Kata-Kata Mutiara Tentang Ibu Yang Terbaik

"Cinta ibu tidak akan kita mengerti, Cinta mereka sangat besar melebihi yang kita kira." Berikut Ini ada beberapa Kata-Kata Mutiara Tentang Ibu, dikumpulkan dari kata-kata mutiara yang terbaik. Marilah disimak Kata-kata Mutiara ibu yang terbaik berikut ini :

Baca Juga kata-kata Mutiara sebelumnya : Kata-Kata Mutiara Kaneki Ken dari Anime Tokyo Ghoul



Ibu, tempat dimana banyak hati anak hendak berbagi cerita, tak perduli walaupun ia masih ada ataupun tiada, Seperti Curhatan di Novel tere liye berikut ini :

“Ibu, rasa nyaman selalu membuat orang-orang sulit berubah. Celakanya, kami sering kali tidak tahu kalau kami sudah terjebak oleh perasaan nyaman itu... Padahal di luar sana, di tengah hujan deras, petir, guntur, janji kehidupan yang lebih baik boleh jadi sedang menanti. Kami justru tetap bertahan di pondok reot dengan atap rumbia yang tampias di mana-mana, merasa nyaman, selalu mencari alasan untuk berkata tidak atas perubahan, selalu berkata 'tidak'...
Ibu, rasa takut juga selalu membuat orang-orang sulit berubah. Celakanya, kami sering kali tidak tahu kalau hampir semua yang kami takuti hanyalah sesuatu yang bahkan tidak pernah terjadi... Kami hanya gentar oleh sesuatu yang boleh jadi ada, boleh jadi tidak. Hanya mereka-reka, lantas menguntai ketakutan itu, bahkan kami tega menciptakan sendiri rasa takut itu, menjadikannya tameng untuk tidak mau berubah.”
― Tere Liye, Moga Bunda Disayang Allah

*** Kata-Kata Mutiara Tentang Ibu Yang Terbaik ***

Ibuku adalah wanita terindah yang pernah kulihat. Semua aku berhutang pada ibuku. Aku menghubungkan kesuksesan dalam kehidupan dengan pendidikan moral, intelektual, dan fisik yang saya dapatkan darinya. "- Kata-Kata Mutiara Ibu, George Washington

"Tidak ada cara untuk menjadi ibu yang sempurna dan sejuta cara untuk menjadi orang yang baik." - Kata-Kata Mutiara Ibu , Jill Churchill

"Tempat terbaik untuk menangis ada di tangan ibu." - Kata-Kata Mutiara Ibu Jodi Picoult

"Ibuku memberiku hidup dan tidak pernah meminta apapun sebagai balasannya. Itulah rahasianya yang Anda tahu, selalu memberi tanpa kembali. Dia sama konstannya seperti matahari terbit, bulan, bintang, dan aku mengandalkannya. Dia membantu aku menemukan jalan selama bertahun-tahun dan membuat aku tertawa saat melakukannya. Ada beberapa hal yang hanya bisa dilakukan ibu. "- #Anonim Kata-Kata Mutiara Ibu

"Seorang ibu adalah teman yang paling benar yang kita miliki ketika kesulitan mengambil tempat kemakmuran; ketika teman-teman meninggalkan kita; ketika masalah mengental di sekitar kita, dia tetap berpegang teguh pada kita, dan berusaha dengan sila dan nasihatnya untuk menghilangkan awan kegelapan, dan mendatangkan kedamaian untuk kembali ke hati kita. "-Washington Irving, Kata-Kata Mutiara Ibu

"Kehamilan dan keibuan adalah peristiwa yang paling indah dan secara signifikan mengubah kehidupan yang pernah saya alami." - Kata-Kata Mutiara Ibu , Elisabeth Hasselback

"Tidak ada masyarakat yang akan lama bertahan tanpa ibu yang merawat anak-anak mereka dan memberikan perawatan pengasuhan itu sangat penting untuk perkembangan normal mereka." - Kata-Kata Mutiara Ibu Ezra Taft Benson



"Sebuah keajaiban adalah satu-satunya cara untuk menggambarkan tentang ibu dan melahirkan. Sungguh luar biasa bagaimana Tuhan membuat kita menjadi wanita dan bayi untuk bertahan dan mampu melakukan begitu banyak hal. Sungguh keajaiban. Sungguh berkah yang luar biasa. "-Jennie Finch, Kata-Kata Mutiara Ibu

"Tidak ada kebaikan yang lebih besar di seluruh dunia daripada menjadi ibu. Pengaruh seorang ibu dalam kehidupan anak-anaknya tidak dapat diatasi. "-James E. Faust Kata-Kata Mutiara Ibu

"Cinta seorang ibu utuh tidak peduli berapa kali terbagi." -Tidak diketahui Kata-Kata Mutiara Ibu

"Lengan ibu terbuat dari kelembutan, dan anak-anak tidur nyenyak di dalamnya." -Victor Hugo, Kata-Kata Mutiara Ibu

"Seorang ibu mengerti apa yang anak tidak katakan." - #Anonim, Kata-Kata Mutiara Ibu

"Ibuku pekerja keras. Dia meletakkan kepalanya dan dia menyelesaikannya. Dan dia menemukan cara untuk bersenang-senang. Dia selalu mengatakan, 'Kebahagiaan adalah tanggung jawab kamu sendiri.' Mungkin itulah yang saya kutip darinya dan paling banyak hidup. "-Jennifer Garner, Kata-Kata Mutiara Ibu

"Tidak ada peran dalam kehidupan yang lebih penting dan lebih abadi daripada menjadi ibu." -M. Russell Ballard Kata-Kata Mutiara Ibu

"Terkadang kekuatan keibuan lebih besar dari hukum alam." -Barbara Kingsolver, Kata-Kata Mutiara Ibu

"Pekerjaan tertinggi dan paling mulia dalam kehidupan ini adalah kehidupan seorang ibu." -Russell M. Nelson, Kata-Kata Mutiara Ibu

"Menjadi ibu adalah salah satu pekerjaan bergaji tertinggi di bidang saya karena pembayaran itu murni cinta." -Mildred B. Vermont, Kata-Kata Mutiara Ibu

"Ibu memegang tangan anak-anak mereka untuk sementara waktu tapi hati mereka selamanya." - #Anonim, Kata-Kata Mutiara Ibu

"Menjadi seorang ibu membuat Anda sadar bahwa Anda bisa melakukan hampir semua hal dengan satu tangan." -#Anonim, Kata-Kata Mutiara Ibu



"Saya mencintai ibu saya karena ia seperti air dan sinar matahari; Dia membantu saya tumbuh, makmur, dan mencapai ketinggian yang tinggi. "-Terri Guillemets, Kata-Kata Mutiara Ibu

"Lengan seorang ibu lebih nyaman daripada siapa pun." -Peninta Diana, Kata-Kata Mutiara Ibu

"Bila Anda seorang ibu, Anda tidak pernah benar-benar sendirian dalam pikiran Anda. Seorang ibu selalu harus berpikir dua kali, sekali untuk dirinya sendiri dan satu kali untuk anaknya. "-Sophia Loren Kata-Kata Mutiara Ibu

"Ibuku adalah akarku, yayasanku. Dia menanam benih yang mendasarkan hidup saya, dan itulah keyakinan bahwa kemampuan untuk mencapai dimulai di dalam pikiran Anda. "-Michael Jordan Kata-Kata Mutiara Ibu

"Mama adalah guru terhebat saya, seorang guru welas asih, cinta, dan tanpa rasa takut. Jika cinta itu manis seperti bunga, maka ibuku adalah cintanya yang manis itu. "-Stevie Wonder Kata-Kata Mutiara Ibu

"Ikatan antara ibu dan anak mereka adalah satu yang didefinisikan oleh cinta. Sebagai doa ibu untuk anak-anaknya tidak ada habisnya, demikian juga kebijaksanaan, rahmat, dan kekuatan yang mereka berikan kepada anak-anak mereka. "-Presiden George W. Bush Kata-Kata Mutiara Ibu

"Menjadi ibu membuatku sangat lelah-dan sangat bahagia." -Tina Fey, Kata-Kata Mutiara Ibu

"Ibuku adalah pahlawanku. Dia mengilhami saya untuk bermimpi saat masih kecil, jadi kapan saja ada orang yang menginspirasi Anda untuk bermimpi, itu pasti pahlawan Anda. "-Tim McGraw Kata-Kata Mutiara Ibu

Kutipan kehamilan terbaik "Saat seorang anak lahir, ibu juga lahir. Dia tidak pernah ada sebelumnya. ", Kata-Kata Mutiara Ibu

"Memberi kelahiran adalah petualangan kegembiraan gembira yang tidak tersedia bagi laki-laki." Kata-Kata Mutiara Ibu

"Seorang bayi mengisi tempat di hatimu yang tidak pernah Anda tahu kosong." Kata-Kata Mutiara Ibu

"Membuat keputusan untuk memiliki bayi sangat penting. Ini untuk memutuskan selamanya membiarkan hatimu berjalan mengelilingi tubuhmu. " Kata-Kata Mutiara Ibu




Pernah aku merajuk
Katanya aku manja
Pernah aku melawan
Katanya aku degil
Pernah aku menangis
Katanya aku lemah

Ibu…..

Setiap kali aku tersilap
Dia hukum aku dengan nasihat
Setiap kali aku kecewa
Dia bangun di malam sepi lalu bermunajat
Setiap kali aku dalam kesakitan
Dia ubati dengan penawar dan semangat
Dan Bila aku mencapai kejayaan
Dia kata bersyukurlah pada Tuhan

Namun…..
Tidak pernah aku lihat air mata dukamu
Mengalir di pipimu
Begitu kuatnya dirimu….

Ibu….

Aku sayang padamu…..
Tuhanku….
Aku bermohon padaMu
Sejahterakanlah dia
Selamanya…..

- Chairil Anwar

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Tentang Ibu Yang Terbaik"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..