loading...

Kata-Kata Mutiara Novel Evergreen Karya Prisca Primasari

Kata-Kata Mutiara Novel Evergreen Karya Prisca Primasari - Evergreen adalah nama sebuah kafe. Novel ini bercerita tentang Rachel, seorang gadis yang baru dipecat dari pekerjaannya sebagai editor penerbitan ternama dan pada akhirnya bekerja menjadi pelayan di kafe ini. Di sana dia mendapatkan berbagai pelajaran hidup yang membuatnya menjadi orang yang lebih baik.

Dilansir dari Goodreads.com berikut ini kata-kata Mutiara dari Novel Evergreen Karya Prisca Primasari : 



“Memaafkan. Kata yang lucu sekali, bukan?... Sesuatu yang sulit sekali diberikan. Padahal dengan melakukan itu berarti kita menyelamatkan hati kita sendiri. Pernahkah kau mendengar, bahwa ketika kau memaafkan seseorang, kau membuka lagi pintu rumah yang sebelumnya kau tutup rapat-rapat, yang telah membuat dirimu terperangkap dan kehabisan napas. Ketika kau memaafkan, kau pun bisa bernapas lagi. Dan hidup.” 

“Aku tak pernah percaya kebetulan, Nona. Aku hanya percaya bahwa apa pun bisa terjadi jika keinginan kita terlampau kuat. Terutama setelah kita menerima perlakukan tidak adil.” 

“Kalian ingin selalu mengingat kenangan manis, sedangkan aku malah ingin melupakan. Bahkan aku berharap kenangan itu tidak pernah ada. Dengan begitu, tidak ada yang perlu kutangisi.” 

“.. bahwa saat kau memikirkan kebahagiaan orang lain, kau juga berbuat baik untuk dirimu sendiri.” 

“Secara harfiah, Evergreen berarti pohon yang selalu berwarna hijau sepanjang tahun. Bisa pula diartikan sebagai selamanya. Aku ingin kafe ini, juga orang-orang di dalamnya, bisa bersahabat selamanya, seperti cemara yang tidak pernah berubah warna.” 

Demikianlah Kata-kata mutiara Novel evergreen Karya Prisca Primasari. Nantikan terus kata-kata mutiara terkeren lainnya hanya di Blog Kata-kata mutiara lintang empat lawang.

Baca juga kata-kata mutiara sebelumnya : Kata-Kata Mutiara Anime Akame Ga Kill Yang Terbaik dan Terkeren

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Novel Evergreen Karya Prisca Primasari"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..

loading...