20 Kata-Kata Mutiara Tentang Teman Dari Facebook Ai En Yu

20 Kata-Kata Mutiara Tentang Teman Dari Facebook Ai En Yu – Hai sahabat Kata-Kata Mutiara Lintang Empat Lawang, Pada artikel kali ini kita akan membaca Kata-kata Mutiara Tentang Teman Dari Facebook Ai En Yu. Yuk, langsung dibaca :

20 Kata-Kata Mutiara Tentang Teman Dari Facebook Ai En Yu
20 Kata-Kata Mutiara Tentang Teman Dari Facebook Ai En Yu


1. Hanya hati utuhlah yang dapat menerima si miskin, hanya sahabat sejati yang mau berteman pada orang kurang beruntung, hanya cinta tulus yang mau menerima rasa dari perasaan terhadap pujangga kekurangan harta.

2. Yang terpenting berdamailah dahulu dengan diri sendiri, menjadi teman terbaik untuk diri sendiri, berusaha menjadi motivator untuk diri sendiri, penasehat yang baik untuk diri sendiri. Insya Allah kalau sudah begitu, mau orang berusaha untuk menyakiti dengan perkataan ataupun perlakukan seperti apapun itu, kita tidak akan sakit karenanya.

3. Dalam dunia pertemanan baiknya berpikir bahwa kita yang membutuhkan mereka, bukan mereka yang membutuhkan kita. Pun, lebih baik kita banyak mendengarkan cerita mereka, bukan sebaliknya, membuat mereka jenuh dengan cerita2 kita tentang kelebihan sendiri.

4. Aku sempat lupa caranya tertawa tanpa beban seperti dulu, seperti masa2 kecil dulu. Namun, kawan2 hadir dan mengajarkan caranya, mereka selalu ahli melakukannya, membuat kita mampu kembali tertawa lagi, persis saat masih kecil dulu. Maka, jika kata 'terimakasih' wajib disebarkan, teman2 kita salah satu yang wajib mendapatkannya.

5. Jangan pernah mengaku teman, jika keputusan yang ingin kamu lakukan hanyalah untuk memenangkan keinginan busukmu semata, dan merugikan dia yang kamu anggap teman. Orang yang seperti itu tidak lebih hanya seonggok daging busuk, tidak pantas untuk dijadikan teman, bahkan tidak pantas untuk didekati sekalipun. (Dibalik bayang).

20 Kata-Kata Mutiara Tentang Teman Dari Facebook Ai En Yu

6. Sekarang aku percaya, bahwa Tuhan tidak akan membiarkan hambanya sendiri, Ia akan mengirimkan teman-teman yang cocok dan serasi dengan karakter kita dimanapun berada. Meskipun hanya satu orang, tapi mereka adalah finalis yang terbaik. (Malaikat bersayap patah)

7. Kita bisa kecewa dengan siapapun, dengan teman, dengan guru, dengan saudara, dengan tetangga, dan juga dengan orang yang kita kagumi. Kita bisa saja kecewa, karena rupanya mereka tidak sebaik yang kita pikirkan, mereka tidak se-wah yang kita bayangkan. Namun pahamilah, ketika rasa kecewa itu muncul, selalu ingat bahwa ‘Tidak ada yang sempurna kecuali Allah’, terdengar klise memang. Tapi memang demikian, selalu ada hal yang dapat membuat kita kecewa, selalu ada orang yang dapat membuat kita kecewa. Dengan demikian, kita akan lapang dada, ikhlas agar mau ‘Memaafkan’, dan ‘menerima mereka apa adanya’.

8. Bertemanlah dengan orang yang dengannya kita tidak malu tampil apa adanya, dengannya kita bisa tertawa seperti orang gila, dengannya hal-hal sok-sok-an ditendang jauh olehnya.

9. Hanya teman sejati yang menertawakan kita di depan, mengatakan kita bodoh, monyet, dan kata-kata horror lainnya. Tetapi teman sejati jelas, melakukan itu hanya untuk bahan canda, gurauan, dan memastikan tak akan melakukannya di belakang, saat kita tidak ada.

10. Teman baru mungkin menyenangkan, tapi ketahuilah teman lama apalagi dari kecil sebenarnya yang paling menyenangkan.

20 Kata-Kata Mutiara Tentang Teman Dari Facebook Ai En Yu

11. Ada orang yang sebenarnya suka, tapi dihalangi gengsi. Ada orang yang sebenarnya ingin meminta maaf, tapi dihalangi gengsi. Ada orang yang sebetulnya ingin menjadi teman, tapi dihalangi gengsi. Yah, gengsi selalu saja menjadi penghalang. Naifnya, masih saja banyak orang yang sibuk untuk membangun gengsi.

12. Teman masa kecil tdk akan pernah terlupakan. Karena saat pikiran kita masih kosong, mereka sudah menuliskan kenangan lebih dahulu. Ibarat sebuah buku, mereka berada di halaman pertama...

13. Teman akan baik kepada kita jika kita mencoba menyukai dan mengerti mereka, bukan menyuruh mereka menyukai dan mengerti kita.

14. Berteman dengan org optimis kita akan ikut optimis, berteman dgn org yg pesimis kita juga akan ikut pesimis, kebanyakan begitu.

15. Adakalanya cuma kamu sendiri yg bisa membuatmu nyaman, cuma kamu sendiri yang bisa membuatmu bertahan, Cuma kamu sendiri yang bisa membuatmu bahagia, Cuma kamu sendiri yang bisa membuatmu terus bersemangat, Cuma kamu sendiri yang bisa membuatmu bangkit, Cuma kamu sendiri yang bisa menjadi teman terbaik untukmu, Cuma kamu sendiri yang bisa mengerti perasaanmu, Cuma kamu sendiri yang bisa membuat kamu terasa istimewa, Cuma kamu sendiri yang bisa membuatmu lebih berarti. Jadi, ayo sayangi dirimu sendiri :)

20 Kata-Kata Mutiara Tentang Teman Dari Facebook Ai En Yu

16. Hidup bukanlah seperti Pemilu, dimana hanya ada satu pihak yang menang. 

Akan lebih indah rasanya, jika kita menang & teman kita juga menang.


17. Jgn hanya menilai orang di saat pertma kamu melihatnya, krn terkadang org yg kmu pikir jahat bisa menjd teman baikmu suatu saat kelak.

18. Meskipun terkadang menyebalkan, teman tetaplah teman, bagian dari hidup kita. Yang menyiram warna dalam hidup kita. Maka, genggamlah tangan mereka. Jangan biarkan masalah sepele mencoret warna indah di dalamnya.

19. Mau tidak mau. Siap tidak siap. Suatu saat, perubahan akan terjadi. Dunia berubah, teman berubah, dan keadaan berubah. Untuk itu, mari kita terima. Persiapkan diri atas segala perubahan, bahkan untuk segala perubahan terburuk sekalipun. Dengan demikian, semoga diri kita mampu menyikapi segala perubahan yang akan terjadi nantinya.

20. Memang kebanyakan diri kita dipengaruhi oleh teman sekitar, tapi pengaruh tersebut tidak akan mempan jika kita mempunyai pendirian yg kuat

Demikianlah 20 Kata-Kata Mutiara Tentang Teman Dari Facebook Ai En Yu, nantikan terus kata-kata mutiara keren lainnya hanya di Blog Kata-Kata Mutiara Lintang Empat Lawang.




Baca juga kata-kata mutiara sebelumnya : 20 Kata-Kata Mutiara Mewakili Perasaan Dari Facebook Ai En Yu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "20 Kata-Kata Mutiara Tentang Teman Dari Facebook Ai En Yu"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..