kata-kata mutiara Anime Boruto Episode 39 yang berjudul jalan terang dengan cahaya bulan

kata-kata mutiara Anime Boruto Episode 39 yang berjudul jalan terang dengan cahaya bulan - Anine boruto episode 39 ini berjudul Jalan terang dengan cahaya bulan. Bercerita tentang mitsuki yang baru lahir dab lupa ingatan. Mitsuki sendiri adalah manusia buatan orochimaru. Disini mitsuki bertemu dengan dirinya mitsuki lain versi dewasa. Ia dihadapkan dengan pilihan antar pembicaraan orochimaru dan mitsuki dewasa. Tapi mitsuki memilih jalannya sendiri.

Baca juga artikel sebelumnya : 870 Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari Ini


Berikut ini ada beberapa kata-kata mutiara yang bisa kita jadikan pelajaran :


Aku ini punya tujuan. Demi meraih tujuan itu aku harus bisa diandalkan dan melakukan misiku - kata-kata mutiara sarada uchiha, anime boruto episode 39

Ini adalah keputusanku sendiri - Kata-kata mutiara Mitsuki

  • Satu-satunya hal yang bisa dimaafkan di dunia ini adalah hal yang dilakukan atas dasar cinta. - Orochimaru


Aku tidak menganggap diriku seolah-olah seorang dewa. Aku hanya memanfaatkan yang dewa berikan kepadaku. Itu saja - Orochimaru



Karena aku masih anak-anak. Semua itu bukan masalah bagiku. Terutama tentang hal-hal yang kalian bicarakan sebagai orang dewasa- mitsuki

Daripada memilih keputusan kita, dia lebih mencari pilihannya sendiri - Mitsuki versi dewasa

Wadah yang retak tidak akan bisa menampung apapun, kau tahu. Tapi rembulan yang retak di langit malam, masih bisa bersinar terang. - mitsuki versi dewasa

Aku tidak terlalu memperdulikannya. Karena aku sudah memutuskan untum mempercayai kalian berdua - Kata-kata Mutiara Mitsuki


Demikianlah kata-kata Mutiara Boruto Episode 39. Nantikan terus kata-kata mutiara lainnya hanya di Blog Kata-Kata Mutiara Lintang empat lawang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "kata-kata mutiara Anime Boruto Episode 39 yang berjudul jalan terang dengan cahaya bulan"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..