cemburu, aku tidak boleh cemburu, tapi rupanya aku tetap cemburu.

- Ai En Yu


6. Katakanlah Duhai langit, bahwa pelangi akan merekah setelah hujan turun, juga bintang akan hadir dalam kegelapan. Nasihati kami duhai langit, bahwa semuanya akan baik-baik saja. Tak perduli seperti apa hari yang tengah kami hadapi sekarang ini, semuanya akan berjalan dengan indahnya.

- Ai En Yu


7. Aku ingat semua. Orang yang baik kepadaku, orang yang jahat kepadaku. Orang2 yang membuat aku tertawa, orang2 yang membuat aku menangis. Orang2 yang membuat tersenyum, dan orang2 yang membuat aku terluka. Mungkin nanti aku akan membalasnya, jika tidak, aku berdoa semoga Tuhan yang membalasnya.

- Ai En Yu


8. Jika seseorang sibuk sekali membahas kekurangan kamu agar kamu bersedih, itu artinya kamu lebih bahagia dari dia dan menandakan dia iri sama kamu. Maka, yang perlu dilakukan adalah abaikan, jangan dengarkan dan tetaplah bahagia.

- Ai En Yu


9. Lebih sakit melupakan ketimbang dilupakan. Seperti aku sekarang, ingin melupakanmu tapi tak ingin dilupakan olehmu.

- Ai En Yu


10. Ketahuilah, ada orang yang hatinya rapuuuuh sekali. Tidak bisa dibentak, tidak bisa dimarahi, sensitif, mudah terluka. Pahami yang seperti ini, jaga perasaannya.

- Ai En Yu

20 Kata-Kata Mutiara Ai En Yu Terbaru Dalam Postingannya Di Facebook
20 Kata-Kata Mutiara Ai En Yu Terbaru Dalam Postingannya Di Facebook



LIKE FP AI EN YU DISINI. 

11. Saat menghilang berharap dicari.

Saat ingin pergi, berharap ditahan.
- Ai En Yu


12. Tidak ada yang mampu memahami rasa sakit di hati ini kecuali air mata yang tak kuasa meninggalkan tempatnya untuk menyirami wajah sebagai hiburannya.

- Ai En Yu


13. Kenangan kadangkala membuat tersenyum sendiri, kadangkala malah membuat menangis sendiri.

- Ai En Yu


14. Untuk sekarang aku hanya ingin sendiri terlebih dahulu. Menikmati hembusan angin yang membelai, sembari mendengarkan lagu sedih yg mewakili perasaan ini. Jangan diganggu dulu.

- Ai En Yu


15. Memang kebanyakan berawal dari bodoh dahulu, baru jadi pintar. Dulu, aku juga terlampau bodoh karena terlalu berharap. Sekarang aku lebih pandai, bahwa rupanya tidak baik terlalu berharap. Bikin sakit hati.

- Ai En Yu


16. Butuh datang, lagi enggak butuh, langsung menghilang. Gue terima, gue ini teman baik elo kok

- Ai En Yu


17. Ku izinkan kau untuk menertawakan masalahku. Dengan begitu, semoga Pahala berlimpah datang kepadaku karena sudah mampu menghiburmu.

- Ai En Yu


18. Sudahlah jangan gampang iri dengan foto2 di sosial media ini. Banyak yg share seolah bahagia, padahal nyatanya tidak selalu begitu. Ssst, bahkan banyak yang hanya sekedar pamer untuk dibilang bahagia.

- Ai En Yu


19. Saat mendengar kalian menjelek2anku rasanya aku ingin menghampiri, memberi beberapa lembar uang dan berkata, "Selamat kalian telah masuk TV. Disana kamera. Disitu kamera. Kalian masuk dalam acara 'Amal Jariyah penghapus dosa saya' MasyaAllah.

- Ai En Yu

20. Saat mendengar kalian menjelek2anku rasanya aku ingin menghampiri, memberi uang beberapa lembar dan berkata, "Selamat, kalian telah masuk Tv. Disana kamera. Disitu kamera. Kalian sudah masuk dalam acara 'BODOH AMAT' Horeeee."

- Ai En Yu

LIKE FP AI EN YU DISINI. 


Demikianlah 20 Kata-kata Mutiara Ai En Yu Terbaru Dalam Postingannya. Jangan lupa baca juga kata-kata mutiara sebelumnya : Kata-Kata Mutiara Ai En Yu Tentang Ucapan Hari Raya Idul Adha Dan nantikan terus kata-kata mutiara keren hanya di blog kata-kata mutiara lintang empat lawang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "20 Kata-Kata Mutiara Ai En Yu Terbaru Dalam Postingannya Di Facebook"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..