Kata-Kata Mutiara Dari Gintoki Sakata Anime Gintama

Kata-Kata Mutiara Dari Gintoki Sakata Anime Gintama - Sakata Gintoki (坂 田 银 时) adalah orang yang membentuk Yorozuya, samurai yang sangat terampil dan karakter utama dari Gintama. Dia suka makanan yang manis-manis dan mengupil di depan umum. Selain nama ‘Gintoki’, ia juga sering disebut sebagai Gin-chan atau Gin-san, dan bahkan Yorozuya Danna (alias Bos Yorozuya). Ketika ia memakai gaun, ia dikenal sebagai Paako (パー 子), lengkap dengan rambut ekor kuda dan payudara besar. Sakamoto Tatsuma memanggilnya Kintoki (金 时), yang merupakan namanya di komik Kintama, sebuah parodi komik Gintama yang diatur seperti dunia alternatif Klub Pria Pembawa Acara. Otose biasanya menggunakan sebutan Tennen Paama (天然 パーマ, alias Si Keriting Alami) ketika memarahi Gintoki. Demikian juga, Catherine bergantian memanggilnya Sakata-san atau Aho no Sakata (アホ の 坂田, atau secara harfiah: Sakata Bodoh). Dia disebut Sakata-shi (坂 田氏) oleh Hijikata Toshiro. Gin adalah nama panggilannya oleh Oiwa dan Rei. Tsukuyo memanggilnya ‘Gintoki “meskipun ia menyebut rambutnya sebagai ‘lapangan liar yang dibakar’ dalam Episode 177. Ketika ia berubah menjadi kucing dalam Episode 190, Houichi menyebut namanya menjadi “Gin”.

Berikut ini kata-kata mutiara dari Gintoki Sakata :



Sayangnya, saya tidak memiliki bola mata yang bagus seperti kamu, yang dapat melihat ini dan itu. Yang bisa saya lakukan untuk mengejar satu hal di depan saya. Jadi entah itu jurang kematian atau kekosongan yang kosong, aku tidak akan bertarung untuk manju yang ditawarkan ke kuburanku. Saya akan berjuang untuk sarapan besok. Itu saja. - Kata-Kata Mutiara Dari Gintoki Sakata Anime Gintama

Kamu memang benar. Saya tidak bisa melakukan apa-apa sendirian. Semua orang memiliki kekurangan dan ketidaksempurnaan mereka, tetapi itulah yang mendorong kita untuk bekerja bersama ... Untuk menutupi kekurangan itu. Bersama-sama, kita membuat karakter utama yang sempurna. - Kata-Kata Mutiara Dari Gintoki Sakata Anime Gintama

Bagi wanita hamil untuk melahirkan, dia harus merasakan rasa sakit karena menarik semangka keluar dari lubang hidungnya. Bagi seorang Artis untuk menciptakan sebuah mahakarya, dia harus merasakan rasa sakit karena menarik seluruh galaksi dari pantatnya. - Kata-Kata Mutiara Dari Gintoki Sakata Anime Gintama

Malamnya paling gelap tepat sebelum fajar. Tapi tetap buka matamu. Jika kamu mengalihkan mata dari kegelapan, Kamu akan dibutakan oleh sinar dari hari yang baru. Jadi tetap buka mata kamu, tidak peduli seberapa gelap malam di depan.  - Kata-Kata Mutiara Dari Gintoki Sakata Anime Gintama

Tidak peduli apakah kamu menang atau tidak, tidak ada artinya perang. - Kata-Kata Mutiara Dari Gintoki Sakata Anime Gintama

Apakah kamu akan memilih tiket itu dan hidup sebagai seorang pria? Atau kamu akan memilih yang ini dan kembali menjadi seorang wanita? Tidak peduli apa yang kamu pilih, saya yakin kamu akan terus goyah. Tapi apa yang salah dengan itu? Jantan? Seperti wanita? Apakah nilai-nilai acak yang dibuat orang lain benar-benar apa yang kamu perjuangkan? Jika semuanya begitu jelas, maka baik pria, wanita, kamu, atau saya akan menjalani kehidupan yang menyakitkan seperti itu. - Kata-Kata Mutiara Dari Gintoki Sakata Anime Gintama

Kamu sendiri harus berubah terlebih dahulu, atau tidak ada yang akan berubah untuk kamu! - Kata-Kata Mutiara Dari Gintoki Sakata Anime Gintama

Foto : https://myanimelist.net


Jangan khawatir Ketika orang merusak diri mereka yang lama, mereka memulai perjalanan untuk menemukan diri mereka yang baru. - Kata-Kata Mutiara Dari Gintoki Sakata Anime Gintama

Kebahagiaan bergantung pada setiap orang. Jika kamu berpikir kamu bahagia, maka kamu harus bahagia. - Kata-Kata Mutiara Dari Gintoki Sakata Anime Gintama

Miliki keyakinan pada inspirasi kamu. Rasakan imajinasinya! - Kata-Kata Mutiara Dari Gintoki Sakata Anime Gintama

Entah aku pergi atau tidak, aku akan mati juga. Saya memiliki organ yang lebih penting daripada hati saya. Meskipun kamu tidak dapat melihatnya, saya merasakannya menembus kepala saya sampai ke kaki saya, dan saya tahu itu ada dalam diri saya. Ini memungkinkan saya berdiri di atas kaki saya, itu memungkinkan saya berjalan maju tanpa gemetar. Jika aku berhenti di sini, aku merasa itu akan hancur ... Jiwaku akan hancur. - Kata-Kata Mutiara Dari Gintoki Sakata Anime Gintama

Bahkan jika kamu seorang karakter utama, kamu masih bisa mati ... Saya lebih baik berhati-hati-ttebayo. - Kata-Kata Mutiara Dari Gintoki Sakata Anime Gintama

Ketika anak laki-laki mencapai usia tertentu, keluarga menjadi repot. Begitulah cara mereka menjadi mandiri. - Kata-Kata Mutiara Dari Gintoki Sakata Anime Gintama

Ironis sekali, bukan? Bagaimana orang-orang tanpa hal-hal yang benar-benar penting mengenal mereka lebih dari mereka yang memilikinya. - Kata-Kata Mutiara Dari Gintoki Sakata Anime Gintama

Ada dua hal yang membuat orang takut ... mereka adalah kematian dan rasa malu. Mereka yang mencoba mengatasi kematian hanyalah orang bodoh, tapi aku tidak akan menertawakan mereka yang mencoba mengatasi rasa malu mereka. Saya suka orang-orang semacam itu. - Kata-Kata Mutiara Dari Gintoki Sakata Anime Gintama

Selamat tinggal hanya satu sisi mata uang. kama tidak bisa mengucapkan selamat tinggal sampai kamu mengucapkan salam. - Kata-Kata Mutiara Dari Gintoki Sakata Anime Gintama

Tidak peduli seberapa besar kekuatan yang kamu dapatkan, tidak peduli seberapa besar pasukan yang kamu bawa, aku tidak takut. Meskipun kamu telah meninggalkan seratus, saya sudah terhubung dengan seribu. Meskipun kamu telah menghancurkan seribu, saya telah dibantu oleh sepuluh ribu. Jadi berapa jumlah pasukan beberapa ribu? Kami telah melindungi semuanya hanya sebagai tiga orang. Kami adalah Yorozuya. - Kata-Kata Mutiara Dari Gintoki Sakata Anime Gintama

Anime - itu bukan sesuatu yang bisa dipikirkan di aula untuk konferensi. Ini terbuat dari jus aneh saat ini dari otak animator. - Kata-Kata Mutiara Dari Gintoki Sakata Anime Gintama

Sebuah perpisahan ibarat sisi lain dari sebuah koin. Itu hanya akan terjadi ketika ada pertemuan. Daripada takut hari kita harus berpisah, bukankah seharusnya kita bahagia karena kita punya kesempatan untuk bertemu hari ini? - Kata-Kata Mutiara Dari Gintoki Sakata Anime Gintama

Demikianlah kata-kata mutiara dari Gintoki Sakata Anime Gintama. Nantikan terus kata-kata mutiara keren lainnya hanya di Blog kata-kata mutiara lintang empat lawang.

Baca juga kata-kata mutiara sebelumnya : Kata-Kata Mutiara Anime Death Note Pilihan Terbaik

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Dari Gintoki Sakata Anime Gintama"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..