loading...

Kata-Kata Mutiara Asta, Black Clover Episode 1

Kata-Kata Mutiara Asta, Black Clover Episode 1 - Black Cover adalah Anime terbaru tahun 2017, Anime ini bercerita tentang keadaan dunia yang seluruh manusianya mempunyai kekuatan sihir. Hanya ada satu orang yang tidak mampu mengeluarkan sihir, yaitu Asta yang menjadi peran utama. Dalam episode 1 ini dicerikan bahwa Asta dan Yuno (saudara seangkatan) masih bayi dan mereka ditemukan oleh uskup yang menghuni gereja. Melihat tidak ada yang merawat kedua bayi tersebut, uskup ini memutuskan untuk merawat mereka. Asta dan Yuno memiliki kepribadian yang sama sekali berbeda. Asta yang selalu berisik dan Yuno yang pendiam. Dalam hal kekuatanpun mereka berbeda, Yuno mempunyai kekuatan yang sangat hebat, sementara Asta sama sekali tidak memiliki sihir. Tapi Asta mempunyai sifat yang pantang menyerah, hal itu membuat asta mendapatkan grimoire (buku sihir) yang dapat mengeluarkan pedang, pedang tersebut dapat memusnahkan sihir.



Berikut ini ada beberapa kata-kata mutiara dari Asta dalam episode 1, silahkan dibaca :


  • Aku belum menyerah.. Aku takkan menyerah



  • Mana mungkin aku menyerah, jangan remehkan aku takdir


Aku akan menjadi kaisar sihir dan membuktikan bahwa semua orang dapat menjadi hebat meskipun ia hanyalah seorang yang miskin dan yatim piatu.


  • Masa bodoh meskipun kau orang kampung ataupun miskin, kau bisa bersinar di dunia ini 



  • Tidak menyerah adalah Sihirku


Sampai disini saja dulu kata-kata Black Clovernya. Kalau ada kesempatan akan admin update lagi kata-kata black cover episode selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Asta, Black Clover Episode 1"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..

loading...