Kata-Kata Mutiara Anime One Punch Man Terbaik Dan Pilihan

Kata-Kata Mutiara Anime One Punch Man Terbaik Dan Pilihan - One Punch Man ( ワンパンマン Wanpanman) adalah sebuah serial manga Jepang yang menceritakan seorang superhero yang bernama Saitama. One-Punch Man dibuat oleh seorang penulis yang asal jepang dengan nama samaran ONE[1] yang mulai diterbitkan pada awal tahun 2009[2]. Serial ini segera menjadi viral sehingga mampu melampaui 7,9 juta hits pada bulan Juni 2012[3]. One-Punch Man merupakan kontraksi wanpanchi ("One-Punch ") yang artinya satu pukulan. (Wikipedia.)

Berikut ini kata-kata mutiara dari Anime One Punch Man:

Foto : https://geekandsundry.com


Kamu tenang dan cerdas, tetapi remaja dapat mengundang bencana. Jangan berkelahi sendirian. - Kata-Kata Mutiara Anime One Punch Man 

Jika kamu benar-benar ingin menjadi kuat ... Berhenti peduli tentang apa yang di sekitar kamu dan pikirkan tentang kamu! - Kata-Kata Mutiara Anime One Punch Man 

Seorang pahlawan harus tangguh, kuat dan cantik ... Serta mampu dengan cepat dan baik sekali memberantas kejahatan. - Kata-Kata Mutiara Anime One Punch Man 

Pahlawan dan polisi tidak melakukan pekerjaan mereka karena seseorang mengatakan "tolong". benarkan? - Kata-Kata Mutiara Anime One Punch Man 

Jika ini adalah jalan yang kamu pilih untuk berjalan ... saya tidak akan ikut campur. Tetapi jika kamu mengubah orang-orang melawanmu ... Apakah kamu dapat berfungsi sebagai pahlawan? Ini membuatku khawatir. Tetapi jika kamu berada di tempat yang sempit ... Saya akan berada di sana. - Kata-Kata Mutiara Anime One Punch Man 

Kamu terlalu muda untuk khawatir tentang kegagalan. Dalam keadaan darurat, cukup kacau. Hasilnya tidak akan berubah, jadi itu yang terbaik. - Kata-Kata Mutiara Anime One Punch Man 

Siapa yang menentukan batas? Dan berdasarkan apa? Kamu bilang kamu bekerja keras? Mungkin kamu perlu bekerja sedikit lebih keras. Apakah itu benar-benar batas kekuatanmu? Mungkinkah kamu besok mengalahkan kamu hari ini? Daripada menyerah, bergeraklah maju. - Kata-Kata Mutiara Anime One Punch Man 

Kenapa kamu harus membayar uang untuk makan ?! Tidak bisakah kita semua berbagi saja ?! Di mana kebebasan di dunia ?! Semua budak bekerja !! Orang kaya tumbuh gemuk ... Sementara yang miskin mati !! - Kata-Kata Mutiara Anime One Punch Man 

Kamu mungkin bisa menjadi lebih kuat hanya dengan sikap yang benar. Dengan kata lain, latihlah semangat kamu sebelum mengkhawatirkan kekuatan melalui kekuatan dan teknologi.  - Kata-Kata Mutiara Anime One Punch Man 
Foto : http://thehypedgeek.com


Sebagai imbalan untuk mendapatkan kekuatan, apakah saya kehilangan sesuatu yang lebih penting sebagai manusia? Emosi digunakan untuk berputar dalam diriku ketika aku bertarung. Ketakutan, ketidaksabaran, kemarahan ... Tapi sekarang ... Hari demi hari, setelah satu pukulan aku pulang tanpa terluka dan mencuci sarung tanganku. - Kata-Kata Mutiara Anime One Punch Man 

Jika kamu tidak di sini, saya akan menjadi kejahatan mutlak dunia. Teror yang tersebar tersebar di seluruh dunia yang dapat membangun perdamaian sejati. Jangan berpikir bahwa semua anak sedang menunggu pahlawan. Bahkan ada anak-anak di seluruh dunia yang menunggu monster besar untuk naik ke panggung. Bisakah kamu menyelamatkan mereka? Bisakah kamu mengikuti anak jelek yang dijemput di taman? Saya bisa. Saya bisa menyelamatkan seluruh dunia dengan teror! Sementara manusia takut pada Garou sang Monster, hati semua orang akan bersatu untuk bertahan hidup. Apakah ada kedamaian selain ini? Bisakah kamu menciptakan kedamaian? Bisakah kamu, tanpa bias, menyelamatkan dunia dengan jubah tipis itu? Apakah kamu memiliki sarana untuk menghentikan tragedi yang tak terlihat? Kamu kuat ... tapi memangnya kenapa? kamu mungkin mengalahkan saya, tetapi bisakah kamu mengatasinya? Tanggung jawab. Baik? Jika kamu akan mengalahkan saya, jawab pertanyaannya! Apa yang akan kamu capai? Kenapa kamu akan membunuhku sekarang? Apakah kamu memiliki rasa kewajiban seperti milik saya? Mengapa kamu seorang pahlawan !? - Kata-Kata Mutiara Anime One Punch Man 

Damai palsu yang diciptakan pahlawan akan mewarnai orang dengan kejahatan. Itu sebabnya saya melakukan ini. Aku akan menjadi Iblis Hitung yang menjerumuskan manusia ke dalam teror! Di dunia tanpa ruang untuk bertahan hidup, kejahatan akan hilang. Begitu juga dengan bullying, dan diskriminasi, bahkan perang! Apa yang dibutuhkan dunia ini tidak bias keadilan tetapi tidak bias, mutlak jahat! Saya berjuang untuk perdamaian dunia. Tidak ada keadilan yang bisa menggulingkan saya. Aku akan menjadi lebih kuat dari siapapun! Saya akan menjadi MONSTER mutlak! - Kata-Kata Mutiara Anime One Punch Man 

Yang populer akan menang, yang dibenci akan kalah, itu seperti tragedi. Maka saya tidak akan kalah dengan siapa pun. Aku akan menjadi monster terkuat yang pernah ada dan mengubah skenario ini. - Kata-Kata Mutiara Anime One Punch Man 

Kekuatan ini tidak masuk akal. Tidak adil. Sepertinya dia terdiri dari ketidakadilan dunia. Seolah-olah dia adalah personifikasi keadilan ... tentu saja. T saya sudah tahu? Dunia ini tidak adil. Keadilan dan kejahatan ditentukan oleh yang lain. Begitulah dunia. Untuk melawan kekuatan tidak adil yang dikenal sebagai keadilan, saya harus mendapatkan kekuatan tidak adil yang dikenal sebagai kejahatan. Untuk mengalahkan makhluk tidak adil yang dikenal sebagai pahlawan, aku harus menjadi makhluk yang tidak adil! - Kata-Kata Mutiara Anime One Punch Man 

Apakah itu benar-benar ... batas kekuatanmu? Apakah kamu benar-benar berpikir bahwa kamu tidak akan menjadi lebih kuat selama sisa hidup kamu? Alih-alih duduk frustrasi, lebih baik terus bergerak maju. - Kata-Kata Mutiara Anime One Punch Man 

Saya tahu tidak ada yang mengharapkan banyak dari saya! Dan aku tahu lebih baik dari siapapun betapa tidak bergunanya pahlawan Kelas C! Aku tahu aku terlalu lemah bahkan untuk Kelas B! Saya tahu lebih banyak dari orang lain bahwa saya tidak akan pernah mengalahkan Anda! Tapi aku harus bertarung denganmu! Hanya aku yang tersisa! Ini bukan tentang menang atau kalah! Aku harus berdiri di sini dan menghadapimu! - Kata-Kata Mutiara Anime One Punch Man 

Saya bukan pahlawan karena saya ingin persetujuan kamu. Saya melakukannya karena saya ingin! - Kata-Kata Mutiara Anime One Punch Man 

Manusia itu kuat karena kita memiliki kemampuan untuk mengubah diri kita sendiri. - Kata-Kata Mutiara Anime One Punch Man 

Saya akan meninggalkan masalah besok untuk saya besok. - Kata-Kata Mutiara Anime One Punch Man 

Demikianlah kata-kata mutiara dari Anime One Punch Man Terbaik dan pilihan. Nantikan terus kata-kata mutiara keren lainnya hanya di blog kata-kata mutiara lintang empat lawang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Anime One Punch Man Terbaik Dan Pilihan"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..