Kata-Kata Mutiara Novel Luar Negeri dan Novel dalam Negeri

Kata-Kata Mutiara Novel Luar Negeri dan Novel dalam Negeri – Berikut saya kumpulkan Kata-Kata Mutiara dari luar negeri dan Dalam Negeri, memang tidak semua Novel, karena ada jutaan novel di dunia ini.. Untuk sekarang hanya beberapa kata-kata Mutiara dalam Novel yang bisa saya posting.. Silahkan dibaca :

Baca Juga kata-Kata Mutiara Sebelumnya : Kata-Kata Motivasi dalam Dunia Buku dan Dunia Kepenulisan

Kata-Kata Mutiara Novel Luar Negeri dan Novel dalam Neger
Kata-Kata Mutiara Novel Luar Negeri dan Novel dalam Neger


Kata-Kata Mutiara Novel Luar Negeri –

"Anda tidak pernah benar-benar mengerti seseorang sampai Anda mempertimbangkan hal-hal dari sudut pandangnya ... Sampai Anda memanjat masuk ke dalam kulitnya dan berjalan di dalamnya."
-Harper Lee, Kata-Kata Mutiara Novel Untuk Membunuh seekor Mockingbird

"Tanda orang yang tidak dewasa adalah bahwa dia ingin mati dengan mulia karena suatu alasan, sementara tanda orang dewasa adalah bahwa dia ingin hidup dengan rendah hati untuk satu orang."
-J.D. Salinger, Kata-Kata Mutiara Novel Catcher in the Rye

"Anda akan menjadi kurang memperhatikan apa yang dipikirkan orang lain tentang Anda saat Anda menyadari betapa jarangnya mereka melakukannya."
-David Foster Wallace, Kata-Kata Mutiara Novel Jest Infinite

"Kami menerima cinta yang menurut kami, kami layak mendapatkannya."
-Stephen Chbosky, Kata-Kata Mutiara Novel Perks Menjadi Wallflower

"Mengampuni bukanlah sesuatu yang Anda lakukan untuk orang lain. Ini adalah sesuatu yang Anda lakukan untuk diri Anda sendiri. Ini mengatakan, 'Anda tidak cukup penting untuk mencengkeram saya.' Ini mengatakan, 'Anda tidak bisa menjebak saya di masa lalu, saya layak mendapat masa depan.' "
-Jodi Picoult, Kata-Kata Mutiara Novel Pendongeng

"Tidak ada satu pun di dunia ini yang benar-benar salah. Bahkan jam berhenti tepat dua kali sehari."
-Paulo Coehlo, Kata-Kata Mutiara Novel Brida

"Hanya dengan hati orang bisa melihat dengan benar; apa yang penting tidak terlihat oleh mata."
-Antoine de Saint-Exupéry, Kata-Kata Mutiara Novel  Pangeran Kecil

"Saya tidak akan memberi tahu Anda apa yang harus dipercaya, Eragon. Jauh lebih baik diajar untuk berpikir kritis dan kemudian diizinkan membuat keputusan sendiri daripada memikirkan gagasan orang lain yang diajukan kepada Anda."
-Christopher Paolini, Kata-Kata Mutiara Novel Sulung

"Jadilah baik, jadilah muda, jadilah benar! Kejahatan hanyalah kesombongan, marilah kita memiliki kebanggaan yang baik, dan yang terpenting jangan sampai kita putus asa." -Alexandre Dumas, fils, Kata-Kata Mutiara Novel The Lady of the Camellias

"Pergi dan cobalah untuk terus tersenyum, ambillah sedikit rock and roll di radio dan pergi ke arah semua kehidupan di sana dengan segenap keberanian yang dapat Anda temukan dan semua kepercayaan yang dapat Anda kumpulkan. Jadilah kenyataan, berani, berdiri. Sisanya adalah kegelapan. "
—Stephen King, Kata-Kata Mutiara Novel IT

Jauh di dalam ketidaksadaran manusia adalah kebutuhan yang meluas untuk alam semesta logis yang masuk akal. Tapi alam semesta yang sebenarnya selalu selangkah lebih maju dari logika. "
-Frank Herbert, Kata-Kata Mutiara Novel Dune

Saat yang paling sepi dalam hidup seseorang adalah saat mereka melihat seluruh dunia berantakan, dan yang bisa mereka lakukan hanyalah menatap kosong. "
-F. Scott Fitzgerald, Kata-Kata Mutiara Novel  The Great Gatsby

"Saya bukan burung, dan tidak ada jaring yang menjerat saya: Saya adalah manusia bebas dengan kemauan mandiri."
-Charlotte Brontë, Kata-Kata Mutiara Novel Jane Eyre


Kata-Kata Mutiara Novel Luar Negeri dan Novel dalam Neger
Kata-Kata Mutiara Novel Luar Negeri dan Novel dalam Neger


Kata-Kata Mutiara Dari Novel Dalam Negeri :

“Tak ada seorangpun bisa menerka takdir yang akan dijalani” - Kata-Kata Mutiara Novel Sepatu dahlan

“Apa gunanya barang, kalau hati tiada senang?” - kata-kata mutiara novel “katak hendak jadi lembu”

Aku merasa tenteram dalam elusan kasih sayang Tuhan yang maha Penyayang. Dia terasa begitu dekat,, lebih dekat dari urat leher, lebih dekat dari jantung yang berdetak. – Kata-Kata Mutiara Novel ayat-ayat Cinta

"Aku beri kau negeri yang kaya raya, tapi kau malas. Kau lebih suka beribadat saja, karena beribadat tidak mengeluarkan peluh, tidak membanting tulang." - A.A. Navis : Kata-Kata Mutiara Novel Robohnya Surau Kami

“Beberapa orang juga tak menyadari bahwa dirinya telah terpilih telah ditakdirkan Tuhan untuk ditunangkan dengan ilmu” - Kata-Kata mutiara dari Novel Laskar pelangi

"Pada dasarnya kebanyakan orang masih dilekati watak primitif, yakni lebih mementingkan diri sendiri alias serakah." Kata-Kata Mutiara Orang-orang Proyek



Tag: Kata-Kata Mutiara Novel Luar Negeri dan Novel dalam Negeri, Kata-Kata Mutiara Novel Luar Negeri dan Novel dalam Negeri, Kata-Kata Mutiara Novel Luar Negeri dan Novel dalam Negeri, Kata-Kata Mutiara Novel Luar Negeri dan Novel dalam Negeri, Kata-Kata Mutiara Novel Luar Negeri dan Novel dalam Negeri, Kata-Kata Mutiara Novel Luar Negeri dan Novel dalam Negeri, Kata-Kata Mutiara Novel Luar Negeri dan Novel dalam Negeri, Kata-Kata Mutiara Novel Luar Negeri dan Novel dalam Negeri, Kata-Kata Mutiara Novel Luar Negeri dan Novel dalam Negeri, Kata-Kata Mutiara Novel Luar Negeri dan Novel dalam Negeri

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Novel Luar Negeri dan Novel dalam Negeri"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..