Kata-Kata Mutiara Terbaru 30 April 2016

Kata-Kata Mutiara Terbaru 30 April 2016 - Hola sahabat Kata-kata Mutiara Lintang empat Lawang wah sekarang udah sabtu aja yah mau liburan. Semangat pastinya yah :) Seperti biasa kali ini Kita akan membaca kata-kata Mutiara terbaru 30 April 2016, terus perbaiki diri dan buat hidup menjadi sempurna melalui kata-kata, Berikut kata-kata Mutiara terbaru 30 April 2016 :

Kata-Kata Mutiara Terbaru 30 April 2016
Kata-Kata Mutiara Terbaru 30 April 2016

Kata-Kata Mutiara Terbaru 

1. Make our life not be insulted with developing skills we can do and be recognized by others 
smile emotikon
Buat hidup kita tidak terhina dengan mengembangkan keahlian yang kita kuasai dan diakui oleh orang lain.

2. Memaafkan seseorang utk melepaskan rasa bersalah mereka merupakan salah satu tanda kita mempunyai hati yg tangguh luar biasa.

3. Sifat saya jika ada yg ngeselin ati langsung diberi tau biar dia merasa bersalah. Itu lbh baik drpd dibicarkan di blkg

4. Jika ingin diterima dimnpun, dipertahankan dlm pekerjaan, hal dasar yg meski dipertahankan adalah "kejujuran"

5. Orang yang ikhlas tak perlu minta dihargai kebaikannya oleh manusia, penghargaan dari Allah sungguh telah membuatnya riang tak terkira.

Kata-Kata Mutiara Terbaru 

6. Ketahui keburukanmu lalu kurangi. Ketahui kelebihanmu lalu kembangkan.

7. Nikmati rasa sakit, nikmati derita di kala tak punya duit, maka kita akan jauh lbh menghargai nikmat ketika berhasil melalui semuanya.

8. Melawan org yg tak mau kalah omongan justru didiamkan, di-iyakan saja apa perkataan dia, maka ia akan lelah dgn sendirinya

9. Ketika kita membuat tulisan positif kita tdk btuh apakah disukai org lain atau berdampak baik pd org lain, yg penting tulisan tsb bermanfaat utk kita sendiri.

10. Sering-Sernglah melihat orang-orang yang menakjubkan (Saya tidak mengatakan orang sukses karena orang yang sukses belum tentu menakjubkan, belum tentu keren, belum tentu luar biasa, belum tentu hebat), bukan untuk iri tapi untuk inspirasi

Kata-Kata Mutiara Terbaru 

11. menjadi orang PENTING itu BAIK tapi JaUH LEBIH PENTING JADI ORANG BAIK...!!! #Gotri

12. Jangan takut menghadapi apa yang belum terjadi, nikmati saja hari ini tanpa beban atas hal2 yg belum pasti.

13. Pernahkah kau merasa bersalah atas perbuatan buruk yg kau lakukan ? Jika pernah itu kbr bagus, itu menunjukkan kau msh punya hati nurani.

14. Jika kita melakukan dgn hati, ikhlas sekali. Pujian2 tidak akan membuat kita senang, tidak akan membuat kita bangga, apalagi besar kepala

15. Jgn buru2 marah jika dikritik. Karena manusia memang pengkritik yg handal, jangankan antar sesama, Tuhan saja terkadang mereka kritik.

Kata-Kata Mutiara Terbaru

16. Menjadi org baik bukan masalah dipandang org lain atau tidak, bukan. Namun masalah kebahagiaan, karena orang baik biasanya bahagia.

17. Jika kemarin kita tidak memanfaatkan waktu, mungkin itu kesalahan. Tapi jika kita tidak memanfaatkan waktu hari ini, itu kebodohan.

18. Hargailah 'sikap kepedulian' dari orang lain. Akan sangat menyedihkan jika tak ada lagi org yg perduli pd hidup kita.

19. Ada banyak kenikmatan, tapi seringnya kita melihat kesengsaraan

20. Jika kesehatan kita dan keluarga miliki, sebenarnya tak ada lagi alasan untk mengeluh.

Demikianlah Kata-kata Mutiara terbaru hari ini, semoga menghibur dan bermanfaat untuk anda yah.. Nantikan terus update kata-kata Mutiara terbaru dari blog kata-kata Mutiara lintang empat lawang. 




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Terbaru 30 April 2016"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..