Kata-kata Mutiara yang keren untuk membuat hidup semangat



Kata-kata Mutiara yang keren untuk membuat hidup semangat - Semangat perlu dijaga supaya hari-hari kita terus bahagia. Menjaga semangat bisa kita lakukan dengan salah satunya menjaga kesehatan dan membaca motivasi-motivasi, namun Motivasi sering hilang jika kita tidak selalu mengupdatenya. Salah satu bacaan yang mampu membangkitkan semangat salah satunya adalah membaca kata-kata mutiara di blog ini. hehe..

Sebelumnya saya sudah memposting :
dan

Dan sekarang giliran Kata-kata Mutiara yang keren untuk membuat hidup semangat. Mari dibaca..

Kata-kata Mutiara yang keren untuk membuat hidup semangat
Kata-kata Mutiara yang keren untuk membuat hidup semangat



1. "Belajarlah Mengalah, Sampai Tak Seorangpun Yg Bisa Mengalahkanmuu"&"Belajarlah Merendah Sampai Tak Seorangpun Yang bisa Merendahkanmu" - kata-kata mutiara

2. Setiap orang punya "STRESS" nya masing-masing.
ada yang stress karena jerawat, berat badan, bau badan, karena tampang, karena harta dan lain sebagainya.
Jadi tak usahlah kita iri-iri dengan orang lain. Toh, kita pun sama-sama punya kesetress-an masing-masing. Hey, siapa tahu hidup mereka lebih stress dari pada kita ?? - kata-kata mutiara

3. Kadangkala ada hal yang begitu menyenangkan, begitu mendamaikan, begitu membuat hati riang bukan kepalang dibandingkan duit...
- kata-kata mutiara

4. Hidup ini tidak akan bisa jika ingin selalu bahagia, namun kita bisa selalu bersyukur, memikirkan hal-hal positif agar datangnya bahagia. .
- kata-kata mutiara

5. Merasakan hal-hal yang menyulitkan akan membuat kita belajar cara menghargai dan bersyukur akan nikmat yang diberikan oleh Sang Maha Esa..
- kata-kata mutiara

6. Kadangkala ketika kita sudah melakukan sesuatu, lantas menengoknya ke belakang, kita berkata "Tuhan, rupanya aku mampu melakukan itu.."
Seringkali memang begitu, pikiran awal saja yang biasanya bilang kita tidak mampu. Kerjakan perlahan, ngesot juga tidak apa2, dan lihat hasilnya. Taraaa, ada banyak hal2 menakjubkan yang sudah kita perbuat.. - kata-kata mutiara

7. Ketika diri merasa sudah hebat nian, lihatlah ke atass.. Ooh, ooh rupanya kita masih begitu kecillll sekali..
- kata-kata mutiara

8. “Kuat yang sebetulnyo bukanlah yang pandai berburu, bukanlah yang biso memikul barang-barang berat, bukan pulo yang biso mengalahkan hewan-hewan buas. Kuat yang sebenarnyo itu ketika seseorang tidak menyerah pado hidupnyo, terus berdiri meskipun bumi yang diinjaknyo itu berduri tajam, tidak kalah dengan keadaan... Macam kau, sulung. Kalau kau tidaklah kuat, kau pastilah sudah gantung diri, mencubo lari dari dunio, banyak nian orang macam itu, menghilangkan nyawo kareno tak kuat. Itulah mengapo, kai salut samo kau, nak. Teruslah hadapi dunio dengan tangguh, sulung. Hadapi setiap rintangan, maka suatu saat kelak, kau biso menaklukan dunio ini.”
Kai berkata dalam novel "HITAM"
- INDRA SAPUTRA - kata-kata mutiara

9. Hei sebenarnya kita tidak ada hak untuk menjelek2kan org lain, dia mau nungging2 kek, mau jungkir balik kek, itu hidupnya.. apa urusan kita?
- kata-kata mutiara

10. Kadangkala membaca lebih menyenangkan daripada menonton, karena dengan membaca kita bisa seolah menjadi pemainnya, lebih dapat gregetnya gitu...
- kata-kata mutiara

11. Sahabat adl investasi kebahagiaan.
ketika kita sedih, ketika suntuk, ketika byk masalah, berkumpul bersama mereka selalu bisa mengubahnya.

- kata-kata mutiara

12. Di dunia yg fana ini selalu ada yg dpt membuat kita mengeluh. Eits, meskipun bgtu, jg selalu ada hal yg dpt kita syukuri.
- kata-kata mutiara

13. Tak masalah kalaupun kita bkn si kaya raya, bkn ratu/raja, bkn artis/ orang2 terkenal. Selama bersyukur, kita bisa lbh bahagia dari mereka.
- kata-kata mutiara

14. Hidup ini di satu sisi mungkin kita dibenci-sebenci-benci nya, namun di satu sisi pasti ada yang menyukai-sesuka-sukanya.
Hidup selalu adil...

- kata-kata mutiara

15. Kehidupan ini adalah lautan ide yang tak akan habis untuk dijadikan tulisan, maka jangan katakan tidak punya ide untuk menulis! Menulislah, ide-ide akan berdatangan.
Menulis itu susahnya hanya di awal... - kata-kata mutiara

16. Apalah arti dipuji, jikalau diri kita tidak seperti yang dipuji.
Apalah arti dipandang hebat, jika diri kita tidak sehebat pandangan mereka.

- kata-kata mutiara

17. Tujuan hdp tak akan pernah habis, jadi jgn lihat seberapa jauh tujuan kita, itu bikin capek, tapi lihatlah sdh seberapa jauh kita melangkah.
- kata-kata mutiara

18. Kadang manusia terlalu dekat dengan pohon untuk melihat hutan –Indonovel
- kata-kata mutiara

19. Kalau anda iri kenapa tidak berusaha untuk berusaha agar selevel dengannya? - kata-kata mutiara

20. Ketika diri sudah tak sanggup untuk menghadapi dunia, menyerahkan diri kepada Allah kunci satu-satunya. - kata-kata mutiara


Demikianlah Kata-kata Mutiara yang keren untuk membuat hidup semangat. Nantikan terus update kata-kata Mutiara yang keren lainnya yah..

Anda mungkin juga menyukai :
dan


Tag : Kata-kata Mutiara yang keren untuk membuat hidup semangat,Kata-kata Mutiara yang keren untuk membuat hidup semangat, Kata-kata Mutiara yang keren untuk membuat hidup semangat, Kata-kata Mutiara yang keren untuk membuat hidup semangat, Kata-kata Mutiara yang keren untuk membuat hidup semangat, Kata-kata Mutiara yang keren untuk membuat hidup semangat, Kata-kata Mutiara yang keren untuk membuat hidup semangat, Kata-kata Mutiara yang keren untuk membuat hidup semangat, Kata-kata Mutiara yang keren untuk membuat hidup semangat, Kata-kata Mutiara yang keren untuk membuat hidup semangatKata-kata Mutiara yang keren untuk membuat hidup semangatKata-kata Mutiara yang keren untuk membuat hidup semangat Kata-kata Mutiara yang keren untuk membuat hidup semangat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-kata Mutiara yang keren untuk membuat hidup semangat"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..