loading...
loading...

500 Kata-Kata Mutiara yang Menginspirasi dan Memotivasi

500 Kata-Kata Mutiara yang Menginspirasi dan Memotivasi - Artikel ini merupakan kelanjutan dari artikel sebelumnya 400 Kata-kata Mutiara bijak pilihan yang sempat tertunda. Berikut 500 Kata-Kata Mutiara yang Menginspirasi dan Memotivasi. Yuk dilihat :

500 Kata-Kata Mutiara yang Menginspirasi dan Memotivasi
500 Kata-Kata Mutiara yang Menginspirasi dan Memotivasi


401. Ambisi tinggi itu boleh, tapi jangan sampai karena ambisi 'belum tercapai' jadi galau berkepanjangan :) ------ (Kata-Kata Mutiara)

402. Ucapkanlah 'Alhamdulillah' atas rejeki sekecil apapun, maka Allah akan menambah kenikmatan dan ditambah pula rejeki kita. ------ (Kata-Kata Mutiara)

403. Hidup mmg begitu, hari ini kita bahagia, bsk blh jadi sedih. Hari ini sedih, bsk bisa jadi Tuhan menggantinya dgn kebahagiaan tak terkira. ------ (Kata-Kata Mutiara)

404. Yang membuat keakraban dengan siapapun terjaga biasanya cukup dengan senyuman atau sapaan. Sesimpel itu. ------ (Kata-Kata Mutiara)

405. Keluarga bukan pilihan kamu .. mereka adalah hadiah dari Tuhan untuk kamu ...Balas ------ (Kata-Kata Mutiara)

406. Besar omongan akan menjatuhkan kita sendiri, cepat atau lambat orang lain akan membuktikan apakah benar kita sebesar yang diucapkan? ------ (Kata-Kata Mutiara)

407.  Saat pikiran kita penuh beban. Keluar, cari angin segar, berkumpul sama teman2, lihat lah org2 di pasar, di jalanan, di RS. Itulah obatnya. ------ (Kata-Kata Mutiara)

408. Daripada melemahkan semangat dengan pikiran "Bagaimana kalau gagal?" Lbh baik bangkitkan semangat dgn pikiran "Siapa tahu akan berhasil?" ------ (Kata-Kata Mutiara)

409. Selalu ada harapan di hari yang baru. Tetap semangat dan hidupkan selalu harapan mu ------ (Kata-Kata Mutiara)

410. Kenapa ada org yg lebih pintar dari kita? Oii, urusan ini sederhana saja.Bukan karena dia lebih hebat, tapi karena dia belajar lebih keras. ------ (Kata-Kata Mutiara)

411.  Setiap orang punya dunianya sendiri-sendiri, yaitu berada dalam pikirannya. Jadi jangan masuk ke dunia org lain lantas menaruh iri. ------ (Kata-Kata Mutiara)

412. Tak guna menjadi pembenci hidup orang lain, hidup ini sudah dibebani banyak masalah, jgn ditambah bebannya dgn menjadi 'pembenci' juga... ------ (Kata-Kata Mutiara)

413. Kadang hal buruk datang kepadamu, agar kamu menjadi pribadi yg lbh dewasa. Dan mungkin juga pengingat tentang hal baik yg lupa km syukuri. ------ (Kata-Kata Mutiara)

414. Hal yang membuat kita capek sepanjangan, tidur tak nyenyak, makan tak kenyang, jika kita meladeni omongan negatif semua orang. ------ (Kata-Kata Mutiara)

415. Kadangkala Tuhan mengabulkan do'a kita dgn cara yang lain yang tidak disangka-sangka. Yang perlu kita lakukan ttp percaya kpd-Nya ------ (Kata-Kata Mutiara)

416. Jangan menyerah, jika sekarang blm berhasil, bisa jadi esok hari akan berhasil. Selama selalu ada harapan dan terus berjuang :) ------ (Kata-Kata Mutiara)

417. Orang pintar mengambil ilmu atas setiap ucapan orang lain, orang dungu malah mengambil kesalahan mereka utk dijadikan bahan olokan. ------ (Kata-Kata Mutiara)

418. Ketika kita mampu mengalahkan Nafsu negatif, maka kebahagiaan akan semakin berkembang.. ------ (Kata-Kata Mutiara)

419. Kejadian buruk mungkin tidak bisa kita hindari, tapi Rasa sabar dan melihat semuanya dari sisi positifnya itu yg dpt menguatkan kita. ------ (Kata-Kata Mutiara)

420. Ingatlah pengalaman yang paling menyakitkan dalam hidupmu agar hari ini dapat terasa menjadi lebih indah. ------ (Kata-Kata Mutiara)

500 Kata-Kata Mutiara yang Menginspirasi dan Memotivasi
500 Kata-Kata Mutiara yang Menginspirasi dan Memotivasi


421. Mengeluh... Entahlah, sulit sekali menjelaskan kata ini. Saya jga sering mengeluh.. Nmn saya yakin bahwa Allah pasti akan selalu membantu.. ------ (Kata-Kata Mutiara)

422. Ada banyak orang yang mempunyai paras elok nan aduhai namun dicampakkan karena perilakunya yang tidak senonoh. Jadikanlah itu pelajaran. ------ (Kata-Kata Mutiara)

423. Kadangkala penyebab pikiran kita terpuruk biasanya adalah kita sendiri. Salah satunya karena kita menuruti hawa nafsu negatif. ------ (Kata-Kata Mutiara)

424. Kenapa Tuhan menciptakan kita kelebihan dan kekurangan masing-masing? Agar manusia tidak saling menghina dan juga tidak saling iri hati. ------ (Kata-Kata Mutiara)

425. Teman adalah Makhluk yang dapat melegahkan perasaan untuk sementara dikala kita sedih. ------ (Kata-Kata Mutiara)

426. Ketika pikiran tengah terpuruk, mungkin kita memerlukan sedikit hiburan, temuilah kawan-kawan, tertawa bersama mereka, lepaskan beban :) ------ (Kata-Kata Mutiara)

427. Sebaik-baik apapun seseorang kalau dilihat dari sifat buruknya, maka akan buruk semuanya. Pun sebaliknya. ------ (Kata-Kata Mutiara)

428. Tuhan menciptakan kita otak kecil dibelakang,utk menyimpan kenangan masa lalu dibelakang,&menaruh mata kita didpn utk trs melihat kedepan ------ (Kata-Kata Mutiara)

429. Bnr kata lagu bang haji roma " orang yg baik bukannya tdk pernah melakukan kesalahan, tapi yg menyadari kesalahannya dan memperbaikinya " :) ------ (Kata-Kata Mutiara)

430. Kalau manusia sudah cantik hatinya, cantik tingkah lakunya, maka akan nampak cantik pula orangnya. ------ (Kata-Kata Mutiara)

431. Mereka yg sering menghina itu berarti org bodoh, hei dia tdk tahu kalau ternyata setiap orang punya kekurangan tersendiri, termasuk dirinya. ------ (Kata-Kata Mutiara)

432. Ah, seringkali orang yang terlalu besar gaya tanpa karya akan jatuh sendiri, lihat saja nanti.. ------ (Kata-Kata Mutiara)

433. Kalau seseorang benar-benar sayang kepada kita, dia juga akan menyayangi keluarga kita, menghormati kedua orangtua kita... ------ (Kata-Kata Mutiara)

434. Sifat sabar dalam penantian lah yang akan mempertemukan dgn apa yang kamu inginkan, sabar memang berat tapi hasilnya pasti memberi manfaat ------ (Kata-Kata Mutiara)

435. Cinta pria itu berbeda, jika dia diam bukan berarti tak cinta, terkadang dia hanya malu untuk mengungkapkannya. ------ (Kata-Kata Mutiara)

436. Jangan omongan yang diperbesar dek, tak ada gunanya, yang diperbesar mestinya karya, prestasi untuk membanggakan keluarga.------ (Kata-Kata Mutiara)
437. Jgn takut jika kita sering disakiti, jangan takut jika kita sering dibully, Allah akan membantu orang-orang lemah seperti kita, itu pasti. ------ (Kata-Kata Mutiara)

438. Do’a yang tulus akan selalu didengarkan, akan selalu dikabulkan, jikapun tidak Tuhan menyiapkan kebaikan untuk hamba-Nya. ------ (Kata-Kata Mutiara)

439. Saat diri tengah terpuruk, keluarlah, pandangilah panorama-panorama ciptaan-Nya. Hirup dalam-dalam udara segar, tenangkanlah pikiran kita. ------ (Kata-Kata Mutiara)

440. Senakal-nakal apapun kita, agama harus tetap kita hormati, jalankan, dan tidak ditinggalkan. Titik. ------ (Kata-Kata Mutiara)

500 Kata-Kata Mutiara yang Menginspirasi dan Memotivasi
500 Kata-Kata Mutiara yang Menginspirasi dan Memotivasi


441. Hari ini menentukan masa depan, jadi manfaatkanlah. Hari ini akan menjadi masa lalu, jadi nikmatilah. ------ (Kata-Kata Mutiara)

442. Mereka yang suka memberi kita hadiah memang baik, namun orang yg paling baik sesungguhnya adalah yang mengajarkan kita ke jalan yg lurus. ------ (Kata-Kata Mutiara)

443. Kita sibuk membenci, sibuk iri, orang lain sibuk membenah diri, sibuk menggapai impiannya, yang rugi siapa? Kita. Yang menderita siapa? Kita ------ (Kata-Kata Mutiara)

444. Tidak ada yang namanya pacaran itu serius, tidak akan ada. Jika benar-benar serius menikah, bukan pacaran. ------ (Kata-Kata Mutiara)

445. Salah satu tindak jahat yg senang diatas penderitaan org lain, yaitu mereka yg berpoya2 dgn uang orangtuanya yang sakit2an mendapatkannya. ------ (Kata-Kata Mutiara)

446. Orang yang benar-benar telah tumbuh dewasa adalah dia yang mengetahui bahwa kekurangan sebetulnya sebuah kebaikan. ------ (Kata-Kata Mutiara)

447. Anak muda mestinya memikirkan tentang masa depan, bukannya sibuk memikirkan tentang pacaran ------ (Kata-Kata Mutiara)

448. Orang yang tidak bisa dibanggakan bukanlah dia yang lemah, jelek, penakut atau miskin, tapi dia yang tidak mempunyai impian. ------ (Kata-Kata Mutiara)

449. Berdiri sendiri bukan berarti saya sendiri, itu Berarti saya kuat dan dapat menangani setiap masalah saya sendiri. ------ (Kata-Kata Mutiara)

450. Hanya karena seseorang sangat baik, bukan berarti dia bisa dimanfaatkan. Catat Itu. ------ (Kata-Kata Mutiara)

451. Menjadi org baik bukan masalah dipandang org lain atau tidak, bukan. Namun masalah kebahagiaan, karena orang baik biasanya bahagia. ------ (Kata-Kata Mutiara)

452. Hal pertama yang akan membuat kita berhasil dalam hal apapun adalah MEMULAI. Begitu kiranya kawan. ------ (Kata-Kata Mutiara)

453. Kalau kita punya waktu membaca status di sosial media, punya waktu membaca sms dari si dia, kita juga mesti punya waktu membaca kitab agama. ------ (Kata-Kata Mutiara)

454. Cewek cantik jadi jelek kalau omongannya kasar ... ------ (Kata-Kata Mutiara)

455. Tenang saja, semua rasa sakit, rasa kehilangan, rasa derita, akan hilang seiring berjalannya waktu, yg terpenting kita mesti bersabar :) ------ (Kata-Kata Mutiara)

456. Anak muda yang keren tidak akan membentak-bentak orangtua untuk minta uang atau memaksa minta dibelikan sesuatu. Tidak akan. ------ (Kata-Kata Mutiara)

457. Anak muda indonesia punya mimpi... Mari sibuk berbenah diri, sibuk menggapai impian, sibuk melakukan hal-hal yg perlu dilakukan. ------ (Kata-Kata Mutiara)

458. Keren tak selalu tentang bisa bergaya, atau passion masa kini, kalau kita punya prestasi, keren otomatis akan mengikuti. ------ (Kata-Kata Mutiara)

459. Hanya cinta yang mampu membuat orang yg terjatuh bangkit lagi, membuat rasa lelah menjadi semangat lagi. Itulah hakikat Cinta. ------ (Kata-Kata Mutiara)

460. Punya banyak mantan jgn malah bangga, boleh jadi itu pertanda bahwa tak ada yg betah sma kmu, atau membuat dirimu seakan mjd barang bekas. ------ (Kata-Kata Mutiara)

461. Sukses tak hanya tentang pencapaian, ketika kita mampu menyumbangkan cinta pada pekerjaan, itu sudah kesuksesan. ------ (Kata-Kata Mutiara)

462. Mari lanjutkan mimpi dengan semangat pagi. Syukuri atas kesehatan kita di pagi ini, karena kesehatan adalah orangtua dari kebahagiaan :) ------ (Kata-Kata Mutiara)

463. Setiap usaha tidak akan sia-sia. Percayalah, Dan terus semangat berusaha :) ------ (Kata-Kata Mutiara)

464. Kalau kita termasuk orang2 yg sering disakiti, tak mengapa, dekatkan dirimu pda Tuhan, maka suatu saat kitalah yg akan lbh kuat dari mereka. ------ (Kata-Kata Mutiara)

465. Tak perlu takut usia bertambah, takutlah kalau usia bertambah namun pemikiran belum dewasa, selalu saja melakukan hal yg sia-sia. ------ (Kata-Kata Mutiara)

466. “Ada yang bilang kalau waktu rasanya berlalu cepat. Bersyukurlah, karena itu berarti kita adalah orang yang berbahagia.” ------ (Kata-Kata Mutiara)

467. Bagi org kreatif, kesedihan dpt mjd karya. Bagi org yg hebat, kesedihan mjd kekuatan. Bagi org yg lemah, kesedihan menjadi penghancur. ------ (Kata-Kata Mutiara)

468. Wanita hebat bukanlah dia yang bisa menaklukan hati laki-laki, namun dia yang mampu menjaga kesucian diri, begitulah. ------ (Kata-Kata Mutiara)

469. Teman yang konyol dan bodoh lebih menyenangkan daripada teman-teman yang sok keren, sok kaya, sok hebat. ------ (Kata-Kata Mutiara)

470. Tujuan hdp tak akan pernah habis, jadi jgn lihat seberapa jauh tujuan kita, itu bikin capek, tapi lihatlah sdh seberapa jauh kita melangkah. ------ (Kata-Kata Mutiara)

471. Saat ada yg tidak suka, bukan berarti semuanya tidak suka kan? Kita tidak perlu ambil pusing hanya karena omongan negatif 1 atau 2 orang ------ (Kata-Kata Mutiara)

472. Jika kita menjadi diri sendiri, orang2 yg mau berada di dekat kita, walaupun sedikit, mereka itu yg terbaik, mampu menerima kita apa adanya. ------ (Kata-Kata Mutiara)

473. Wanita dengan paras cantik adalah anugerah Tuhan, namun wanita yang mempunyai hati yang cantik adalah Kesayangan Tuhan. ------ (Kata-Kata Mutiara)

474. Tiap hari belajar, tiap hari usaha. Kalaupun tdk berhasil hari ini, boleh jadi esoknya baru berhasil, sungguh, tdk akan ada usaha yang sia2 ------ (Kata-Kata Mutiara)

475. Mantra agar tidak tersiksa oleh pekerjaan itu gampang saja "Tak perlu banyak dipikirkan, cukup dikerjakan dan dijalani". ------ (Kata-Kata Mutiara)

476. Kita bnr2 tak tahu terima-kasih, udara gratis, kesehatan diberi, seluruh tubuh di kasih percuma oleh Allah, tpi msh sja blg Tuhan itu jahat. ------ (Kata-Kata Mutiara)

477. Seorang dokter bkn berarti tdk pernah sakit. Seorang ustad bkn berarti tdk pernah salah. Seorang motivator bkn berarti tdk pernah sedih. ------ (Kata-Kata Mutiara)

478. Di dunia ini ada byk sekali org yg akhirnya menjilat ludah sendiri, bilang tidak suka nmn pd akhirnya tergila-gila, pun sebaliknya. ------ (Kata-Kata Mutiara)

479. Teruslah berbuat baik, maka ketika kita tdk ada, orang lain akan merindukan kita, ketika kita ada, mereka senang akan keberadaan kita. ------ (Kata-Kata Mutiara)

480. Sesungguhnya setiap hari itu indah, karena suatu saat kelak kau akan merindukan hari ini. ------ (Kata-Kata Mutiara)

500 Kata-Kata Mutiara yang Menginspirasi dan Memotivasi
500 Kata-Kata Mutiara yang Menginspirasi dan Memotivasi


481. Kata 'maaf' yang tulus kadangkala menjadi obat paling mujarab untuk mengatasi permusuhan, untuk meng-awet-kan hubungan. ------ (Kata-Kata Mutiara)

482. Ingat kata bang haji Rhoma Irama bahwa sesekali kita perlu "SANTAII...." agar saraf tidak tegang.. Betul? ------ (Kata-Kata Mutiara)

483. Masalah tidak akan pernah selesai jika kita menjauhinya, memang sulit menghadapi masalah, namun kita harus menghadapinya. ------ (Kata-Kata Mutiara)

484. Tips agar tidak mudah dikecewakan orang lain, itu mudah saja, hanya dengan tidak mudah kegeeran saja. Maka kita tak akan mudah kecewa. ------ (Kata-Kata Mutiara)

485. Anggap kehilangan barang adalah sedekah, jika memang itu rejeki kita, Allah akan menggantinya berlipat-lipat lebih dari sebelumnya. ------ (Kata-Kata Mutiara)

486. Jika bahagia bergantung kepada orng lain, trus kalo orang itu pergi gimana ? karena bahagia itu kita sendiri yg mengatur ------ (Kata-Kata Mutiara)

487. Ayolah jangan murung, jangan selalu merasa bersalah. Ucapkanlah terima kasih pada dirimu sendiri :) ------ (Kata-Kata Mutiara)

488. Ada saatnya kita memperlakukan orang lain seperti memperlakukan diri sendiri | yaitu saat kita menyakiti,cobalah utk menyakiti dirimu dahulu ------ (Kata-Kata Mutiara)

489. Kesabaran lah yang akan menjawab setiap usaha, kesabaran lah yg akan mengubah rasa sakit, kesabaran akan memberikan hadiah yg terbaik. ------ (Kata-Kata Mutiara)

490. Tidak ada yg tahu kapan kebaikan akan menghampiri kita, namun yg pasti kita bisa menghampiri kebaikan, tentu saja dgn cara berbuat baik. ------ (Kata-Kata Mutiara)

491. Hidup sudah diberikan kebaikan oleh Tuhan, jika ada sesuatu yg kita inginkan, apa kata-Nya "Berdo'alah". Allah senang dgn org2 yg berdo'a. ------ (Kata-Kata Mutiara)

492. Tak mengapa sesekali kita membanggakan kemampuan diri sendiri, agar hidup kita sedikit semangat, tidak selalu mengeluh. ------ (Kata-Kata Mutiara)

493. Hdp ini akan sgt runyam kalau kita selalu saja iri dgn kehidupan orang lain, ingin menjadi seperti org lain, dan melupakan mjd diri sendiri. ------ (Kata-Kata Mutiara)

494. Ketika kita terus berusaha, tak perduli jalan pincang, ataupun merangkak, maka suatu saat akan ada kabar baiknya, keberhasilan. Percayalah. ------ (Kata-Kata Mutiara)

495. Jika impianmu itu luar biasa maka jalannya tidaklah mudah, kebanyakan rumusnya memang begitu, bagi yg tdk menyerahlah yg akan mendptkannya. ------ (Kata-Kata Mutiara)

496. Kalau kau tanya salah satu hal yang mesti disyukuri, datangnya pagi adalah salah satunya. SELAMAT PAGI :) ------ (Kata-Kata Mutiara)

497. Dunia dapat menjadi tempat yang indah untuk sementara bagi org yg bersyukur, & dapt menjadi pengantar kebahagiaan selamanya bgi org yg sabar ------ (Kata-Kata Mutiara)

498. Tak perlu merangkai kata-kata kebenaran agar enak didengar . terkadang kebenaran harus di katakan dengan kata-kata kasar . ------ (Kata-Kata Mutiara)

499. Senyaman-nyaman apapun dalam kebohongan ujung-ujungnya sakit juga.. Betul gak? ------ (Kata-Kata Mutiara)

500. Kalau suka karena wajah, maka cepat/lambat akan bosan juga, berbeda kalau suka krn hati, selama apapun bertemu dgnnya tak akan pernah bosan. ------ (Kata-Kata Mutiara)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "500 Kata-Kata Mutiara yang Menginspirasi dan Memotivasi"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..