loading...
loading...

300 Kata-Kata Mutiara Bijak Pilihan yang Keren

300 Kata-Kata Mutiara Bijak Pilihan yang Keren - Hai sahabat Kata-Kata Mutiara Lintang empat Lawang. Ketemu lagi dengan mimin. Kemarin-Kemarin kamu sudah membaca 200 Kata-kata Mutiara pilihan kan? Nah kali ini kita melanjutkan kata-kata Mutiara menjadi 300 Kata-Kata Mutiara Bijak pilihan yang keren.

Sudah gak sabar kan? Tanpa berlama-lama lagi yuk baca 300 Kata-Kata Mutiara bijak pilihan yang keren:

300 Kata-Kata Mutiara Bijak Pilihan yang Keren
300 Kata-Kata Mutiara Bijak Pilihan yang Keren


201. hidup itu mengolah bukan mengeluh ------ (Kata-Kata Mutiara)

202. bukan cuma sekedar stop mengeluh nya saja, stop mengomentari orang2 pengeluh juga ------ (Kata-Kata Mutiara)

203. Oleh karena itu pandai2lah dlm mengelola hati, jgn berlebihan dlm mencintai, bisa jdi hari ini kau cintai sekali malamnya langsung jadi benci. ------ (Kata-Kata Mutiara)

204. Orang yang paling rendah hidupnya adalah dia yang suka ngomong besar2an hanya agar org menganggapnya hebat. ------ (Kata-Kata Mutiara)

205. Persahabatan diuji ketika mereka menyukai satu orang yang sama :D ------ (Kata-Kata Mutiara)

206. Terkadang kita terlalu cepat putus asa, sehingga tidak menyadari bahwa bantuan tuhan selalu ada. ------ (Kata-Kata Mutiara)

207. Terkadang kita terlalu cepat marah, sehingga tidakmenyadari bahwa dibalik cobaan ada hadiah dibelakangnya. ------ (Kata-Kata Mutiara)

208. Sahabat adalah orang yang mengarahkan kita ke jalan yang lurus dan membenarkan jalan kita yang bengkok. ------ (Kata-Kata Mutiara)

209. Saya tidak tahu apakah pacaran itu baik atau tidak, namun yang pasti ketika kau disibukkan oleh pacaran, siap2 pula menahan sakit. ------ (Kata-Kata Mutiara)

210. Kebanyakan orang, mau punya pacar yang cakep, alasannya biar gak malu di lihat orang-orang. Iyakan ? ngaku Deh ------ (Kata-Kata Mutiara)

211. Berbaik sangka itu ajaib sekali. Jika kamu bisa berbaik sangka, semua hal yg menyakitkan akan menjdi pelajaran yg indah dan akan menerangi kegelapanmu. ------ (Kata-Kata Mutiara)

212. Sayang sih boleh tapi jangan terlalu kasih hati ke dia. Kalau nanti tiba2 lo ditinggalin sama dia, naahh repot jadinya bakal susah moveon. ------ (Kata-Kata Mutiara)

213, Siap pacaran siap putus, itulah konsekuensinya. Makannya kalo masih pacaran, sayangnya jgn terlalu berlebihan. ------ (Kata-Kata Mutiara)

214. kepalsuan kan berakhir bencana ------ (Kata-Kata Mutiara)

215. Kita sibuk mencintai hamba yg derajatnya sama seperti kita, tapi kita lupa mencintai pencipta cinta itu sendiri. Allah. ------ (Kata-Kata Mutiara)

216. Biarkan waktu mengubur masa lalu .. buatlah sesuatu untuk mencerahkan masa depanmu :) ------ (Kata-Kata Mutiara)

217. Tiada hari tanpa 1 atau lebih pengetahuan baru :) ITULAH PRINSIPKU .
------ (Kata-Kata Mutiara)

218. Jgn sampai sdh mengalami kehilangan baru tahu arti indahnya memiliki :)
------ (Kata-Kata Mutiara)

219. Saat kita berkata tidak bisa, org lain sudah melakukan sesuatu yg kita anggap tidak bisa itu. Itulah  yg menyebabkan seringkali kita ketinggalan. ------ (Kata-Kata Mutiara)

220. Ajari hatimu untuk bersikap dermawan, belajarlah utk sedekah. Jika tak mampu sedekah 1 juta, mulai lah dari 1000 rupiah :)
------ (Kata-Kata Mutiara)

300 Kata-Kata Mutiara Bijak Pilihan yang Keren
300 Kata-Kata Mutiara Bijak Pilihan yang Keren


221. Jgn bilang mengerjakan tdk semudah seperti yg diucapkan, itu hanya membuat dirimu semakin lemah dan membuat dirimu manja.
------ (Kata-Kata Mutiara)

222. Setiap org punya aib sendiri, jaga aib mu untuk dijadikan rahasia pribadi. Jika tahu aib orang lain jangan di komentari.
------ (Kata-Kata Mutiara)

223. Jika tak suka dgn pemarah, jgn jdi pemarah. Jika tak suka dgn org yg munafik, jgn jdi si munafik. Krn prilaku org lain adalah cth utk kita
------ (Kata-Kata Mutiara)

224. Memang kebanyakan diri kita dipengaruhi oleh teman sekitar, tapi pengaruh tersebut tidak akan mempan jika kita mempunyai pendirian yg kuat
------ (Kata-Kata Mutiara)

225. Setiap orang akan menunjukkan sisi indahnya, jika kita memandang mereka melalui sisi indahnya pula.
------ (Kata-Kata Mutiara)

226. Kesabaran lah yang akan menjawab setiap usaha, kesabaran lah yg akan mengubah
rasa sakit, kesabaran akan memberikan hadiah yg terbaik. ------ (Kata-Kata Mutiara)

227. Jangan takut akan perubahan, sebab seringkali perubahan justru di perlukan.

228. Bagi org pemarah, ssh sekali mengendalikan kemarahan tsb. Tapi jika kemarahan bisa dikendalikan,mgkn akan menjadikan ladang amal utk dirinya
------ (Kata-Kata Mutiara)

229. Jawab penghinaan dengan memperbaiki diri, dan beri bukti yang membuat mereka menyesal mengatakan hal tsb.
------ (Kata-Kata Mutiara)
 
230. Sahabat sejati itu ikut bahagia jika temannya bahagia,berusaha menolong jika temannya butuh pertolongan, berusaha menghibur jika tmnnya sdih
------ (Kata-Kata Mutiara)

231. Rindu itu boleh saja, tidak ada yg melarang karena itu memang wajar. Tapi jgn berlebihan karena itu menyebabkan kegelisahan.
------ (Kata-Kata Mutiara)

232. Allah aku tahu dengan mencintaimu hati akan menjadi nyaman, mohon buat hati ini selalu mencintai diri-Mu :)
------ (Kata-Kata Mutiara)

233. Hidup itu seperti menanam benih,benih apa yang kamu tanam hari ini akan menumbuhkan sesuatu esok hari
------ (Kata-Kata Mutiara)

234. Orang yang mampu mengalah bisa jadi adalah pemenang sesungguhnya, karena dia sudah bisa mengalahkan ego-nya sendiri. 
------ (Kata-Kata Mutiara)

235. Untuk yang kuliah manfaatkanlah moment tersebut. & untuk yg blm/tdak kuliah, jgn kalah masalah ilmu. Ada byk tempat untuk belajar :) ------ (Kata-Kata Mutiara)

236.  Titik awal semua pencapaian adalah keinginan. Dan Titik awal kegagalan adalah Menyerah. ------ (Kata-Kata Mutiara)

237. Menangis blm tentu berarti cengeng, mungkin mmg ada sesuatu yang menyakitkan utk dirinya sehingga menangis. ------ (Kata-Kata Mutiara)

238. Saat Kamu mampu memaafkan seseorang yang menghina mu, saat itu kamu sudah membuktikan bahwa kamu lebih baik darinya. ------ (Kata-Kata Mutiara)

239. Jika kita tidak tau mending diem, jangan ikut campur, itu lebih baik daripada membuat orang sebel :) ------ (Kata-Kata Mutiara)

240. Jangan menyerah, jika sekarang blm menghasilkan, bisa jadi esok hari akan menghasilkan. Selama selalu ada harapan dan terus berjuang :) ------ (Kata-Kata Mutiara)

300 Kata-Kata Mutiara Bijak Pilihan yang Keren
300 Kata-Kata Mutiara Bijak Pilihan yang Keren


241. Jika kita selalu menghitung setiap kesalahan teman, bisa jadi kita tidak akan mempunyai teman. ------ (Kata-Kata Mutiara)

242. Tenang, jika ada orang yang menyakitimu berarti dosamu sedikit terhapuskan :) ------ (Kata-Kata Mutiara)

243. Anggap orang yang menyakiti adalah cara tuhan mengajarkan kita arti kekuatan dan kesabaran. ------ (Kata-Kata Mutiara)

244. " Setiap hari adalah anugrah, bagi mereka yang punya mimpi besar untuk mewujudkannya menjadi kenyataan "

245. Daripada berbicara tidak baik dan menjelek-jelekkan, lebih baik do’akan saja biar dia bisa berubah :) ------ (Kata-Kata Mutiara)

246. Pasangan terbaik akan menerimamu apa adanya, tapi tidak akan membiarkanmu seadanya ------ (Kata-Kata Mutiara)

247. Orang dewasa tidak perlu merendahkan orang lain biar di pandang tinggi, itu gaya anak-anak. ------ (Kata-Kata Mutiara)

248. Perubahan jangan dilakukan untuk menyenangkan orang lain, tapi berubahlah untuk dirimu sendiri agar bisa menjadi lebih baik lagi :) ------ (Kata-Kata Mutiara)

249. Orang yang paling baik adalah orang yang memberi pertolongan secara diam-diam ------ (Kata-Kata Mutiara)
  
250. Boleh saja menyakiti seseorang, namun harus dengan niat memperbaiki bukan merusak. ------ (Kata-Kata Mutiara)

251. Jika seseorang tak mau berteman dgn kita, jangan dipaksa. Ada banyak orang yang dapat menjadi teman dan jauh lbh menyenangkan dari dia :) ------ (Kata-Kata Mutiara)

252. Biarkan saja bila ada orang yang membencimu, yang paling penting, kamu jangan buang waktu untuk membenci orang ------ (Kata-Kata Mutiara)

253. Biarkanlah anjing menggonggong, jgn di balas. Jika kita membalas, berarti kita sama saja seperti anjing tsb :) ------ (Kata-Kata Mutiara)

254. Di alqur'an sudah dijelaskan :" syarat2 utk mencapai kehidupan yg baik ( di dunia/akhirat ) adalh dgn beriman kpd Allah dan beramal salih :)         ------ (Kata-Kata Mutiara)

255. Kdg ada org baik, tapi bangga dengan kebaikan tsb dan akhirnya ia menyombongkan diri bahwa dirinya sudah baik. ------ (Kata-Kata Mutiara)

256. Tidak perduli cerah ataupun mendung, datangnya pagi adalah suatu berkah, yang dapat membuat kita melanjutkan utk menggapai mimpi yg blm terwujud ------ (Kata-Kata Mutiara)

257. Pada akhirnya keserakahan hanya akan merusak dirimu sendiri. Menambah beban mu, mendatangkan penyakit-penyakit ke dalam dirimu ------ (Kata-Kata Mutiara)

258. Bagi laki2 rasa sakit justru menjadi kekuatan untuk dirinya, bagi perempuan rasa sakit akan membuat ia tumbuh lbh dewasa.  ------ (Kata-Kata Mutiara)

259. Jikapun kita mempunyai kelebihan, kecantikan/ketampanan, kekayaan yg lbh dari org lain. Tapi itu semua hanya pinjaman dari-Nya. jd apa yg patut disombongkan ? ------ (Kata-Kata Mutiara)

260. Selemah2nya seseorang pasti ia punya kekuatan. Jadi jgn main2 dgn org yg terlihat pendiam, terlihat culun, org2 seperti itulah yg biasanya sering nekad. ------ (Kata-Kata Mutiara)

300 Kata-Kata Mutiara Bijak Pilihan yang Keren
300 Kata-Kata Mutiara Bijak Pilihan yang Keren


261. Ada banyak alasan untuk mengeluh, tapi Lebih banyak lagi alasan untuk bersyukur. ------ (Kata-Kata Mutiara)

262. Kalo cwek susah marah itu biasanya kalo dia udah marah dan sakit hati, behh susah bangett ngemaafin.  ------ (Kata-Kata Mutiara)

263. Kita tdk harus melakukan kesalahan dahulu agar mendapatkan pelajaran, cara pintar mendapatkan pelajaran adalah dgn belajar dari kesalahan yg org lain lakukan ------ (Kata-Kata Mutiara)

264. Jangan biarkan sesuatu yang telah kita rencanakan dan telah kita usahakan sejak lama menjadi sia2 dan tak berguna, teruslah perjuangkan sampai berhasil ------ (Kata-Kata Mutiara)

265. Bangun rasa percaya diri orang lain, jika tidak bisa. Pastikan kau harus bisa membangun rasa percaya dirimu sendiri. ------ (Kata-Kata Mutiara)

266. Jadikan rasa dendam untuk terus memperbaiki diri kita, mengejar cita2. Bukan utk membalas dengan rasa sakit pula. ------ (Kata-Kata Mutiara)

267. Menjadi pribadi yang dewasa itu sangat menyenangkan, jika sdh dewasa kita bisa mengatur diri kita, dan kita sdh tahu yg mana yg hars dan tak hrs di lakukan ------ (Kata-Kata Mutiara)

268. Teruslah berbuat baik, orang lain tidak akan tinggal diam. Ia pasti akan membalas kebaikan tersebut, minimal dengan do’a yang terbaik  ------ (Kata-Kata Mutiara)

269. Suatu saat setiap topeng yang penuh kepalsuan  akan terbongkar, itulah saat kita bisa melihat siapa yg betul2 teman dan yg bkn  ------ (Kata-Kata Mutiara)

270. Setiap orang punya kekurangan masing2, yang mungkin lebih baik orang lain tidak tau, karena memang mereka tidak perlu tau, ckp kita dan tuhan yg tau ------ (Kata-Kata Mutiara)

280. Waktu kita lahir, kita tidak ikut2an lahir kan ? kita lahir sendiri tanpa ikut si dia ataupun dia. Jadi sambut masa dpn dgn caramu tersendiri :) ------ (Kata-Kata Mutiara)

281. Jika ada org yg membenci itu hal yg wajar, tapi jika semua orang yg benci itulah yg tdk wajar. Lebih baik intropeksi, apa yg salah dgn dirimu ------ (Kata-Kata Mutiara)

282. Kalo bisa jgn hanya mencari kerja, belajarlah bisnis dan usaha. Jangan takut resiko tapi juga jangan gegabah. ------ (Kata-Kata Mutiara)

283. Kita tidak berhak menilai orang seperti ini atau seperti itu, karena kita tidak tahu kehidupannya yg jelas2 bkn kita yg menjalaninya. ------ (Kata-Kata Mutiara)

284. Boleh saja pandai berkelahi ataupun beladiri, tapi yang terpenting kita bisa mengatur lidah agar tak berkelahi :) ------ (Kata-Kata Mutiara)

285. Segala sesuatu yang dibumbui kecongkakan, hasilnya tidak akan sedap. ------ (Kata-Kata Mutiara)

286. Jika tahu teman kita adalah buaya sementara kita adalah rusa lebih baik dijauhi, karena ketika kita lengah kitalah yang akan dimangsa. ------ (Kata-Kata Mutiara)

287. Orang yg benar2 telah tumbuh dewasa adalah dia yang telah menyadari bahwa dibalik 'kekurangan pasti ada kebaikan'. ------ (Kata-Kata Mutiara)

288.  Berat dan sakit sekali untuk mengikhlaskan, namun ajaibnya 'Mengikhlaskan' itulah yang dapat meringankan. ------ (Kata-Kata Mutiara)

289.  Ada banyak pelajaran dari kesalahan, namun terkadang kita terlalu fokus pada penyesalan, bukan ke pelajarannya. ------ (Kata-Kata Mutiara)

290. Kita tak bisa membahagiakan semua orang, namun kita bisa meminimalkan kebencian orang lain dengan tidak menganggu kehidupan mereka ------ (Kata-Kata Mutiara)

291. Kepandaian manusia terlihat pada kemampuannya dalam meresapi kebaikan2 yang telah dianugerahkan Tuhan. ------ (Kata-Kata Mutiara)

292. Sebuah kelebihan dalam diri tak akan mampu membuat bahagia jika masih memendam rasa dengki. ------ (Kata-Kata Mutiara)

293. Mau seluruh org di dunia memuji, jika kita tdk menikmati hidup, tdk akan bahagia ------ (Kata-Kata Mutiara)

294. Setiap usaha akan ada hasilnya, jikapun gagal tetap akan ada hasil : yaitu pelajarannya. ------ (Kata-Kata Mutiara)

295. Carilah sesuatu yang menyenangkan, tapi juga menghasilkan... Biar ke depannya tidak menyesal.. Itulah yg dinamakan Passion. ------ (Kata-Kata Mutiara)

296.  Jika ingin lihat isi hati seseorang dengarkanlah perkataannya, jika perkataannya sudah tdk bisa dipegang, berhati-hatilah terhadapnya. ------ (Kata-Kata Mutiara)

297. Untuk seseorang yang menjauhimu dan tak pernah memikirkanmu, katakan dengan tegas kepadanya bahwa dia sama sekali " GAK PENTING " ------ (Kata-Kata Mutiara)

298. Setiap orang itu unik. Setiap orang itu menarik. Setiap orang itu istimewa. Tapi sayang, banyak yg tdk menyadarinya, iri dgn hdp org lain. ------ (Kata-Kata Mutiara)

299.  Jomblo terhormat itu simpel karena kita tahu persis lebih baik sibuk belajar, sekolah, bekerja, meniti karir, terus memperbaiki diri ------ (Kata-Kata Mutiara)


300. Tetaplah pada prinsip, bahwa orang yang jahat hidupnya tdk akan tenang. Dgn begitu hdp kita akan diisi dgn kebaikan2. ------ (Kata-Kata Mutiara)



Demikianlah 300 Kata-Kata Mutiara Bijak Pilihan yang keren. Semoga bermanfaat :) Nantikan terus kata-kata mutiara terbaru lainnya yah :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "300 Kata-Kata Mutiara Bijak Pilihan yang Keren"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..